carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
[NOSTALGIA] Mobil Idaman Bocah Jaman Dulu
Halo agan dan sista sekalian, sekedar mengingatkan hari senin kembali kerja emoticon-Malu . Beberapa waktu yang lalu pabrikan mobil di Indonesia merilis mobil baru baik model baru, facelift maupun major upgrade.Bagi kalian yang sudah dewasa (alias tua emoticon-linux2), masih ingat gak mobil - mobil idaman jaman dahulu yang jadi maskot sebuah serial televisi jaman dulu ? Melalui thread ini, ane akan mengajak kalian semua bernostalgia dan mengingat harapan dan impian mempunyai mobil tersebut yang telah kandas ataupun terlupakan emoticon-Shutup . Mobil - mobil apa saja yang masuk dalam daftar ane, yuk kita langsung aja cekidot.



1. VIPER DEFENDER - Viper

Spoiler for Mulus:


Mobil yang satu dimiliki oleh satuan tugas khusus yang dibentuk oleh pemerintah federal untuk memerangi kejahatan. Dilihat dari penampakannya saja, mobil ini sudah terlihat keren banget. Apalagi mobil ini dilengkapi senjata khusus untuk menyerang musuh. Tidak tanggung - tanggung, mobil ini bisa meluncurkan rudal dari sisi mobil, Lebih keren lagi, mobil ini bisa bertransformasi untuk menyamar.

2. MI6's ASTON MARTIN - James Bond Franchise

Spoiler for Mulus:


Ane gak tau nama mobilnya, tapi biasanya mobil tersebut keluaran Aston Martin emoticon-Peace. Selain bentuk yang keren, mobil milik agen rahasia legendaris James Bond ini tentunya sangat canggih. Mobil ini dilengkapi senjata mematikan seperti peluncur rudal dengan sensor panas. Mobil ini juga bisa membuat dirinya transparan sehingga bisa digunakan untuk menyusup. Mobil ini juga bisa dikendalikan jarak jauh menggunakan sebuah remote kontrol.

3. KITT - Knight Rider

Spoiler for Mulus:


Knight Industries Two Thousand / Knight Industries Three Thousandmerupakan kepanjagan dari KITT. Siapa sih anak jaman dahulu yang gak pengen punya mobil ini ? Secara mobil ini canggih banget di masanya. KITT mempunyai sistem kecerdasaan buatan sehingga bisa berbicara dengan manusia. Ditambah lagi mobil ini modelnya sporty dalam balutan warna hitam yang sangat elegan. Duhh, idaman banget jaman dahulu.

4. DMC DE'LOREAN - Back To The Future

Spoiler for Mulus:


Berbeda dengan mobil - mobil di atas, mobil ini tidak dilengkapi dengan senjata apapun. Mobil ini dibuat oleh Dr. Emmett L. Brown dan memiliki satu fungsi khusus. Meskipun begitu, fungsi mobil ini tidak main - main yaitu untuk menjelajah waktu. Mobil ini juga bisa melayang ketika akan masuk ke gerbang waktu. Mobil ini menjadi salah satu ikon yang dibawa kembali oleh Steven Spielberg ke dalam film kerennya yang berjudul Ready Player One.

5. RIDORON - Kamen Rider Black RX

Spoiler for Mulus:


Menurut ane mobil ini adalah mobil yang paling canggih. Dahulu kala ane melihat mobil yang dibuat dengan basis Mazda RX-7generasi pertama ini sangat keren, tapi sekarang kelihatan norak emoticon-Peace . Mobil ini seperti punya jiwa seperti kendaraan lainnya yaitu Battle Hopper dan Road Sector. Mobil ini bisa dipanggil kapanpun dan di manapun oleh Kamen Rider Black RX.

***

Gimana agan - agan dan sista - sista, sudah kembali memori masa lalu ? Apa malah teringat mantan ? emoticon-Shutup. Kalau agan dan sista paling suka yang mana ? Jawab di kolom komentar ya gan. Sekian dulu thread dari ane. Kalau ada salah tolong dimaafkan dan diluruskan. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

Ane dengan senang hati menerima emoticon-Toast dan emoticon-Rate 5 Star
15
32.7K
166
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.