• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [INFO KOMEDI] 4 PEDOMAN HIDUP YANG BISA SELAMATKAN NASIB ANAK KOST

infoanaksultan
TS
infoanaksultan
[INFO KOMEDI] 4 PEDOMAN HIDUP YANG BISA SELAMATKAN NASIB ANAK KOST
Hay rich people dan agan sista sekalian. Semoga kalian senantiasa diiringi kesehatan, keselamatan, kesejahteraan, kebahagiaan, rejeki yang berkelimpahan dan nikmat dunia dan akherat yang tak berkesudahan. Dan jangan lupa, untuk agan sista yang budiman, cendol dan 5 bintang adalah apresiasi yang dinanti anak sultan. Jadi jangan pelit, karena pelit adalah saudaranya setan.

Ketemu lagi dengan thread ane, thread yang sebenarnya tidak terlalu penting tapi dipenting-pentingin karena kita semua butuh hiburan yang mendidik dan mencerdaskan.

Oleh karena hal itu, pada kesempatan kali ini ane dalam info komedi akan membahas seputar pedoman hidup. Ya, pedoman hidup. Lebih tepatnya pedoman hidup untuk anak kost, sebuah jenis manusia yang hidup di bilik ruang sempit dan pengap, lengkap dengan derita hidupnya yang tak juga berkesudahan.

Loh, kenapa ane bilang derita hidupnya tak berkesudahan? Karena ane tahu, ane juga dulu anak kost. Sama dengan kalian. Ane juga merasakan derita anak kost lain.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini ane mau sedikit berbagi beberapa pedoman hidup yang ane anut waktu itu. Beberapa pedoman berhasil. Berhasil banget malah. Tapi nggak tahu nih untuk temen-temen kost di era sekarang. Seenggaknya, coba aja dulu. Kali aja berhasil, ya, kan. Nah berikut ulasan lengkapnya.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


BAGI YANG TERHIBUR, JANGAN PELIT BUAT KASIH ANE 

emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star

ARTIKEL PURE DARI PEMIKIRAN ANE | GAMBAR BERSUMBER DARI MBAH GOOGLE

Spoiler for DIBUKA YA MIN!:


Spoiler for BACA ARTIKEL LAINNYA DI SINI!:


10
8.7K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.