abbecedeAvatar border
TS
abbecede
Game Fornite Battle Royal Dibikin Versi 8 Bit. Gosip atau Fakta?


Fornite Battle Royale lagi populer di seluruh dunia sejak kemunculannya tahun 2017 lalu. Jutaan pemain sudah terhubung dengan game besutan Epic Games ini. Mungkin Agan salah satu di antaranya. Game yang terinspirasi dari novel Jepang Battle Royale ini, melibatkan 100 pemain yang bermain di dunia maya. Apa jadinya ya kalau Fornite di bikin versi 8 bit nya?

Sebuah akun Youtube asal United State, Gamology, membuat video Fornite dalam bentuk 8 bit lengkap dengan audionya yang mengingatkan kita dengan game-game jadul. Yang berbeda, kalau Fornite aslinya bisa dimainkan oleh banyak player, di versi parodinya ini cuma bisa dimainkan 1 pemain.


Selanjutnya, kita diharuskan memilih karakter apa yang mau dimainkan. Ada Commando, Masked Furry, Ghoul Trooper, Rabbit Raider, dan lainnya. Setelah memilih karakter, Player masuk ke permainan yang dibagi ke dalam beberapa step. Uniknya, setiap step memiliki targetnya sendiri-sendiri.


Di dalam satu step, ada video seperti kita memainkan Duck Hunt di SNES. Bedanya di Fornite ala Gamology ini, kita diharuskan menembak musuh-musuh yang menaiki tangga. Hahahaha. Selain itu, di step yang berbeda, kita akan melihat bagaimana game Fortnite versi 8 bit ini seperti sedang bermain game Contra. Seru nggak?


Tapi sayangnya, ini hanyalah video parodi yang dibuat oleh Gamology. Andai saja Fornite dibuat versi 8 Bit seperti di video itu, para Gamer jadul pasti akan mendownlad dan memainkannya. Nah, menurut Agan gimana? Apakah setuju kalau Fornite juga dibikin versi 8 bit nya?

Kalau Agan mau ngerasain sensasinya, silahkan cek video ini!







0
1.8K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.