• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Foto-foto Ini Cocok Buat Agan Sista Yang Suka Sesutau Yang Sempurna

ayokitakemanaa
TS
ayokitakemanaa
Foto-foto Ini Cocok Buat Agan Sista Yang Suka Sesutau Yang Sempurna
Tiap orang memiliki kepribadiannya masing-masing. Ada yang biasa saja bila melihat sesuatu yang tersusun rapih dan sempurna. Ada pula yang merasa senang dan puas bila melihat sesuatu tersusun rapih dan sempurna. Hal ini tergantung dari pola pikir orang tersebut. Berikut foto-foto yang bisa bikin gan sis puas dengan kesempurnaa di dalamnya.



Gan sis mungkin sering menemukan truk besar yang suka membawa mobil di atasnya. Namun pernahkah gan sis melihat truk bawa truk yang bawa truk yang bawa mobil? (pusing kan bacanya emoticon-Big Grin). Namun ternyata susunan itu terlihat sempurna dan rapih ketika diangkut bersamaan. Btw itu nuruninnya gimana ya?



Obat-obatan ini tersusun sangat rapih dan sempurna di tempatnya sesuai dengan hari-harinya. Feeling satisfied ga?



Kotak-kotak kardus ini bisa tersusun rapih sesuai dengan ukuran truk yang akan membawanya. Tentu diperlukan keahlian dan kekurang kerjaaan untuk menyusun kardus-kardus itu emoticon-Big Grin.



Ini adalah foto talenan berwarna merah yang nyemplung kedalam tempat cucian piring. Ukuran talenan yang sebesar lubang cucian piring bikin foto itu terlihat pas. Btw itu entar ngambil talenannya gimana ya?



Tanpa perlu disusun dengan rapih, batu-batu itu bisa melewati terowongan tanpa ada satupun yang terkena dinding terowongan. Kok ane malah kesel ya gara-gara ga ada yang kena emoticon-Big Grin.



Pintu ini memiliki jarak yang sangat dekat dengan wadah lampu, namun begitu intu itu dibuka, tak sedikitun membuat lampu bergoyang.



Pintu lemari ini ternyata tidak mengenai gypsum sebuah dinding. Padahal pemiliknya membuat lemari itu tanpa menghitunga lebar pintu lemari tersebut.



Atap truk ini mungkin hanya berjarak beberapa centi dari atap terowongan. Seandainya ada sebuah benjolan di atap, mungkin bakalan merubah semuanya.



Siapa yang pengen nyoba masukkin kertas kayak gini? Kayaknya bakalan seru banget sih.



Vacum cleaner ini ternyata memiliki ukuran yang pas dengan bagian bawah lemari. 



Gini nih kalo jadi orang yang terlalu tinggi. Kalo masuk ke terowongan tingginya bisa ngepas gitu. Tapi kayaknya seru juga sih kalo tinggi kita ngepas gitu sama terowongannya. Kan bisa sekalian bersihin terowongan jadinya emoticon-Big Grin.



Orang ini ga sengaja nemuin obat-obatnya kejepit dengan posisi seperti ini di dalem wadah obat. Di dorong salah satu langsung ambyar semua tuh emoticon-Big Grin.




Ukuran es batu ini pas banget sama bolongannya. Jadi kelihatan enak aja liat gif ini.


Itulah beberapa foto yang menunjukkan kerapiihan dan kesempurnaan dari berbagai benda. Setelah lihat foto-foto ini siapa nih yang feeling satisfied?



knowyourmeme.com



11
12.1K
96
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.