• Beranda
  • ...
  • Beauty
  • Review : "Eyeliner Giordani Gold" Tahan lama dan Mudah dibersihkan

snhikmawAvatar border
TS
snhikmaw
Review : "Eyeliner Giordani Gold" Tahan lama dan Mudah dibersihkan

Dulu ane termasuk perempuan yang ga suka pakai make up. Kenapa? karena menurut ane pakai make up tuh ribet, lama dan geraaaaah..ane ga suka gerah..karena muka ane tipenya kalo udah gerah, tuh make up jadi berantakan, rusak dan blentang-blentong. Alhasil ane dulu kalo kerja cuma pake lipstik dan bedak.  


Nah, seiring dengan perkembangan jaman dan tuntutan karier yang mengharuskan buat ber-make up, 10 tahun belakangan ini ane udah mulai belajar-belajar make up. Dan yang pertama kali ane pelajari adalah membuat eyeliner. Berbagai merk eyeliner udah pernah ane cobain. Dari yang murah sampai yang lumayan mahal (kalo menurut dompet ane ya) dan dari yang kalo kena keringet langsung lumer ke mata-mata sampai akhirnya ane nemu yang tahan lama.


Tahan lama ga tentu mahal loh yah. karena ane pernah beli yang harganya lumayan mahal itu ga bagus di aplikasikan di mata ane..udah ga terlalu tebal dan cepet banget pudar. Jadi, yang mahal itu belum tentu bagus.


Oia, eyeliner itu kan ada 4 macam yah. Ada eyeliner pencil, eyeliner liquid, eyeliner gel dan eyeliner pen. Dari keempat jenis eyeliner ini ane merasa jago dan nyaman kalau pake eyeliner liquid. Pernah nyoba pake yang pencil dan pen, hasilnya amburadul dan ga cantik bentuknya emoticon-Cape d...


Dari sekian banyak merk eyeliner liquid yang pernah ane cobain, ane rekomendasiin eyeliner merk Giordani dari oriflame (bukan, ane bukan upline atau downline ya) 




Dari ujung liquidnya tuh sempurna banget menurut ane. Lancip, kecil dan kuasnya rapih (ga bercabang) 




Dan isinya juga lumayan banyak. Jadi lebih hemat,siiis emoticon-Big Grin


Lalu pemakaiannya pun mudah kalo menurut ane. Mungkin karena ane emang udah terbiasa pake yang liquid kali yah. 


Dan hasilnya pun memukau. Lebih terlihat tegas dan mudah dibentuk. 




bagus ga? emoticon-Malu


Cuma foto ini yang keliatan banget eyelinernya..punten kalo ga terlalu jelas yah emoticon-Nyepi


Dan eyeliner ini tahan banget sama air. Ane udah wudhu 2 kali, tetep stay dong di mata. Oia, untuk pembersihannya juga mudah. Karena dia tipenya terkelupas gitu, jadi gampang di angkatnya. 



Okey, sis...itu aja review ane tentang eyeliner giordani ini..semoga bermanfaat yah dan bisa jadi rekomendasi sista-sista yang lagi bingung cari eyeliner yang cucok di hati, kantong dan mata.



Salam cantik 


emoticon-Betty


1
3.1K
5
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Beauty
Beauty
icon
5.2KThread7KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.