• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Inilah 7 Channel Youtube Indonesia yang Masih Worth It Kalian Tonton

red1302
TS
red1302
Inilah 7 Channel Youtube Indonesia yang Masih Worth It Kalian Tonton

Dunia Youtube Indonesia bisa dibilang sangat memprihatikan karena banyak sekali channel-channel yang tidak berkualitas dan tidak memiliki manfaat bagi para penontonnya. Kebanyakan channel Youtube sekarang hanya berisikan daily vlog saja dan bahkan beberapa diberikan judul dan thumbnail yang clickbait. Selain itu banyak juga channel-channel reuploader yang memenuhi tab trending di Youtube Indonesia ini.

Maka dari itu kita sebagai penonton harus pandai-pandai memilah-milah channel yang kita tonton agar sekiranya bisa menjadi manfaat bagi kita semua. Maka dari itu kali ini ane bakalan share beberapa channel yang tidak hanya menghibur tapi juga memberikan manfaat bagi kita. Berikut ini adalah listnya.

Quote:



Quote:



Quote:



Quote:



Itulah beberapa channel Youtube yang ane rekomendasikan buat kalian untuk di tonton, kalau kalian ada channel rekomendasi lainnya kalian bisa share di kolom komentar dibawah ini. Kalau kalian suka dengan thread ane kalia ini kalian bisa kasi ane cendol emoticon-Toast dan juga jangan lupa rate 5emoticon-Rate 5 Star.

Quote:
Diubah oleh red1302 12-01-2019 06:35
7
22.3K
162
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.