• Beranda
  • ...
  • Games
  • ‘ Ninjashyper ’ Pro Gamer Yang Menghasilkan Miliaran Per Bulannya

riikon94Avatar border
TS
riikon94
‘ Ninjashyper ’ Pro Gamer Yang Menghasilkan Miliaran Per Bulannya


Perkembangan video game saat ini sangat pesat bahkan dibuat suatu cabang olahraga khusus yang dikenal dengan eSport (electronic Sport). eSport sendiri kian hari makin naik daun aja nih gansis, mulai dari semakin seringnya diadakan turnamen-turnamen tingkat Nasional dan Internasional. tak tanggung-tanggung besaran hadiah yang disediakan untuk turnamen eSport sangat fantastis, sebut saja The International yang merupakan salah satu turnamen internasional terbesar untuk ajang game DOTA 2 yang pada tahun 2018 kemarin menyediakan hadiah sebesar $24.8 juta dolar atau sekitar 355 Miliar lebih emoticon-WowHal tersebut tentu memicu para penggiat eSport atau sebut saja Profesional Gamer untuk lebih serius dan giat berlatih untuk menjadi yang terbaik.


Tak hanya lewat kompetisi maupun turnamen melulu gansis, para Pro Gamer pun dapat menghasilkan pundi-pundi dolar mereka lewat cara lain, seperti yang dilakukan oleh ‘NinjasHyper’ salah satu Pro Gamer yang menghasilkan Miliaran perbulan hanya dengan bermain video game. Gansis pasti bertanya-tanya bagaimana mungkin ?? kalo begitu TS akan mengulas siapa ‘NinjasHyper’ dan bagaimana doi menghasilkan Miliaran perbulannya...


Spoiler for Bio NinjasHyper:


Spoiler for Tentang Twitch:


 Ninja mengatakan banyak dari pendapatannya berasal dari pelanggan Amazon Prime, yang diizinkan untuk menyumbang/donasi ke saluran Twitch-nya, Penghasilannya ini hanya dari saluran Twitchnya saja lo gan belum termasuk hasil youtube dan sponsor yang ia dapatkan. Saat diwawancara mengapa Ninja begitu populer diantara streamer Fortnite yang lain, ia pun menjawab "Saya pikir saya menawarkan kombinasi permainan tingkat tinggi yang benar-benar tidak dapat mereka peroleh dengan banyak pembuat konten lainnya. Sangat sulit untuk menjadi salah satu yang terbaik di video game, terkadang saya sangat konyol jika anda pernah menonton streaming atau video YouTube saya “.

doii juga pernah colab ama rapper terkenal Drake gansis emoticon-Cool





Wah sangat inspiratif sekali nih agan Ninja, tapi perlu digaris bawahi yaa gansis bahwa kesuksesan yang ia dapat bukan merupakan hasil kebut semalam, tetapi hal tersebut dilandasi kerja keras dan selalu ingin memberikan yang terbaik bagi para penggemarnya..

Okee sekian dulu gansis... thanks for read and comment...

emoticon-Toastemoticon-Toastemoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star


Quote:


Diubah oleh riikon94 21-01-2019 10:22
6
9.3K
83
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
GamesKASKUS Official
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.