Story
Batal
KATEGORI
link has been copied
225
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c17644a9a972e607b15b4a9/dilema-antara-ttm-selingkuhan-amp-istri-tolong-pernikahan-gue-di-ujung-tanduk
Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama i
Lapor Hansip
17-12-2018 15:54

Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (Pernikahan Gue di Ujung Tanduk) UPDATE!

Panggil aja gue M. Seorang pemuda berumur 25 tahun, bekerja di perusahaan swasta. Sudah menikah selama 2 tahun dengan seorang wanita baik-baik yang gue pacarin sejak kuliah. Belum punya momongan. Semua tenang-tenang saja sampai suatu saat ada cewek sebut saja namanya L jadi karyawan baru di perusahaan tempat gue kerja. Umur L 22 tahun. L ini cantik dan sexy, tipe gue banget lah tapi berbeda sama istri gue L ini keliatan agak nakal dan genit. Keliatan dari penampilan, caranya memandang, body language, dan lain-lain. 

Gue sama L jadi deket, dari becanda biasa, terus makan siang bareng. Setiap hari aja ada obrolannya, dan dari obrolan itu gue jadi tau kalau si L ini lagi LDR-an sama cowonya. Katanya sih cowonya kerja di luar negeri dan jarang banget pulang ke Jakarta. Dia juga sering mancing-mancing katanya dia kesepian, apalagi di JKT dia tinggal sendiri di apartemen. Singkat cerita gue sama L makin deket dan sampai akhirnya gue diundang ke apartemen dia dan di sanalah gue sama L melakukan hubungan badan untuk pertama kalinya, itu juga karena gue ga bisa nahan nafsu ngeliat dia pake baju sexy. Setelah selesai gue mikir rasanya beda banget sama istri gue, L ini nakal dan liar. Gue merasa puas dan menemukan pengalaman baru. Gue mikirnya “ah dia kesepian ga ada cowonya, jadi iseng sama gue buat pelampiasan doank.” Jadi karena kita sama-sama punya pasangan kita akhirnya jadi friend with benefit. Kita sering melakukan itu, biasanya gue alasan lembur ke istri atau mau pergi makan bareng temen-temen padahal gue ke apartemen L buat begituan. Istri gue ga curiga sedikit pun sepertinya.

Semakin lama gue ngerasa L jadi makin manja sama gue. Mulai manggil kata-kata sayang bahkan saat kita sedang tidak berhubungan badan. Gue ngerasa ada yang ga beres. Apa ini udah ada perasaan cinta? Dia mulai kasih perhatian kecil, masakin buat gue, meluk gue, nyium gue. Tapi gue cuek aja, gue tetep cuma pengen begituan doank, ga mau lebih, karena gue udah punya istri dan gue masih cinta sama istri gue. Hal ini kita lakukan berbulan-bulan lamanya.

Setelah beberapa lama di apartemennya L tiba-tiba meluk gue dan dia nangis. Dia bilang dia udah putus sama cowonya karena cowonya punya cewek laen. Gue cuma ngehibur dia, meluk dia, ngehapus air matanya, dan ya lanjut lagi ke tempat tidur. Setelah selesai begituan L tiba-tiba ngomong, “M gue sayang banget sama loe, gimana kalau kita jadian aja.”
“DEG!” Jantung gue berdetak!
Gue sebenarnya udah mengira hal ini terjadi tapi ga nyangka saat posisi dia udah putus sama cowonya.
Gue menolak dia secara halus gue bilang gue udah punya istri, mana mungkin punya pacar lagi.
Dia nangis, maki-maki gue, dan ngusir gue dari apartemennya.

Setelah itu hubungan gue sama L jadi jauh, kita cuek-cuekan walau ketemu di kantor. Kalau misal ada kerjaan juga L sinis banget ngasih tau-nya. Seminggu kemudian istri gue tiba-tiba ngasi kabar gembira, katanya dia hamil, hasil test-nya positif. Istri gue happy banget karena akhirnya setelah menunggu selama 2 tahun bisa punya anak juga. Di sana gue sadar, gue udah berdosa sama istri dan anak gue. Gue nyesel ngelakuin hal ini. Gue harus jauhin L, sekarang waktu yang tepat karena kita lagi marahan.

