• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Setelah Ripped Jeans, Kini Ada Reverse Jeans, Seolah-olah Kita Pake Celana Kebalik

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Setelah Ripped Jeans, Kini Ada Reverse Jeans, Seolah-olah Kita Pake Celana Kebalik
Fashion memang ga ada matinya. Itulah yang terbesit dalam otak desainer. Setelah dulu booming jeans cut bray yang sempit diatas dan longgar dibawah. Kemudian celana ripped jeans yang merupakan celana jeans sobek-seobek. Dimana semboyannya makin sobek makin asik. Engga deng ane ngarang emoticon-Big Grin. Kini ada inovasi celana jeans baru. Yang mana pemakainya akan terlihat seperti make celana jeans yang kebalik.



Sebuah retailer jeans bernama Boohoo membuat orang-orang terheran dengan desain celana jeans terbarunya. Celana jeans itu dibuat seperti terbalik. Padahal nyatanya celana tersebut memang memiliki sisi yang sama pada bagian dalam dan luarnya. Jahitan yang nampakpun sama seperti pada jahitan yang berada di bagian dalam. Begitupula dengan kantong berwarna putih yang biasa digunakan pada celana jeans. Boohoo juga memberikan kantong berwarna putih pada bagian luarnya. Namun ternyata celana jeans ini tidak membuat orang terkagum-kagum atau tertarik untuk membelinya. Orang-orang malah terheran-heran dengan desain celana jeans itu. Celana reverse jeans itu dijual Boohoo dengan harga diskon seharga 16 Euro atau sekitar 259 ribu rupiah.



Inovasi ini tidak hanya dilakukan oleh Boohoo, beberapa retail fashion ternama juga melakukan hal serupa. Seperti Farfetch, ritel fashion ternama yang juga menjual reverse jeans. Hanya saja Farfetch membuat versi celana pendeknya. Harga yang ditawarkan Farfetchpun mengalami penurunan, bila sebelumnya dijual seharga 837 Euro atau sekitar 13,5 juta rupiah, kini hanya dijual seharga 586 Euro atau sekitar 9,5 juta rupiah. Hal serupa juga dilakukan Calvin Klein yang merilis jaket jumper yang berbentuk serupa. Jaket tersebut dijual Calvin Klein seharga 1.700 Euro atau sekitar 27,5 juta rupiah.



Nah gimana nih gan sis, apakah ada yang tertarik untuk membeli celana reverse jeans tersebut? Mumpung barangnya lagi diskon nih. Kalo udah ga diskon harganya jadi 22 Euro atau sekitar 356 ribu rupiah. Tapi ane rasa cocok dipake untuk anak kosan yang males cuci celana. Jadi biasanya yang pake celana seminggu sekali, ini bisa jadi dua minggu sekali. Seminggu pertama yang dalem, seminggu kemudian pake yang bagian luarnyaemoticon-Big Grin. Tapi yang menjadi penasaran, apakah celana jeans ini akan tranding?



tien212700
tien212700 memberi reputasi
2
9.6K
106
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.