alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
210
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41372d642eb67f368b456e/yang-salah-yang-nge-gas
Zaman sudah benar - benar berubah. Dahulu orang - orang terkenal ramah tamahnya tapi saat sekarang sungguh berbeda. Dimana saat ini banyak ditemui orang - orang yang melanggar peraturan, melanggar kebiasaan, ataupun melanggar norma. Setiap pelanggaran pasti akan mendapatkan sanksi, tapi jika sang pelanggar sudah menggangap dirinya benar bagaimana? Atau yang melanggar lebih nge gas bagaimana? W
Lapor Hansip
18-01-2019 09:17

Yang Salah Yang Nge Gas

Past Hot Thread


Yang Salah Yang Nge Gas

Zaman sudah benar - benar berubah. Dahulu orang - orang terkenal ramah tamahnya tapi saat sekarang sungguh berbeda. Dimana saat ini banyak ditemui orang - orang yang melanggar peraturan, melanggar kebiasaan, ataupun melanggar norma. Setiap pelanggaran pasti akan mendapatkan sanksi, tapi jika sang pelanggar sudah menggangap dirinya benar bagaimana? Atau yang melanggar lebih nge gas bagaimana? Walah jadi berabe nih.

Yang Salah Yang Nge Gas

Sudah menjadi hal yang umum jika sering kita melihat orang yang melakukan kesalahan lebih galak dibanding orang yang menuntut hak nya.
Contohnya saja ane berkendara dijalan raya, ketika jalan raya macet di suatu persimpangan pasti tidak jarang disebabkan oleh kendaraan bermotor yang mengambil jalan untuk pengguna lainnya, sehingga apa yang terjadi? Yang terjadi pastilah macet panjang yang tidak berkesudahan. Langkahnya bagaimana? Pernah suatu ketika ane menegur orang yang menggunakan sisi jalan lain secara baik - baik dan halus. Akan tetapi balasannya apa? Ane malah di gas dan dimarahin balik gan plus ditambah dengan tatapan mata melontot yang tidak kalah seramnya. Sungguh sudah hilang malunya padahal itu jalan adalah hak ane yang diambil oleh orang yang merasa dirinya paling benar.

Yang Salah Yang Nge Gas

Terus ada juga yang suka melanggar janjinya terutama jika ditagihin hutangnya, ketika meminta pinjaman secara baik - baik, memelas, dan penuh janji - janji manis, tapi ketika sudah dipinjami dan ditagih menghilang begitu saja, nomor hp tidak aktif entah diblokir, atau ketika ketemu dan ditagihin pura - pura tidak kenal dan lebih menyakitkan adalah malah memarahi balik. Walah walah sungguh edan. Langkah selanjutnya apa? Yah mau tidak mau karena males ribut terpaksa juga meng iklaskan. Bahkan tidak jarang ada yang berantem dijalanan gara - gara hal yang ane anggap sepele ini, bukannya jadi cepat dijalan malah lebih lama.

Yang Salah Yang Nge Gas

Yah memang sungguh terlalu, ketika kita menuntut hak kita untuk dikembalikan secara baik - baik akan tetapi malah di beri serangan balik yang tidak terduga. Makanya hidup harus banyak - banyak sabar.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
19
Tampilkan isi Thread
Halaman 5 dari 11
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:34
runyam sudah emoticon-Wagelaseh
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:35
Quote:Original Posted By LionelRoffy
semuanya harus diliat dari Situasi, Kondisi, Toleransi, Pandangan dan Jangkauan


Disingkat SIbaik PANJANG ya breeemoticon-Cool
Diubah oleh initialtakumi86
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:39
pernah mengalami keduanya
yang salah yang ngotot dan yang ngutang yang ngegas
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:42
Kesadaran diri, toleransi, simpatik, dan saling menghargai. Itu yang skrg sangat kurang gan. Utang ga sadar kalo dia make duit orang dan itu harus dibalikin. Malah ngegas 😂
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:43
Fakta di 2019...
emoticon-Cool
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:47
Ada saran buat yg suka ngegas ... emoticon-Embarrassment

Yang Salah Yang Nge Gas
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:51
Begitulah ,emang harus di kasih pelajaran ,biar jera emoticon-Ngakak
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:51
Makanya mendingan minjem duit ke Bank atau sekalian rentenir, biar kg banyak alasan kl ditagih, dan yg nagih bisa sumpah serapah.
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:51
Quote:Original Posted By celapantiga
Ada saran buat yg suka ngegas ... emoticon-Embarrassment

Yang Salah Yang Nge Gas

Sleding aja bre. emoticon-Leh Uga
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:52
Quote:Original Posted By trangganu
Sleding aja bre. emoticon-Leh Uga


Jangan ... emoticon-Embarrassment

Cukup ditonton trus tepokin aja ...emoticon-Embarrassment
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 19:59
bener nih, dulu pernah kejadian..
driver orkay bree, gertak balik dapet cepe emoticon-Big Grin
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:00
sering terjadi di jalanan" negara berkembang
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:01
jamane wes edane
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:13
sesama pengguna jalan sama2 cari makan
harusnya rukun dan memahami
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:18
Quote:Original Posted By CrixalixX
pernah ngalamin ngerasa disenggol dan minta ganti rugi 500rebu pdhl cuma pedal motor doang yg penyok. pelakunya jenggotan celana cingkrang btw emoticon-Big Grin


Akhirnya gimana gan kasih uang apa tidak? Kalau teman saya ditabrak (depannya ud pada berhenti padahal), pelaku bukan minta maaf malah teman diomelin dimintain ganti rugi. Posisi jadi kebalik teman yg minta maaf, ud ngerendah sopan makin dimaki2 akhirnya digertak balik sama teman saya. emoticon-Ngakak (S) dia bilang aku udah ngalah2 lho mas diam dl, bukannya ngomong baik2 malah dikata2in lama2 gatel
0 0
0
Lihat 1 balasan
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:39
aneee jugga bingung jaman skrg gila2 orangnya, udah lawan aruss trus doi hampir ketabrak ma ane ehh dia yang marah2, lah ini zaman edaan, ada lagi yg nyebrang kaga liat2 eh ketabrak doi marah2 hadeeh. kasuss
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:39
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...


Ente ga nyesel gan cos ga mnta ganti rugi
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:43
Ngalah aja deh klo di jalan. Jangan lupa sumpahin dalem hati emoticon-Embarrassment
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:44
Kalo di jalan raya yah yang sabar dan tawakkal aja deh, meskipun harus geleng-geleng kepala. Kalo utang sih bagi sebagian orang hukumnya "WAJIB" gan, bayarnya yang "SUNNAH".
0 0
0
Yang Salah Yang Nge Gas
19-01-2019 20:53
Saya turunan kok bapak tanjakan ?
Saya baru ngomong sekali kok bapak 10x ?
emoticon-Big Grin
0 0
0
Halaman 5 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.