alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Pengumuman! Mau dimodalin 25 Juta untuk acara komunitas? Ceritain aja tentang komunitas lo di sini!
1024
1024
KASKUS
51
244
4.42 stars - based on 12 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c46a1577414f5130b0d0a30/5-kasus-kematian-manusia-yang-diduga-disebabkan-oleh-hantu
Lapor Hansip
22-01-2019 11:51
5 Kasus Kematian Manusia yang Diduga Disebabkan oleh Hantu
Past Hot Thread
5 Kasus Kematian Manusia yang Diduga Disebabkan oleh Hantu


Liputan6.com, Jakarta - Laporan tentang orang yang didorong, dicakar, atau ditabrak oleh hantu adalah hal lumrah, meski tetap terdengar menyeramkan.

Namun, tidak jarang banyak orang yang melarikan diri karena tidak tahan diganggu oleh makhluk tak kasat mata, di mana bisa mengarah pada ancaman terhadap keselamatan nyawa.

Dikutip dari Higgypop.com, mereka yang tinggal di rumah berhantu sering menggambarkan suasana negatif, kemunculan penyakit secara tiba-tiba, memicu kekerasan, depresi dan bahkan hal yang mengarah pada kematian.

Para ahli mengatakan bahwa hantu, atau makhluk tak kasat mata lainnya, hampir mustahil mencelakakan manusia, kecuali mungkin seperti yang disebut sebelumnya, memicu perasan negatif.

Namun, ada orang-orang yang percaya pada aktivitas paranormal yang mematikan, dari benda terkutuk yang menjebak pemiliknya dalam kemalangan, hingga kematian misterius yang dikaitkan dengan hantu.

Berikut adalah kisah-kisah tentang hantu yang konon menyebabkan kematian pada manusia.

1. Hantu Dituduh Membunuh 10 Pria Sehat



2. Kutukan Makam Carl Pruitt



3. Hantu Sel Lubang Alcatraz



4. Maut Penyihir Bell



5. Kutukan Firaun



Sumur: https://www.liputan6.com/global/read...kan-oleh-hantu


Bila Berkenan:

emoticon-Rate 5 Staremoticon-Blue Guy Cendol (L)


Diubah oleh acabindonesia
7
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Lapor Hansip
24-01-2019 00:34
nomer 5 antara west nile virus atau Dengue
0
Lapor Hansip
24-01-2019 00:36
Cma prnah baca yg kutukan firaun doank emoticon-Malu (S)

Quote:Original Posted By trevoralter
kalo mati kena serangan jantung pas liat penampakan termasuk kematian disebabkan oleh hantu gak ya?emoticon-Takut (S)

Kan udah ente sbutin kna serangan jantung emoticon-Ngakak (S)
0
Lapor Hansip
24-01-2019 00:42
kalau begituan sih percaya gak percaya ya,ane lebih memilih untuk tidak percaya..tapi tetap aja thread beginian paling enak di simak emoticon-Ngakak (S)

ini penampakan resmi hp lipat punya xiaomi,samsung mah lewat
0
Lapor Hansip
24-01-2019 00:43
Kenapa setan yang disalahkan emoticon-Sorry
0
Lapor Hansip
24-01-2019 00:48
Quote:Original Posted By eggnostick


I will send you to gulag. emoticon-Mad


forgive me for my wrongdoings, O! our dear almighty beloved leader! emoticon-Frown emoticon-Frown
1
Lapor Hansip
24-01-2019 01:11
Hantu kalau diucapkan dengan cepat jadi apa hayooo.....
-1
Lapor Hansip
24-01-2019 01:19
ngeri deh malem2
emoticon-ceyem
1
Lapor Hansip
24-01-2019 01:45
Klo hantu bunuh manusia

Itu manusia bakal jd hantu juga

Hantu vs hantu donk emoticon-Hammer2

Jdi ingat dlu waktu kecil nonton si manis

Ane selalu mikir...tiap penjahat yg dibunuh si manis...kok gk jdi hantu terus balas dendam ama si manis

emoticon-Hammer2
2
Lapor Hansip
24-01-2019 01:46
Quote:Original Posted By PocongNgeBreak
kaum ane di bawa2 lagi sama manusia emoticon-Marah


guru yg terbaik dah emoticon-Nyepi
1
Lapor Hansip
24-01-2019 02:01
Sek tak baca sek, nyari kasur dulu
1
Lapor Hansip
24-01-2019 02:35
Di era kegelapan sebelum banyak warga punya sambungan listrik dengan PLN..
Dimana dalam satu desa bisa dihitung berapa rumah yg punya tv itupun hitam putih...

Kalo ada orang yg mendadak meninggal tanpa sakit /kecelakaan...warga akan bilang klo dia kenak santet atau tumbal pesugihan...

Grandong keliling kampung,pocong keliling,kolor ijo contoh kasus yg bikin rame tp menyatukan dan menghangatkan warga dlam teror yg tak kasat mata dan terkonfirmasi...
Yg belum lama nenek gayung...

Sekarang masyarakat yg didonminasi kaum muda sudah kurang takut ma hantu2an,mereka takut ga punya kuota data internet.
2
Lapor Hansip
24-01-2019 02:39
ada yg diprosotin hantu belon?
1
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
Lapor Hansip
24-01-2019 03:51
hmm gitu ya gan
Diubah oleh pabloo
1
Lapor Hansip
24-01-2019 04:33
kasus pemerkosaan oleh hantu lebih mantab
1
Lapor Hansip
24-01-2019 05:08
5 Kasus Kematian Manusia yang Diduga Disebabkan oleh Hantu

masih gue pantau ..
0
Lapor Hansip
24-01-2019 05:14
penjara alcatraz itu yg ada d peta pubg ya? haha
0
Lapor Hansip
24-01-2019 05:37
terus dijadiin tersangka dan dipidana kan ga???
0
Lapor Hansip
24-01-2019 05:48
Bisa juga sih.. Kerna liat hantu terus kaget, takut lari kesandung eh nyemplung sumur koit dah
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
24-01-2019 06:05
5 Kasus Kematian Manusia yang Diduga Disebabkan oleh Hantu
1
Halaman 2 dari 5
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.