nutpeanut
TS
nutpeanut
mohon saran ingin lanjut nikah tapi..
selamat siang agan aganwati
straight to the point.
karna saya sudah gak tau lagi harus sharing dimana.
sharing sama keluarga pun sudah gak mungkin. karna hanya akan membuat buruk citra dia di depan keluarga saya.

saya adalah pegawai negri di pemda dki. dia adalah pegawai swasta. usia kami sama sama 30 th. kami satu SMA pada waktu itu di suatu kota lain. dan baru dipertemukan di jakarta. kami tidak pernah menyangka bisa menjadi sejoli dan siap untuk menikah.
dia menceritakan semua masalalu kelamnya. dari meniduri beberapa pacarnya, sampai menjadi brondong peliharaan mahmud selama 4 tahun lamanya. dan tanpa sengaja saya pernah membaca chat-chat mesum dengan beberapa wanita dan mahmudnya. tapi itu sebelum dia menjalin kasih sama saya. dan selama berkomitmen sama saya, dia gak pernah macam-macam. dan mengatakan bahwa setelah ketemu saya dia sudah tidak berminat untuk nakal dan berjanji akan tobat. dia tunjukkan dengan mendatangi orangtua saya, dan siap menikahi saya sesuai jadwal yang ditentukan sama ibu saya.
yang menjadi ganjalan adalah saya wanita yang sangat menjaga kehormatan dan saya masih perawan. dan dia yang sudah seburuk itu.
namun dia yg selalu meyakinkan. bahwa dia sudah benar-benar tobat. dan ingin membangun masa depan bersama saya. saya mengakui bahwa dia sangat membuktikan itu semua. dia sangat sayang dan menuruti semua keinginan saya. yang selalu menghantui saya adalah kenapa dia bisa bermain serong dengan istri orang lain yang sudah punya suami dan anak. dan perbuatan keji itu dilakukan selama 4 tahun lamanya. dan mereka melakukannya di hotel langganan mereka.

orangtua saya menginginkan kami menikah 6 bulan lagi.
saya harus bagaimana?
saya takut dia mengulangi hobynya yang mengagumi mahmud.
sekian dulu.
need advice and sharingnya. thanks
tata604
tata604 memberi reputasi
1
16.2K
124
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Wedding & Family
Wedding & Family
icon
8.8KThread9.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.