alexa-tracking
News
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c44b196582b2eb5328b4568/edy-rahmayadi-mengundurkan-diri-disambut-takbir-dan-tepuk-tangan
Lapor Hansip
21-01-2019 00:36

Edy Rahmayadi Mengundurkan Diri, Disambut Takbir dan Tepuk Tangan

Edy Rahmayadi Mengundurkan Diri, Disambut Takbir dan Tepuk Tangan

BADUNG - Edy Rahmayadi mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Ketua Umum PSSI. Edy menyampaikan sikapnya itu saat memberikan kata sambutan pembukaan Kongres Tahunan PSSI 2019 di Nusa Dua, Bali, Minggu (20/1).

Tepuk tangan dan takbir berkumandang, usai Edy Rahmayadi menyatakan mengundurkan diri dari ketum PSSI.

"Detik ini, saya sah mengundurkan diri dari Ketua Umum PSSI. Sekali lagi, jangan ada yang khianati PSSI," katanya.

Meski Edy Rahmayadi menyampaikan dengan raut muka tegang dan sedih, yang tampak di layar lebar di arena Kongres, peserta agenda tahunan PSSI tetap menyambutnya dengan tepuk tangan meriah.

Tepuk tangan langsung menggema di ruangan lokasi Kongres Tahunan, di salah satu hotel yang ada di Nusa Dua tersebut. Teriakan takbir juga terdengar, meskipun tak bisa mengalahkan kerasnya tepuk tangan. (dkk/jpnn)

 
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 2
21-01-2019 01:00
ga cuma edy orang dalamnya semua busuk emoticon-Ngakak pake takbir segala lagi semakin menjijikan emoticon-DP
1 3
-2
21-01-2019 01:04
Dari jaman dulu ganti ketua tetep aja blangsak. Harusnya itu pengurus teras/basah pssi diguyur pake aer keras. Bubarin. Bikin pssi yang murni baru &profesional.
2 0
2
Lihat 1 balasan
Lapor Hansip
21-01-2019 01:10
Balasan post driller.killer
Quote:Original Posted By driller.killer
Dari jaman dulu ganti ketua tetep aja blangsak. Harusnya itu pengurus teras/basah pssi diguyur pake aer keras. Bubarin. Bikin pssi yang murni baru &profesional.


sadis gan
1 0
1
21-01-2019 01:22
langsung auto paham kenapa sepakbola indonesia hancur, kadar monaslimin dalam tubuh organisasi sangat membahayakan. sepakbola dan agama, bahkan pep guardiola juga gak akan paham.
3 1
2
Lihat 1 balasan
21-01-2019 01:28
Oh...
Harap penggantinya untuk mereshuffle seluruh kepengurusan yg ada

Terutama yg nyebut password emoticon-kisssing

Kalo masih peduli sih ama yg namanya sepak bola
Diubah oleh liamichelia
0 0
0
21-01-2019 01:29
thats all about money..
emoticon-Cool
0 0
0
21-01-2019 01:45
Mau ganti ketua umum sampe jutaan kali juga percuma kalau pengurusnya orang itu-itu lagi, ini sama saja seperti ganti baju doang tapi gak mandi emoticon-Leh Uga
0 0
0
21-01-2019 02:45
mayan mundur dpt kardus
0 0
0
Lapor Hansip
21-01-2019 03:13
Balasan post tonidookie
Quote:Original Posted By tonidookie
langsung auto paham kenapa sepakbola indonesia hancur, kadar monaslimin dalam tubuh organisasi sangat membahayakan. sepakbola dan agama, bahkan pep guardiola juga gak akan paham.


sbnrnya bkn krn monaslimin sih, tp dikuasai si NB itu, dia puppetmasternya, si jokdri mah cuma wayang doank... pokoknya klo msh ada unsur kuning2 di PSSI ya akan gitu2 aja...yg bikin dongkol itu AFF 2010 ktika RI "kalah" di Final, gosip2nya ada uang trilyunan masuk ke pengurus emoticon-Belgia
2 3
-1
21-01-2019 03:17
Bagus ini masih punya rasa malu. Pejabat2 yg rangkap jabatan di kabinet si koppig memang punya rasa malu? emoticon-Traveller
0 1
-1
21-01-2019 03:19
Gak guna. Sampah
0 0
0
21-01-2019 03:26
Mending lapor jokowi biar diatasi emoticon-Cool
0 0
0
21-01-2019 03:29
he says ur not his people?
0 0
0
21-01-2019 03:37
Itulah kenapa kalo ada liga sepak bola lokal tv nya langsung gw matiin
Kalo ga mending nonton drakor ato dorama
0 0
0
21-01-2019 03:42
oh
0 0
0
21-01-2019 04:04
Densus 88 bisa diturunin ke PSSl gak ya? Itu para penghianat negara mbok ya dilenyapkan dengan senyap aja
0 0
0
21-01-2019 04:40
akhirnya si Edy turun, yah bagus deh gak terlalu banyak rangkap jabatan. emoticon-Traveller
0 0
0
21-01-2019 04:45
Edy Rahmayadi Mengundurkan Diri, Disambut Takbir dan Tepuk Tangan
0 0
0
21-01-2019 04:50
Letsgo Tipi2..
saatnya undang ketua PSSI..
mau lihat sebesar apa nyali JD datang ga ke acara tipi..

dipanggil satgas aja mlipir terus..
0 0
0
21-01-2019 05:18
bagus itu akhirnya ngak ngeyel lagi
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.