red1302Avatar border
TS
red1302
Mengintip Kerennya Cafe Harry Potter di Korea Selatan

Belakangan ini bisnis cafe menjadi banyak digemari oleh orang-orang dan banyak sekali cafe-cafe yang memiliki banyak konsep yang berbeda-beda untuk menarik para pelanggannya. Biasanya cafe-cafe ini didesain seunik dan sekeren mungkin agar para pengunjungnya bisa betah di cafe tersebut sekaligus bisa berfoto-foto ria dan di upload ke media sosial mereka.

Bicara tentang cafe yang unik pada kesempatan kali ini ane bakalan ngebahas tentang sebuah cafe yang mengusung tempa yang bisa dibilang unik banget yaitu cafe yang bertemakan dunia Harry Potter yang bernama King's Cross Cafe yang terletak di Korea Selatan atau lebih tepatnya lagi berada di daerah Hongdae.




King's Cross Cafe sendiri menawarkan pengalaman memasuki dunia ala Harry Potter karena seluruh ornamen yang dimiliki oleh cafe ini bertemakan Harry Potter bahkan hingga menu-menu di cafe ini memiliki tema Harry Potter. Jadi cafe ini sangat cocok dan wajib kalian kunjungi jika kalian merupakan seorang Potterhead. Cafe ini sendiri memiliki 5 lantai dan cafe ini selalu dipadati oleh para pengunjung pada saat weekday maupun weekend.

Karena banyaknya orang yang berkunjung ke cafe ini maka cafe ini bisa dipastikan akan selalu ramai dan jika kalian ingin masuk kedalam cafe ini tentunya kalian harus rela mengantri dengan pengunjung lainnya. Selain itu orang yang masuk ke dalam cafe juga akan dibatasi agar suasana didalam cafe tidak terlalu ramai dan penuh demi kenyamanan para pelanggannya.

Selain itu kalian juga harus memesan makanan atau minuman dulu baru kalian bisa berfoto di cafe tersebut. Ada banyak sekali jenis-jenis minuman disini yang dapat kalian pilih untuk dipesan. Selain itu setelah kalian makan kalian langsung bisa mengexplore seluruh bangunan di cafe ini dan kalian juga bisa puas untuk foto-foto didalamnya.

Untuk menunjang foto-foto yang kalian ambil cafe ini juga menyiapkan berbagai macam properti dari jubah atau tongkat sihir yang dapat membuat kalian lebih mirip dengan tokoh-tokoh didalam seri Harry Potter. Jadi bagaimana, tertarik mengunjungi cafe ini?

Quote:
Richy211
aipnugraha
aipnugraha dan Richy211 memberi reputasi
2
2.5K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Travellers
Travellers
icon
23.1KThread10.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.