alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c4149e2a2d19516711a494d/penampakan-kanglingterompet-horor-dari-tulang-manusia-untuk-panggil-iblis
Lapor Hansip
18-01-2019 10:37
Penampakan 'KANGLING',Terompet Horor Dari Tulang Manusia Untuk Panggil IBLIS
Past Hot Thread

Misteri 'KANGLING',Terompet Horor Dari Tulang Manusia Untuk Panggil IBLIS

Penampakan 'KANGLING',Terompet Horor Dari Tulang Manusia Untuk Panggil IBLIS

Alat musik pada jaman dahulu kala memang bermacam-macam dan tidak sedikit yang terbuat dari sesuatu yang aneh dan mengerikan,
sebenarnya alat musik yang diciptakan dan dimainkan pada jaman dahulu lebih kepada hubungan manusia dengan jiwa spiritualnya,
termasuk untuk menyembah roh nenek moyang ataupun memanggil iblis dan sejenisnya,
mereka sangat percaya dengan dengan kekuatan alat musik mampu mendatangkan jiwa-jiwa ataupun roh,
tentunya suara dari alat-alat musik yang mereka mainkan itu tidak seperti yang sering kita dengar saat ini,
suara dari alat musik yang mereka mainkan terdengar aneh dan menakutkan,
contohnya adalah seruling kematian suku aztec yang mengeluarkan seperti ratusan jiwa roh yang menjerit kesakitan,
ataupun alat musik ocarina yang konon suaranya mampu mengumpulkan burung-burung hingga bisa mengirimkan seseorang ke tempat yang sangat misterius,
tapi bicara alat musik yang menyeramkan dan mengerikan,ada salah satu alat musik paling terkenal dan menyeramkan dari tibet,
namanya adalah KANGLING.

Penampakan 'KANGLING',Terompet Horor Dari Tulang Manusia Untuk Panggil IBLIS

Penampakan 'KANGLING',Terompet Horor Dari Tulang Manusia Untuk Panggil IBLIS

Ya,kangling adalah salah satu alat musik paling terkenal dan juga menyeramkan yang berasal dari tibet,
alat musik kangling ini lebih dikenal juga dengan nama terompet tulang,
disebut demikian karena memang pada faktanya,KANGLING ini dibuat dari tulang paha manusia emoticon-Takut (S)
dibeberapa titik pada tulang paha tersebut seorang bhikku membuat beberapa lubang agar udara bisa lewat,kemudian memotong sedikit ujung tulang tersebut hingga berbentuk corong,baru selanjutnya membersihkan sumsum didalamnya agar udara bisa masuk,
terompet-terompet ini rata-rata memang terbuat dari tulang,tapi bisa juga menggunakan ornamen lainnya yang kemudian dihiasi bagian luarnya,
lantunan musik yang dimainkan oleh alat musik kangling yang mengerikan ini melambangkan kualitas hidup dan kematian,
suaranya sering digambarkan sebagai pemanggilan roh-roh yang kelaparan serta jahat ke dalam suatu upacara tertentu,
terompet-terompet tulang ini adalah bagian dari sistem ritual rumit yang melibatkan pemakaman langit sebelum para biarawan tiba di tibet,
itu artinya terompet tulang ini sudah ada jauh sebelum kedatangan buddhisme di tibet.
terompet tulang atau kangling memang menjadi alat musik yang fenomenal berasal dari tibet di masa lalu,mereka mengenal musik dari sebuah alat yang sangat menyeramkan,tapi itulah warisan budaya di masa lalu.

emoticon-televisi emoticon-Cendol Gan emoticon-televisi


Penulis : Kie hartanto

Referensi : http://www.beprimitive.com/stories-d...d-bone-trumpet



KIEHARTANTO-KASKUS 2018

15
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 10
19-01-2019 18:49
Quote:Original Posted By ricky.fanboy




Yang lapan puluh jeti suruh tobat deh ahhhaa


itu kurang nendang gan...lebih
0
19-01-2019 18:49
Mengerikan...
emoticon-Takut
0
19-01-2019 18:50
manggil kang somay bisa ga ?
0
19-01-2019 18:53
iblisnya sejenis nasbung kampret bukan? kalau maggil mereka bukan pakai terompet gan tapi pakai nasi bungkus, nyium aroma nasi bungkus iblis2 itu nanti bakal dateng dengan sendiri nya. 😀
0
19-01-2019 18:59
Ambil tulangnya pas gimana tuh breemoticon-Takut
0
19-01-2019 19:00
Quote:Original Posted By darah.pangeran
iblisnya sejenis nasbung kampret bukan? kalau maggil mereka bukan pakai terompet gan tapi pakai nasi bungkus, nyium aroma nasi bungkus iblis2 itu nanti bakal dateng dengan sendiri nya. 😀


Apa an si ganemoticon-Embarrassment
0
19-01-2019 19:03


Quote:Original Posted By ari2003
itu kurang nendang gan...lebih


Anjerrr musti gimana lagi dong hahah
0
19-01-2019 19:05


Quote:Original Posted By njir
Apa an si ganemoticon-Embarrassment


Maka nya lagi2 kan politik nyusup kesini
0
19-01-2019 19:09
baru tau ada terompet itu yang terbuat dari tulang manusia emoticon-Takut (S)
0
19-01-2019 19:14
ane taunya tarling
0
19-01-2019 19:20
udah pernah dicoba belum tuh?
0
19-01-2019 19:23
jangankan niup, pegang aja ogah emoticon-Takut
0
19-01-2019 19:24
Quote:Original Posted By erwaleste
Kan ente yg bilang dikubur, nah orang yg punya kempuan bisa nemu barang seperti ini yang orang2 zaman dulu kubur


Kemampuan apa tuh?
0
19-01-2019 19:29
ngeri cooyy
0
19-01-2019 19:31
beli gituan dimana nih gan emoticon-Leh Uga
0
19-01-2019 19:46
Quote:Original Posted By ricky.fanboy




Anjerrr musti gimana lagi dong hahah


itu sangat serem gan
0
19-01-2019 19:50


Quote:Original Posted By kucingkuncung
Kemampuan apa tuh?

Menemukan benda2 gaib trus kalau sudah ketemu dijual dah emoticon-Leh Uga
-2
19-01-2019 19:57
serem amat mending terompet power ranger
0
19-01-2019 20:14
Quote:Original Posted By surogu
serem amat mending terompet power ranger


Terompet wiro sableng gan ggwp 😅
0
19-01-2019 20:15
wah kayak nyedot sumsung tulang iga bre..mantap uncch
0
Halaman 6 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.