• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Raja Narkoba El Chapo Kabur dari Sergapan Marinir Saat tanpa busana

gta007Avatar border
TS
gta007
Raja Narkoba El Chapo Kabur dari Sergapan Marinir Saat tanpa busana
Raja narkoba Meksiko Joaquin "El Chapo" Guzman Loera berada di tempat tidur bersama simpanannya dalam keadaan tanpa busana ketika sekretaris pribadinya masuk ke ruangan dengan pesan bahwa pasukan berada di pintu.
Guzman dalam keadaan telanjang berlari ke kamar mandi, memberi isyarat kepada seluruh anggota keluarganya untuk ikut bersamanya. Ia mengangkat tutup bak mandi untuk membuka set tangga kayu yang mengarah ke sebuah terowongan rahasia.
Ketika tim taktis marinir Meksiko mendobrak pintu depan rumahnya, gembong yang dikenal sebagai El Chapo menghilang ke kegelapan lembab terowongan.



Lucero Guadalupe Sánchez López, wanita simpanan Guzmán, memberikan kesaksian pada hari Kamis, 17 Januari 2019, dalam persidangan bos kartel narkoba Joaquin "El Chapo" Guzman.[nited States Attorney's Office, Eastern District of New York/New York Times]

Pada hari Kamis, kisah itu diceritakan kembali, tidak hanya dengan detail baru yang mencengangkan, tetapi oleh sumber langsung yang menakjubkan yakni Lucero Guadalupe Sanchez Lopez, simpanan yang melarikan diri ke dalam terowongan bersama El Chapo, seperti dilansir dari New York Times, 18 Januari 2019.

Dalam kesaksian di persidangan El Chapo di New York, Sanchez meceritakan kepada juri kisah cinta dalam dunia narkoba yang hampir tidak dapat dipercaya, dimulai ketika dia bertemu El Chapo pada usia 21 tahun dan berakhir dengan berjalan kaki ketakutan melalui selokan Culiacan.
Dalam tiga tahun asmara yang tersiksa, ia menceritakan, Sanchez menjabat sebagai "istri rumah" Guzman dan rekannya yang tidak dibayar dalam kejahatan, membeli kilogram ganja untuknya, menyiapkan rencana perusahaan dan sering memastikan ia memiliki pakaian dalam yang baru.

Meskipun dia bersaksi dalam kesaksian memberatkan, Sanchez tampaknya masih mencintai raja obat bius karena pada satu titik dia menangis di mimbar.
"Sampai hari ini, saya masih bingung," katanya kepada juri. "karena saya pikir, dalam hubungan kami, kami terlibat secara romantis, sebagai pasangan."
Victor Vazquez, agen khusus untuk DEA., adalah bagian dari tim yang membantu menangkap Joaquín Guzmán Loera, raja obat bius yang dikenal sebagai El Chapo.[United States Attorney's Office, Eastern District of New York/New York Times]

Sanchez, yang kini berusia 29 tahun, seorang mantan anggota parlemen dari negara bagian Sinaloa, ditangkap pada tahun 2017 ketika mencoba memasuki Amerika Serikat di perbatasan San Diego.

Meskipun dia tidak mengetahuinya pada saat itu, Sanchez telah menjadi target penyelidikan penyadapan yang dilakukan oleh agen-agen federal Amerika. Sebagai bagian dari penyelidikan terpisah, pesan pribadinya dengan El Chapo juga telah dicegat setelah ahli IT kartel memasang spyware di BlackBerry-nya, lalu memberikan kata sandi kepada FBI.

Dalam salah satu pesan, Sanchez mengatakan kepada kekasihnya bahwa dia baru saja mencap puluhan kilogram ganja miliknya dengan sebuah merek yang mencakup hati dan nomor empat, merujuk tanggal ulang tahun El Chapo pada 4 April.Istri Guzman, Emma Coronel Aispuro, sedang duduk di ruang sidang ketika kesaksian ini.

