• Beranda
  • ...
  • Games
  • Segera Taubat, Gara-Gara Main Game ke Neraka InI!

monprodonAvatar border
TS
monprodon
Segera Taubat, Gara-Gara Main Game ke Neraka InI!
Sebagian orang menganggap bermain video gamehoror merupakan tantangan tersendiri bagi mereka. Tidak hanya menguji nyali tapi juga bisa memacu adrenalin yang pastinya sangat menengangkan untuk dimainkan. Bahkan ada yang setelah bermain masih membayangkan suasana seram di dalam game tersebut.

Nah, kali ini kita kan membahas gameyang menggambarkan kengerian di neraka yang pastinya bisa membuatmu mengingat dosa yang telah diperbuat ketika memainkannya.

Agony

Agonyadalah game horor yang bisa membuatmu merasakan seramnya alam neraka. Dengan kualitas grafis yang sangat baik, Agony menghadirkan game play yang memungkinkan kamu bertahan hidup di tempat yang penuh darah dan mengerikan.

Kamu akan memulai perjalanan sebaga jiwa yang tersiksa hingga akhirnya terjatuh ke neraka tanpa memiliki ingatan apapun. Yang menarik disini kamu mempunyai kemampuan merasuki dan mengendalikan iblis di sekitarmu. Sang developer telah memberikan peringatan keras terhadap game yang dibuatnya, sehingga Agony sangat cocok buat kamu yang penasaran dengan bayangan alam neraka.

Painkiller


Painkilleradalah game yang berlatar di neraka dan tempat di mana manusia akan dibersihkan dari dosa sebelum masuk surga menurut kepercayaan Katolik. Kamu akan bertempur dengan para setan untuk mencapai surga. Hal ini terjadi setelah kamu dan istrimu meninggal saat kecelakaan mobil.

Tak hanya setan, kamu juga akan bertempur untuk melawan raja setan yaitu Lucifer untuk mendapatkan surga. Di setiap lavelnya kamu jugs akan bertemu dengan beberapa bos setan raksasa.

Bayonetta

Bayonetta adalah gameyang berlatar di dunia fiksi eropa. Tokoh utama Bayonetta yang merupakan seorang penyihir wanita yang sempat berkali-kali pindah dunia. Salah satunya adalah neraka. Neraka dalam game ini digambarkan seperti organisme hidup yang beranggapan Bayonetta sebagai hama yang harus dibasmi.

Desain dan tampilan game yang dipenuhi oleh setan serta hewan menyeramkan yang menyerang tokoh utama dengan beringas.

Dante's Inferno


Dante's Infernoadalah game yang berhasil menginterpretasikan kengerian di alam neraka. Latar belakang game ini sangat sederhana, dimana seorang mantan prajurit mencoba menyelamatkan wanita yang dicintainya. Sang devoper pun memberikan penggambaran neraka dengan begitu rinci. Game ini menugaskan Dante berpetualang melalui beberapa tingkat di neraka dengan dipandu oleh penyair romawi.

Gameini selain pemainnya berpetualang disana akan terlihat adegan jiwa-jiwa yang sedang disiksa, kekerasan hingga berbagai aksi yang menggambarkan neraka sebenarnya.

The Darkness 2


The Darkness 2adalah game bertema horor yang menugaskan kamu sebagai Jackie Estacado untuk menyelamatkan kekasihnya dari jeratan iblis yang sangat jahat. The Darkness 2membawa kualitas game yang baru yang mampu menampilkan sebuah konsep yang brutal dan kejam. Temanya yang gelap juga membuat game ini akhirnya diadaptasikan menjadi seri komik yang dapat dihitung sukses.

Gimana guys, berani mencoba gamehoror yang berlatar belakang neraka ini? Selain seru semoga kamu akan melakukan hal yang positif setelah mengetahui seramnya alam neraka ya. 


-1
4.2K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.9KThread15.4KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.