Dua minggu masih adem-adem aja ga ada kejadian apa-apa. L masih tetep marah dan cuek sama gue. Malam hari waktu gue mau tidur, L tiba-tiba whatsapp gue manggil honey dan L bilang kalau dia udah di depan rumah buat ketemu istri gue.
“DEG DEG DEG!” Jantung gue ga karuan. Gila cewek ini gila. Dia bisa ngasih tau perselingkuhan gue sama dia selama beberapa bulan ini.
Gue jawab, “loe gila apa?”
L kemudian membalas, “hahaha bohong kok, tapi kalau kamu ga baik-baikin aku ini bisa jadi kenyataan!”
Gila dia ngancem gue! Malam itu gue ga bisa tidur semalaman.
Besoknya gue ajak ngobrol L tentang kelanjutan hubungan kita dan gue bilang sama L kalau gue udah mau punya anak, ga mungkin gue nyakitin perasaan anak dan istri gue dengan selingkuh.
Jawaban L di luar dugaan, dia bodo amat. Katanya dia udah kepalang sayang sama gue. L juga ngancem gue katanya dia tetep pengen hubungan kita kaya dulu, kalau engga L bakal datengin rumah gue dan kasih tau istri gue.

Di saat itu gue stress, kalau istri gue tau, gue bisa cerai. Gue ga mau cerai. Kita baru aja mau punya anak. Gue malah ngikutin permainannya, gue baik-baikin dia bahkan lebih daripada sebelumnya, kita udah kaya pacaran, kita juga tetap berhubungan badan, gue tetep sering ke apartemennya, makan bareng, dll. Tapi semua itu gue lakuin karena gue diancam walau di lain sisi gue masih menikmati perselingkuhan ini tapi perasaan berdosa gue jauh lebih besar ke anak dan istri gue.

Apa yang harus gue lakuin? Tolong bantu gue lepas dari situasi kacau ini.

Update pertama di page 4.

Update kedua di page 10
Diubah oleh maaf.istriku
5
Tampilkan isi Thread
icon-close-thread
Thread sudah digembok
Halaman 9 dari 10
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-01-2019 11:48
Sudah sampai mana sekarang kasusnya gan,saya pribadi berharap yang terbaik antara agan dan istri. Salam
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-01-2019 12:03
Kalo lu ga kembali ke jalan yang benar, lu bakal kehilangan keduanya gan. Kalo soal si L ngancem2 ke lu, tinggal berdoa aja sama yg kuasa sama tobat biar L ini dikasih cowo lain selain lu
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-01-2019 13:47
Quote:Original Posted By Terafim
apaan sih lo? bangke lu malah marah! babi kau!


Kenapa emangnya ? Bajingan kek ts gini bagusnya di rajam.
0 0
0
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-01-2019 13:48
Quote:Original Posted By apineraka666
Whoaaaa santai bos. Lu pengalaman ye?


Iya, santai gua mah. Gua pernah ngerasain orang yang gua sayang di khianatin begitu. Asli sakit.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
14-01-2019 14:45
saran gw sih pertahanin istri lo, cewek macem L gak akan bikin hidup lo lebih baik apa lagi sampe lo nikahin tu si L tar akan ada lagi cewek lebih bohai dari si L gak ada abisnya.

terima kekurangan istri selalu terbuka dalam hal apapun, bertaubat lah sabar" usahakan pertahankan istri anda kalau anda muslim jgn tinggalkan sholat.

mudah'an dimudahkan urusan anda.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
17-01-2019 21:09
Ga kerasa gan sudah sebulan ya dari ane buat thread ini. Ane sekarang mau update hasilnya.

