sempaksiuno
TS
sempaksiuno
Sandiaga Janji Seminggu Sekali Lari ke Kantor Wapres Jika Terpilih
Sandiaga Janji Seminggu Sekali Lari ke Kantor Wapres Jika Terpilih

Suara.com - Sandiaga Uno berjanji akan berangkat kerja dengan cara berlari dari rumah menuju kantor Wakil Presiden jika terpilih dalam kontestasi Pilpres 2019 .

Sandiaga berencana, kegiatan itu akan dilakukannya seminggu sekali untuk mempertahankan rutinitas yang selama ini dilakukannya.

"Insyaallah kalau Allah berikan amanah dan kesehatan kepada saya, rakyat mempercayai, rakyat memberikan mandat, saya paling tidak seminggu sekali lari ke Istana Wapres," kata Sandiaga saat ditemui usai berlari di kompleks Masjid Al Akbar Surabaya, Minggu (20/1/2019).

Sebelumnya, usai melakoni debat perdana, calon wakil presiden nomor urut 02 itu memanfaatkan momen Minggu paginya untuk jogging di Masjid Al Akbar Surabaya.

Sambil berlari mengelilingi Masjid Al Akbar sebanyak tiga kali putaran, Sandiaga menyempatkan mengamati kegiatan masyarakat Surabaya di masjid tersebut.

"Kita tadi lihat tidak putus-putusnya masyarakat berdatangan di Masjid Al Akbar. Saya lihat, selain beribadah mereka juga menikmati pemandangan sekitar. Megahnya masjid juga dijadiakan moment berswa foto karena fotonya bagus banget dengan latar belakangnya," terang Sandiaga.

Selain itu, Sandiaga juga mengaku geliat ekonomi masyarakat di Masjid Al Akbar terlihat hidup.

Siapa pun yang datang ke masjid, katanya, tidak perlu risau. Saat lapar dan dahaga karena banyak tersedia pedagang kaki lima yang menjajakan aneka kudapan.

Selain kuliner, ada juga pedagang pakaian, kerudung, aksesoris hingga peralatan rumah tangga.

"Di Masjid Al Akbar Surabaya ini kita lihat kegiatan religi menghidupkan ekonomi, ini yang harus kita lihat sebagai salah satu pusat pertumbuhan ke depan," kata Sandiaga.
Lari
**************

Ah, Bango Tongtong.
Dulu juga bilangnya begitu, mau lari dari Kantor Walikota Jaksel ke Jakbar, lalu ke Jaktim, lalu ke Jakpus.

Nyatanya cuma lari beberapa kilo ke Kantor Walikota Jaksel.

Burung se emprit, bacot se kasuari.

3
3.5K
56
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.