cece10969Avatar border
TS
cece10969
Awal Mula Ane Jadi Fans One Ok Rock
Halo masyarakat.
Balik lagi sama ane disini, cuek dan penyayang, aku Cece emoticon-Embarrassment

Dievent kali ini, ane mau berbagi cerita sama agan Sista semua tentang asal mula ane suka sama sebuah band asal Jepang yang bisa dibilang sudah around the world yaitu One Ok Rock.


Quote:

Quote:


One Ok Rock sendiri sesuai namanya merupakan band yang lagu-lagu nya bergenre rock. Nah asal mula ane menjadi OORers ini dimulai dari ane kelas 3 SMA atau 5 tahun lalu. Ane tau nama dan lagu band asal Jepang ini pertama kali dari mantan pacar ane yang mana dia juga dikasih lagu ini sama temennya, kata temennya lagunya bagus dan dia ngasih ke ane. 4 lagu pertama yang dia kasih ke ane saat itu yang judulnya The Beginning, Clock Strikes, Be The Light, dan Wherever You Are. Dan walaupun genrenya rock, entah kenapa ane suka dengernya, kayak pas aja di telinga ane, atau karena ane ikut ikutan sama mantan ane. Wkkkk

Apalagi ane juga mulai naksir sama vokalis nya yaitu Takahiro Moriuchi alias Ayang Taka di video klip Be The Light, ga tau kenapa kayak falling on love aja gitu liatnya.

Awal awalnya ane cuma dengerin 4 lagu itu Mulu, sampai akhirnya ane putus sama mantan ane yang itu, ane mulai dengerin lagu-lagunya yang lain. Tapi ada satu lagu yang bisa dibilang lagu kesukaan ane sama mantan ane pada jaman itu yaitu Wherever You Are, kadang suka flash back denger lagu itu emoticon-Frown.. Waktu video klip lagu Last Dance yang dimana disitu ane makin dibikin jatuh cinta sama ayang Taka because dia ganti gaya rambut. OMG itu ganteng banget jika dibandingkan dengan gaya rambut yang ada di MV Be the light.

Ane sampe sekarang masih ngikutin lagu lagu barunya OOR dan juga ada beberapa merchandise OOR yang ane punya seperti kaos dan jaket dari album Ambition dan lagu Change yang dimana di lagu itu OOR agak sedikit melakukan perubahan pada genre lagunya yang agak sedikit ke pop pop an, mungkin dilagu Change yang artinya berubah ini OOR ingin menunjukkan sedikit perubahan pada genre lagu mereka.

Quote:


Tak hanya lagu change, lagu OOR yang lebih terbaru yang judulnya Stand Out Fit Ini juga lebih menunjukkan sisi Pop ala ala Cold Play. Mungkin di lagu Stand Out Fit In ini OOR mencoba menjelaskan tentang mengapa dibeberapa lagu baru mereka menampilkan genre yang berbeda yang juga cukup membuat banyak fans OOR berkomentar.

Tapi apapun genre lagunya, selama OOR ga ganti Vokalis dan personel lain, ane akan tetap selalu memberi support kepada band kecintaan ane ini.
mentarisfr
mentarisfr memberi reputasi
1
3.9K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Music
Music
icon
19.7KThread8.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.