situkangmimpi2Avatar border
TS
situkangmimpi2
ISTRIKU GALAK DAN POSESIF BANGET.gimana cara ngatasinya?
Assalamualaikum agan dan sista.
Langsung aja ya.
Jadi ane baru menikah setahun yang lalu, setelah 2 tahun pacaran.
Dari semenjak pacaran juga dia sudah galak, hape harus di setorin ke dia kalau ketemuan, kalau ada inbox dari cewe atau cuma ada yang nge add di sosmed, aduh mampus ane di cakar2,galak nya gitu doang sih,kalau ane ada salah. Nah kalo habis berantem ya 30 menit kemudian dia manja2 lagi, setelah ane jelasin ini itu dan ane bikin janji gak bikin salah lagi, karena emang istri ane ini, anak satu2nya n manja banget.
Nah sekarang ane udah nikah, makin galak dia gan, semua akun sosmed ane dia pegang, sebenernya dia gak bolehin ane punya sosmed, cuman ane suka maen game dan hiburan, terutama instagram yang banyak hiburannya, hape selalu di cek tiap waktu.
Sialnya kadang ada aja temen lama(cewe) yang nge add bahkan inbox, padahal cuma temen, jangankan nginbox, ada yg nge add aja dia ngamuk, ngamuknya itu dia suka gigit, nyakar, jambak, nyubit, tapi gak sampe parah, atau berdarah sih, cuman ya sakit juga, ya karena ane sayang dia, ane cuma nasehatin n jelasin ke dia, tanpa ngelawan, soalnya ane paling anti nyakitin perempuan gan,nah habis itu, kalau dia udah puas marah2nya, dia peluk ane, udah.
Kalo ada temen nongkrong depan kontrakan, ane di suruh tidur, tangan dia diatas dada ane, dia peluk, kakinya juga diatas kaki ane, pokoknya ane di peluk gitu biar gak keluar, ane bengong aja (soalnya belum ngantuk emoticon-Big Grin), terus kebiasaan dia, kalo ane lagi duduk di kursi, dia selalu duduk di atas ane, dan ane gak boleh gerak katanya, gak boleh pegang hape, kebayang gak? Lucu plus puyeng kepala, ane gak enak sama temen2 kadang.
Sampe mereka suka ngebully ane gan, mereka bilang ane "suami takut istri",padahal bukan masalah takut takutnya, tapi karena dia pernah bilang, bener2 sayang sama ane makanya dia kayak gitu, ya menurut ane masuk akal juga sih.

*dulu ane berhenti ngerokok, karena suatu alasan ane ngerokok lagi. Pernah waktu itu, pas balik kontrakan, ane shalat maghrib, dia ngecek tas saya, ane lupa ada rokok sebungkus, ane shalat sampe gak khusuk. Benar saja, pas tahiyat akhir n ane ngucap salam, ane tengok sekilas,dia motongin rokok ane satu2 sambil melotot ke ane, serem dah pokoknya (hahaha), ane beres sholat, habis ane di marahin sambil di jambak2in. Rokok sebungkus habis di acak2.
N sekarang ane ngerokok diem2.


Kalo dia lagi kasar, ane gak pernah ngelawan gan, karena menurut ane, wanita gak boleh di kasarin, cuman ya ane nasehatin.
Dia kali dinasehatin sebenernya suka nurut, tapi ya itu, galaknya buset dah, apalagi kalo urusan temen kerja cewe, sama mantan2 ane yang dulu, dia selalu mantau terus,keliatan ngobrol sama mereka, habis ane pas pulang di rumah.

Nah, agan2 ada yang punya Bojo galak juga gak nih? Atau pengalaman kayak ane?

Share dong disini, kita berbagi cerita.

*maaf ya, terkesan blak2an curhatnya, karena ane orangnya gak suka curhat ke orang langsung, secara, laki2 ngapain juga curhat2an ya kan, apalagi masalah keluarg

Cuman,ane juga ada perasaan ingin meluapkan isi hati ane, kalo di kaskus kayaknya ane ngerasa aman curhat beginia.

Thanks. Tolong balas ya. Share cerita agan2, dan yang utama, ane TUNGGU saran dari agan2 yang berpengalaman dalam berkeluarga.

Wassalamualaikum Wr. Wb
2
6.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.