Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
Informasi! Baca info terupdate seputar virus corona di sini
28
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c43ee18d44f9f535d8b4569/resmi-edy-rahmayadi-mundur-dari-jabatan-ketua-umum-pssi
Edy Rahmayadi akhirnya memutuskan mundur dari Ketum PSSI
Lapor Hansip
20-01-2019 10:42

Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI

Past Hot Thread
icon-verified-thread
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI


Quote:
Assalamulaikum
Dewakere is here

Dunia persepakbolaan Indonesia kembali menjadi sorotan. Setalah aksi dari sargas mafia bola yang menciduk satu-satu para pelaku pengaturan skor dari anggota exco hingga bahkan pemberi sanksi di PSSI tetutupi oelh hiruk-pikuk debat capres dan cawapres yang diadakan 17 Januari kemarin. Akan tetapi hari ini seakan semua media kembali menyoroti PSSI. Di pembukaan kongres ketua umum Edy Rahmayadi menyatakan mundur dari pucuk pimpinan organisasi sepak bola Indonesia. Padahal masa jabatannya sampai tahun 2020 nanti. Setelah itu dia langsung menyerahkan pucuk pimpinan kepada sang wakil "teh new godfather sepak bola Indonesia" Joko Driyono atau yang lebih sering di sapa jokdri untuk memimpin PSSI hingga masa jabatannya berakhir. Setelah itu tanpa penjelasan apapun lagi Edy Rahmayadi meninggalkan arena kongres PSSI.

Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI

Edy Rahmayadi sosok yang menjadi ketua PSSI beberapa tahun belakangan tidak sedikit presetasi dan sejarah tim nasional Indonesia di bawah pimpinannya. Bahkan pelatih Fahri Husaini di Mata Najwa juga mengakui bahwa Edy Rahmayadi membawa perkembangan yang positif bagi sepak bola Indonesia khusunya di pengembangan usia muda. Sebab dan alasan mundurnya Edy Rahmayadi sudah banyak di prediksi oleh banyak pencinta sepak bola di tanah air mulai dari dualisme jabatan karena beliau juga menjabat menjadi Gubernur Sumut, ingin cuci tangan dari PSSI yang menjadi sorotan ataupun tujuannya sudah selesai karena sudah menjadi kepala daerah. Walaupun begitu hanya tuhan dan Edy Rahmayadi serta beberap anggota PSSI yang tahu penyebab sebenarnya beliau mundur dari PSSI.

Selebihnya hingga 1 tahun kedepan kembali lagi sepak bola Indonesia akan dikuasai oleh the godfather Joko Driyono. Orang yang disebut sangat berpengaruh di internal PSSI melebihi ketuanya sendiri. Mudah-mudahan pengalamannya yang sudah lama berkecimpung di sepak bola Indonesia akan membawanya ke puncak pimpinan sepak bola Indonesia atau membawa dirinya ke penjara karena tersandra kasus yang ada. Saya hanya berharap sebelum Joko Driyono memimpin pemanggilan dari satgas anti mafia bola segera di penuhi. Karena ini untuk membersihkan nama baiknya ketika di pucuk pimpinan atau malah membawa dirinya ke rutan salemba

Who Knows
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 2
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 10:45
emoticon-Selamat
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
Diubah oleh punpun48
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 10:47
Sumpeh Om?
Coba googling ahh..

emoticon-Leh Uga
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 10:54
Akhirnya turun juga emoticon-Ultah
Diubah oleh PapayaPokpok
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 11:05
Yaqueen nih? Kok mencurigakan yah emoticon-Leh Uga
1 0
1
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 11:07
Quote:“Saya nyatakan hari ini saya mundur dari Ketua. Dengan syarat jangan khianati PSSI ini. Jangan karena satu hal lain terus kita bercokol merusak rumah besar ini. Saya mundur bukan karena saya tidak bertanggungjawab tetapi karena saya bertanggung jawab,” ucap Edy dalam pidatonya


intinya mereka udah seperti keluarga, jd kalo ketangkap satgas, ya lindungilah keluarga anda. jgn ngajak2 emoticon-Ngakak
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ..
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 11:19
daripada dualisme bagusan begini

kan mantap
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 11:23
OH.......
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 11:47
yahhh sipapa jokdri yang mimpin
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 12:11
predikat multi tasking general resmi saya copot juga. emoticon-army
saya ganti dengan ex multi tasking general. emoticon-Cool
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 16:10
Quote:Original Posted By powerpunk
Sumpeh Om?
Coba googling ahh..

emoticon-Leh Uga

Iya om masuk ke kandang macan
Quote:Original Posted By PapayaPokpok
Akhirnya turun juga emoticon-Ultah


Wkwkwkwk
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 16:15
Kita tunggu kejutan" selanjutnya
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 17:21
Pembukaannya banyak yang typo tuhemoticon-Embarrassment
Bingung mo komen apa btwemoticon-Hammer (S)
Lord edy dah mundur, eh di gantiin papa, yaaaaaaaa.... entahlahemoticon-Ngakak (S)
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 17:47
Siapa yang menggantikan.
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 17:52
Tetep aja exco diisi orang orang lama
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 17:57
Lord Edy mengundurkan diri? emoticon-Mewek
yang boneng gan
jangan pernah percaya kalau lord edy mengundurkan diri gan, ane aja kagak emoticon-Bola
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 18:45
Katanya Gaji Gubernur kecil kok milih jadi Gubernur dibanding ketua PSSI?
Apa gaji ketum PSSI Juga kecil hehe

Semoga Sepak bola Indonesia serius dikelola
U22 Februari mau tanding moga pulang dapet piala
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 18:59
Quote:Original Posted By lapar.bang
Pembukaannya banyak yang typo tuhemoticon-Embarrassment
Bingung mo komen apa btwemoticon-Hammer (S)
Lord edy dah mundur, eh di gantiin papa, yaaaaaaaa.... entahlahemoticon-Ngakak (S)


Biarin om wkwk
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
20-01-2019 19:06
Sekalipun mundur pun kalo pengganti dan pengurusnya masih orang-orang yang dulu bakal sama aja, tetep bobrok PSSI itu...
1 0
1
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
21-01-2019 05:57
Quote:Original Posted By royaljannisary
Yaqueen nih? Kok mencurigakan yah emoticon-Leh Uga

Kwnapa oms
Quote:Original Posted By Vandisk
intinya mereka udah seperti keluarga, jd kalo ketangkap satgas, ya lindungilah keluarga anda. jgn ngajak2 emoticon-Ngakak

Hahaha bukan om karena bukan keluarga di keluar
Quote:Original Posted By maritojr
daripada dualisme bagusan begini

kan mantap


Quote:Original Posted By Cupatkai88
OH.......


Wkwkwkwk
0 0
0
Resmi, Edy Rahmayadi Mundur Dari Jabatan Ketua Umum PSSI
21-01-2019 06:02
gantinya jokdri wkwkwkwkwk bangaat
0 0
0
Halaman 1 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia