fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Taman Kota Kok Jadi Tempat Mesum




Taman kota diciptakan untuk warga berkumpul bersama keluarga, menikmati udara bersih yang tersisa dan menikmati jajanan yang dijajakan oleh pedagang. Taman kota juga memiliki banyak fasilitas yang cukup ramah anak dan banyak difungsikan sebagai tempat bermain anak. Tapi sayangnya taman kota saat ini sudah mulai tidak ramah anak, mengapa demikian?



Zaman sekarang pasangan muda - mudi sudah tidak malu memamerkan kemesraannya, baik di dunia maya ataupun dunia nyata. Dahulu pada zaman ane, pacaran pun bahkan dilarang oleh orangtua. Memang sepertinya zaman yang terlalu cepat berubah. Pasangan muda - mudi ini sudah tidak memiliki rasa malu lagi untuk mengumbar kemesraan di ruang publik.



Taman kota yang biasanya ane kunjungi di waktu weekend entah itu pagi hari atau hingga malam hari. Sekarang keadaanya sudah mengerikan. Bukan taman kota yang tidak terawat yang ane temui, taman kotanya malah sangat terawat dan lebih indah serta sangat ramah anak tentunya. Tapi yang mengerikan adalah suasananya. Yah suasana yang diciptakan pasangan remaja muda - mudi yang bermesraan tidak tahu tempat.



Mereka berpelukan, berpose mesra ditaman kota yang kondisinya masih banyak anak - anak kecil yang bermain, masih banyak orang - orang tua yang harus dihormati. Bagaimana menjadi tempat yang ramah bagi anak kalau keadaanya seperti itu.

Bahkan tidak jarang ketika berkunjung ke taman kota di malam hari, taman kota dijadikan tempat mesum. Mereka memanfaatkan sudut - sudut dari taman kota sebagai tempat mesum gratis. Ditambah jika malam hari terkadang lampu dari taman kota yang remang - remang. Kondisi ini tidak hanya di satu taman ane temui loh. Terkadang mereka asyik dengan dunia mereka sendiri tanpa rasa malu dan ketika diliatin ataupun ditegurpun kadang mereka cuek atau balik marah.



Yah beginilah jika moral sudah mulai menurun, rasa malu dikalahkan oleh nafsu sehingga tidak peduli tempat, tidak peduli dengan orang disekitar yang penting nikmat dan menggangap dunia milik berdua.

Semoga nantinya setiap taman kota dilengkapi dengan kamera pengawas dan petugas yang membuat taman kota kembali ramah terhadap warganya.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pengalaman TS
Gambar: google images


1
4K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.