Udah ane perjuangkan dan istri ane tetap bersikukuh. Katanya dia bakal balik ke rumah ortunya dan membesarkan anak kita sendiri. Jadi ane sekarang lagi ngurusin proses perceraian di pengadilan. Oke ini sudah berakhir gan, Ane sudah coba segala cara udah ga bisa lagi. Memang sudah takdirnya begini.

Rencana rumah mau gue kontrakkin sekarang lagi cari yang mau ngontrak karena gue ga mau keinget mantan istri.

Tentang si L. Saat ini gue mau fokus sama perceraian gue dulu. Gue ga tau setelah proses cerai selesai apakah gue bakal sama L atau engga. Tapi kita masih ngobrol seperti biasa walau gue dah jarang ke apartemennya. Untuk menghargai proses perceraian juga. Karena saat ini gue belom cerai.

Doain aja semuanya lancar gan. Terima kasih yang sudah support dan memberikan saran.
0 0
0
Lihat 2 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 2 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-01-2019 03:43
Kalo kita kenal , udah gue jeblakin muke lu ke tembokemoticon-Marah
Diubah oleh ernestta
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-01-2019 14:39
si L umpan lambung ke forum s*****t pasti byk yg ngantri ke apartemen nya
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-01-2019 15:32
Si L menghargai proses cere lo ?...
Yaialah pelakor mah kesenengan kali dia yang menang, kemaren lo sm dia menghargai istri lo..kagak kan !

Dasar pelakor sm penghianat peen gw ulek2 tuh muka

Gak usah pada sok2 ngingetin gue komen yg baik2 !
1 0
1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-01-2019 16:48
Quote:Original Posted By Anyaa351
Si L menghargai proses cere lo ?...
Yaialah pelakor mah kesenengan kali dia yang menang, kemaren lo sm dia menghargai istri lo..kagak kan !

Dasar pelakor sm penghianat peen gw ulek2 tuh muka

Gak usah pada sok2 ngingetin gue komen yg baik2 !


Bukan si L tapi gue yang menghargai proses cerai. Saat ini posisi gue masih punya istri belum resmi cerai. Karena itu gue berinisiatif untuk seperti ini.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-01-2019 17:46
Jujur aja, ini saran ane gan ya. Kalo ente mau ngehargain istri ente. Jangan nikah lagi dalam tempo 3-5 tahun kedepan, jangan coba-coba deket sama cewek lain. Fokus nyari duit buat bantuin istri ente ngembangin bayi ente. Kirimin duit walau ente dimaki-maki entarnya.

Kalo ente deket sama cewek lain atau nikah lagi dalam waktu deket ya ente sama aja nambah nginjek-nginjek harga diri istri ente. Bisa-bisa ente beneran kena balesan yang setimpal entar dari yang diatas lewat pasangan baru ente.

Kalo misal nanti istri ente nikah lagi dalam waktu deket, ente tetep diem dulu jangan macem-macem pengen bales dendam kalo ente juga mau nyari istri lagi, tunjukin ente punya tanggung jawab buat ngebesarin anak ente dulu sampe 5 tahun kedepan.

Nah setelah itu terserah mau nyari pasangan baru lagi atau engga. Intinya ente dah nunjukin itikad baik kalo ente bertanggung jawab sama anak ente.
Diubah oleh AkiraRaymundo
2 0
2
Lihat 1 balasan
Memuat data ...
1 - 0 dari 1 balasan
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
18-01-2019 21:55
Haduh pusing gua bacanya



Bukan lvl ane ini mahemoticon-Ngacir
Diubah oleh njir
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
19-01-2019 01:34
pertahankan dulu pernikahan nte gan, sebelum putusan pengadilan semua masih sebatas potensi...tapi nte juga harus kerja ekstra buat kembali yakinin istri nte...
tinggalin iti si "L"
0 1
-1
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
26-01-2019 19:30
semangat bos..inget anak lebih penting walau tak bersama lagi dengan mantan istri, kalo istri ada istilah mantan..
tp orang tua dan anak tidak ada kata mantan...! semoga dengan kondisi ini ente tau.. jgn bermain main dengan api...nyesel selalu belkangan.. tapi skrng udah terlanjut .. nasi udah jadi bubur... ambil cobaan ini buat intropeksi diri.. jangan deket2 ma L lagi.. ente saatnya berubah..di kasih hidayah ente sama allah...semoga pelajaran buat hidup...semangat gan...!
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 14:41
astagaaaaaaaaaa....
gan.. lo ini polos apa begoooooo... saran bocah2 disini yg nyuruh lo jujur ke bini, lo jabanin???? haduuuuhhhh...

