• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Orang Ini Menderita Penyakit Yang Membuat Kepalanya Terlihat Seperti Alien

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Orang Ini Menderita Penyakit Yang Membuat Kepalanya Terlihat Seperti Alien
Kepala adalah anggota tubuh manusia yang memiliki banyak panca indra mulai dari mata, hidung, mulut, kuping dan kulit. Kepala juga anggota tubuh yang melindungi otak dan organ vital lainnya dari benturan. Sehingga kepala merupakan anggota tubuh yang harus sangat dilindungi.Pada dasarnya, kepala normal akan berbentuk bulat. Mungkin ada beberapa orang yang memiliki kepala sedikit miring atau berbentuk agak kotak. Seperti ane yang punya temen yang kepalanya kelihatan agak kotak.



Namun bagaimana bila muka seseorang malah jadi terlihat seperti alien. Hal ini dialami oleh pria India bernama Anshu Kumar. Dirinya menderita penyakit yang membuat kepalanya menjadi membesar. Penyakit yang dideritanya ini membuat dirinya menjadi tidak bisa memiliki rambut, sulit berdiri dan sulit berjalan. Para dokter masih belum bisa memastikan penyakit apa yang diderita oleh Kumar. Namun menurut prediksi awal dokter, penyakit yang dideria oleh Kumar adalah Jacobsen Syndrome.



Namun sayangnya, bukannya mendapat rasa simpatik dari warga sekitar, Kumar justru mendapat hinaan dari para tetangganya. Mereka memanggilnya dengan sebutan Alien karena kepalanya yang seperti Alien. Dirinya yang hanya memperoleh $50 atau sekitar 810.000 rupiah perbulan sulit untuk memeriksakan dirinya kepada dokter spesialis. Ane kurang tau berapa biaya hidup di tempat Kumar tinggal, ane rasa dengan uang 800.000 itu adalah pendapatan yang pas-pasan.



Anshu Kumar mengatakan orang-orang menjuluki dirinya alien setelah melihat di film-film. Bahkan bila dirinya bepergian ke suatu tempat, orang-orang tampak ketakutan dan menjaga jarak dengan dirinya. Hal tersebut membuat Kumar merasa semakin sedih dan membuat dirinya terus berharap agar bisa kembali normal. Dia sangat berharap bantuan dari pemerintah untuk mengobati dirinya agar dia bisa normal dan dirinya bisa segera menikah.



Semoga Kumar bisa segera diobati dan pemerintah setempat segera mengambil tindakan terhadap penyakit yang diderita Kumar. Karena tidak ada yang ingin menderita penyakit seperti Kumar, sulit beraktivitas dan dicemooh banyak orang. Dan semoga ini bisa membuat kita untuk terus bersyukur atas pemberian Tuhan Yang Maha Esa.



0
7.6K
51
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The LoungeKASKUS Official
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.