red1302
TS
red1302
5 Tempat Investasi Aman Untuk Kalian Para Pemula

Investasi pada jaman sekarang ini sepertinya sudah menjadi keharusan untuk setiap orang muda karena dengan melakukan investasi kita dapat memiliki tabungan finansial yang cukup untuk masa tua kita. Tetapi kebanyakan anak muda jaman sekarang sulit untuk belajar investasi dan masih ragu untuk memulai investasi karena tidak mengetahui tempat investasi yang aman.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini ane bakalan share beberapa tempat investasi yang menurut ane aman dan cocok buat kita yang sama-sama pemula dalam urusan investasi. Tapi sebelum itu bagi kalian yang belum tau jenis-jenis investasi kalian bisa mampir ke thread ane yang ini Jenis-Jenis Investasi. Nah sekarang ane bakalan share tempat-tempat investasi tersebut.


Quote:




Quote:




Quote:




Quote:




Quote:



Itulah beberapa tempat investasi yang aman bagi para investor pemula seperti kita. Tetapi selalu ingat bahwa investasi memiliki resiko baik kecil maupun besar sehingga kita sebagai para investor harus selalu jeli dan teliti sebelum memutuskan untuk melakukan investasi.

Kalau kalian suka dengan thread ini kalian bisa kasi cendol emoticon-Toast dan jangan lupa rate 5nyaemoticon-Rate 5 Star.

Quote:

Diubah oleh red1302 12-01-2019 08:32
setperelita.ind
elita.ind dan setper memberi reputasi
10
18.9K
111
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Bisnis
Bisnis
icon
69.8KThread11.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.