please deh ni yg ngasi saran nyuruh jujur cuma bocah yg palingan masi pacaran atw lg galau, dan mereka hanya memposisikan diri sbg "klo gw jd korban, gw mw nya kejujuran".

ibaratnya, mungkin cuma 10% wanita di dunia ini yg sanggup nerima laki nya balik / pertahanin hubungan, walopun tu laki nya udh jujur (apalagi posisinya disini doi lg bunting, cewe bunting hormon nya lg ga karu2an). kalopun nerima lagi, hati mereka ga bakal utuh gan, mereka bakal tetep trauma! dan lo, ambil resiko yg cuma 10% itu? shit!


mending lo nekat resign kabur keluar kota deh tinggalin si L ini secara tiba2 drpd lo ngomong jujur ke bini, kerjaan atw karir ga usah takut, banyak di tempat laen.. pffftttt... nasi udh jd bubur jg..
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 15:14
oh God.
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 20:57
nanti ane baca dulu. lagi males baca yang panjang panjang emoticon-Ngakak
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 22:10
Ente kok ga post di forum wedding sih gan?

Wuihhhhhhhh masih pada muda2 yah,bakal jadi duda n janda muda..
Kalau ane jadi istri ente pasti juga langsung minta cerai lah,selingkuh itu udh Hal yg g bisa diampuni dalam hubungan,apalagi hubungannya pernikahan,itu namanya ente udah ga bisa jaga komitmen,janji pernikahan ente ke Tuhan ente aja ente langgar,gimana ente bisa jadi imam yg baik kalau gitu??
Nasi udah jadi bubur,terimalah penyesalan itu,gimanapun ente ga bisa balik ke Masa lalu,itu semua kesalahan ente,sepinter2nya si cewek L menggoda ente tp klo ente kuat iman n punya komitmen kuat bahwa satu2nya wanita yg boleh ente gauli cuma istri ente yah ga ada kejadian kaya gini..
Dan ane bisa tebak si L cuma cewek kesepian yg gampang tertarik pada lelaki,klo ente tinggalinpun dia akan mudah cari cowok lain,apalagi dia seksi kan..

Duh gan,sayang sekali ente ga bisa ngrasain serunya membesarkan anak berdua,jadi pasangan muda yg jalan2 ke mall bawa anak,coba ente lbih pinter dikit,lbh tegas dikit,tinggalin si cwek L,rahasiakan sampe setidaknya anak ente lahir..
Diubah oleh uliemoetz
2 0
2
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
06-02-2019 22:31
ingin ane menampar kau ts, kesel bgt ane bacanya
0 0
0
Dilema Antara TTM Selingkuhan & Istri (TOLONG, Pernikahan Gue di Ujung Tanduk)
07-02-2019 09:24
welcome to the hell emoticon-Toast
udah tau pny istri msh juga berhubungan ma perek emoticon-Cape d...
yakin cmn butuh kehangatan, sapa tau butuh duit lu emoticon-Hammer2
perek khan begitu pinter ngakalin, sejuta alibi dan sandiwara bakal dilakuin emoticon-Mewek
anyway istrinya kurang sexy kenapa dinikahin emoticon-Bingung
Diubah oleh rutheme
0 0
0
Halaman 9 dari 10
icon-hot-thread
Hot Threads
Stories from the Heart
kami-dan-senyum-pucatmu
Stories from the Heart
completed-hey-fanny
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Stories from the Heart
harus-pilih-yang-mana-18
Stories from the Heart
aku-dan-dunia-lain
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia