• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Generasi Z Mungkin Ga Bakal Tau Fungsi Dari Barang-barang Ini, Kalo Gan Sis Inget Ga?

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Generasi Z Mungkin Ga Bakal Tau Fungsi Dari Barang-barang Ini, Kalo Gan Sis Inget Ga?
Tanpa terasa perkembangan teknologi sudah semakin cepat. Barang-barang yang dulu kita gunakan sudah tergantikan dan sudah semakin canggih. Sehingga barang-barang lamapun sudah tidak diproduksi lagi dan sudah tidak dimanfaatkan. Namun tentu membuat anak-anak generasi Z menjadi tidak mengetahui fungsi dari barang-barang tersebut. Namun apakah kalian yang pernah menggunakan barang-barang ini masih tau nama-namanya?



1. Buat anak zaman sekarang mungkin tidak pernah melihat wujud asli dari lambang save yang sesungguhnya. Ketahuilah, zaman dulu bawa barang ini kesekolah dengan wadahnya akan membuat kalian menjadi lebih keren. Ane sampe rela pake wadah ini yang tutupnya udah patah cuma biar dianggep keren. Btw ada yang tau ga nih ini apaan?


Btw orang itu bilang, kalo pas dia kerja ada anak kecil yang bilang "wih, om nyetak lambang save pake printer 3D ya?"



2. Ane dulu baru tau alat ini pas SMP. Mungkin anak zaman sekarang asing dengan benda ini. Ya wajar aja karena udah kalah banget sama infokus. Kalian ga bakal ngerasain betapa susahnya pake alat ini, mulai dari di print, di fotocopy, di buat transparan dan ditahan biar ga ketiup angin emoticon-Big Grin. Hayo siapa yang tau nama barang ini?



3. Siapa sih dulu yang judul tugasnya atau judul laporannya ga pernah pake font yang ini? Soalnya dulu tuh keliatan keren kalo pake font ini. Btw ini sebenernya bukan font tapi wordart, tapi kegunaannya sama seperti font. Hayo siapa yang masih inget wordart ada di software apa?



4. Ane rasa mungkin generasi Z pada tau sama barang satu ini. Karena radio masih banyak yang gunain. Walaupun kaset ini juga sudah sedikit yang produksi. Kalo di tempat kalian dulu alat pemutarnya namanya apa nih?



5. Dulu pasti kalian pengen banget punya barang ini. Ada yang inget ga ini namanya apa?



6. Nah kalo ini penting banget buat yang suka nonton dvd atau main Playstation. Yang mau ane tanyain, dicolokin kemana kah kabel-kabel berwarna kuning, merah, putih itu?



7. Siapa sih yang ga inget sama sensasi dinginnya setiap makan permen satu ini? Dulu sempet booming nih di Indonesia, temen-temen ane pada bawa semua ke sekolah. Ada yang tau ga namanya apa?



8. Mana nih yang ngaku-ngaku dirinya gamer? Coba ane tantang, kalian tau ga ini apaan? 

Kalian ga bakal ngerasain sensasi niup-niup ujungnya biar bersih dari debu dan bisa dipake lagi emoticon-Big Grin.


BONUS


Teruntuk generasi Z, bersyukurlah kalian karena sekarang sudah ada ankle socks. Dulu beginilah cara kami agar kaos kaki biasa bisa menjadi ankle socks emoticon-Big Grin


Nah sekarang tantangan dari ane, kalo gan sis bisa menjawab 8 pertanyaan yang ane kasih, bakal ane timpuk cendol/bata. Mumpung cendol/bata udah unlimited jadi ane bisa kirim sebanyak-banyaknya nih emoticon-Big Grin.



10
12.5K
165
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.