zahrawainAvatar border
TS
zahrawain
Aplikasi TERCEPAT Buat Dapetin Jodoh Cuma Modal HP
Hallo Para GanSis!!!
Siapa sih generasi millenial yang masih belum tahu aplikasi buat dapatin jodoh? Jujur, ngacung di kolom komen ya emoticon-Blue Guy Peace. Oh ya, yang perlu diinget aplikasi ini bukan cuma buat cari jodoh aja. GanSis juga bisa nambah temen berkilo-kilo jauhnya (bisa lokal atau bule-bule yang viral kek di tipi). Eits, tenang kalo tentang privasi pastinya tetap terjaga, lho! Gue pernah cobain soalnya. Hehehe....
Okedeh, gue langsung kasih tau biar 2019 ada yang nemenin. Atau paling tidak HP GanSis gak sepi-sepi amat. emoticon-Ngakak (S) Baca dan inget baik-baik ya. Kalau bisa langsung praktekin. Jangan ntar-ntaran, keburu ABISSS jodohnya emoticon-Cape d... (S).
1. TINDER
Tinder ini aplikasi terkeren menurut gue. GanSis bisa langsung cobain. Karena aplikasi tersebut cuma butuh geser-geser foto aja. Mana yang cocok tinggal geser kanan, kalo gak ya tinggal geser kiri. Atau kebetulan ada seseorang yang GanSis pengen jadiin jodoh beneran bisa geser ke atas. Nah, biasanya kalo jodoh ntar bakalan ada tulisan Anda saling menyukai alias orang yang GanSis sukai itu balik menyukai GanSis. Di situ GanSis bisa mulai chat-chatan deh. Cara downloadnya gampang. Buat android bisa ke Google Play Store. Kalau Iphone bisa melalui AppStore.

2. OKCUPID
Wuhhh, dari namanya aja udah ketahuan kan kalo ini aplikasi buat jodoh-jodohin orang. emoticon-Roll Eyes (Sarcastic)
Kalau aplikasi OkCupid ini awalnya harus mengisi jawaban dari berbagai pertanyaan yang diajukan. Biasa lah ya, biar bisa auto nemuin yang cocok dengan GanSis. Setelah itu GanSis bisa pasang foto yang paling tampan atau cantik biar pada kesengsem yang liat. Cara dowloadnya samalah ya dengan yang atas.

3. PINK DATING APP
Aplikasi ini bisa nemuin GanSis dengan cinta sejati emoticon-Shutup. Beneran deh. Soalnya GanSis bisa milih sendiri pasangan yang menurut GanSis COCOK. Dan kerennya lagi aplikasi ini bisa bikin user anynomos. Kalo tinder GanSis bisa upgrade akunnya, tapi tapi buat aplikasi Pink ini gak perlu alias GRETONG.

4. BEETALK
Siapa sih yang gatau aplikasi ini? Karena di tahun 2015 aplikasi BeeTalk sliweran di TV. Masih inget gak? Yang gak inget pasti udah pikun emoticon-Shutup. Aplikasi ini mirip sih sama TINDER. Cuma GanSis nggak perlu nunggu match dulu kalo mau berteman atau chat kayak Tinder. Kalo cara cari temen barunya agak keren nih. Cukup menggoyangkan badan emoticon-Ngakak (S) badan HPnya.
 
Okelah Bossque, yang paling gue saranin sih cuma 4 itu. Sebenarnya masih banyak, tapi yang paling safety  ya itu. Semoga GanSis yang udah baca dan nyobain atau yang kasih gue cendol" manis gue doain bakalan dapet jodoh dan nikah tahun ini ya.
Diubah oleh zahrawain 19-01-2019 17:19
3
3.9K
25
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.