Drama persidangan yang berlangsung di Pengadilan Distrik Federal di Brooklyn, hanya menjadi lebih dramatis ketika Sanchez, setelah menangis menenangkan dirinya dan menceritakan pelariannya bersama Guzman ke dalam terowongan di Culiacan.
Dia mengatakan gembong itu berlari terlebih dahulu, meninggalkannya dengan pembantu dan sekretarisnya, seorang pria yang hanya dikenal sebagai Condor di tempat lembab yang dipenuhi air dan lumpur.

Para buron itu berada di sana setidaknya selama satu jam, berkeliaran di tempat basah dan gelap untuk waktu yang cukup lama. Mereka akhirnya muncul di dekat sungai. Marinir tidak pernah menemukan Guzman malam itu, tetapi mereka menemukan beberapa barang miliknya: sebuah peluncur granat berpeluncur roket, pistol monogram bertatahkan berlian, dan peti pisang plastik yang diisi dengan kokain.

Setelah melacak Guzman dengan informasi dari penyadapan Amerika di telepon kartel, marinir akhirnya menemukan bahwa ia telah melarikan diri ke Mazatlan dan bersembunyi di sebuah kamar di Hotel Miramar, satu blok dari pantai, kata agen khusus DEA bernama Victor Vazquez.

Pasukan, tambahnya, mengambil tindakan pencegahan ekstrem mendekati Mazatlan, melepaskan seragam mereka dan membeli sandal jepit dan celana pendek. Setelah memeriksa hotel, kata Agen Vazquez, mereka bersiap untuk menggerebeknya - pada 22 Februari, beberapa jam sebelum fajar.

Ketika operasi dimulai, Agen Vazquez mengatakan, sekelompok marinir Meksiko pergi ke hotel ketika dia berdiri menunggu di lobi. Dalam beberapa menit, ia melaporkan, pesan kode datang melalui radionya: "7-7-7, confirmado." Berlari ke tempat parkir bawah tanah hotel, Agen Vazquez mengatakan dia melihat gembong itu berlutut, dalam kaus kotor, dikelilingi oleh para agen.
Tapi itu bukan hanya dia. Marinir juga menemukan Coronel dan anak perempuan kembar kembar pasangan itu. Setelah melarikan diri bersama simpanannya, raja narkoba El Chapo telah kembali dan ditangkap bersama istrinya.

Untung aja  koruptor di Indonesia gak ada yang telanjang pas ditangkap ya emoticon-Wkwkwkemoticon-Wkwkwk
[url=https://www.linkedin.com/shareArticle?mini=true&url=http%3a%2f%2fa.msn.com%2f01%2fid-id%2fBBSrl7V%3focid%3dsl&title=Raja+Narkoba+El+Chapo+Kabur+dari+Sergapan+Marinir+Saat+tanpa busana&source=http%3a%2f%2fa.msn.com%2f01%2fid-id%2fBBSrl7V%3focid%3dsl][/url]
[url=https://www.linkedin.com/shareArticle?mini=true&url=http%3a%2f%2fa.msn.com%2f01%2fid-id%2fBBSrl7V%3focid%3dsl&title=Raja+Narkoba+El+Chapo+Kabur+dari+Sergapan+Marinir+Saat+tanpa busana&source=http%3a%2f%2fa.msn.com%2f01%2fid-id%2fBBSrl7V%3focid%3dsl][/url]

[url=https://twitter.com/share?url=http%3a%2f%2fa.msn.com%2f01%2fid-id%2fBBSrl7V%3focid%3dst&text=Raja+Narkoba+El+Chapo+Kabur+dari+Sergapan+Marinir+Saat+tanpa busana&original_referer=http%3a%2f%2fa.msn.com%2f01%2fid-id%2fBBSrl7V%3focid%3dst][/url]


sumber:https://dunia.tempo.co/read/1166493/raja-narkoba-el-chapo-kabur-dari-sergapan-marinir-saat-tanpa busana
Diubah oleh gta007 19-01-2019 08:41
0
1.8K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.