• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • šŸ”„Pria 1000 Janda: Menafkahi Tidak Harus Menikahi! Ini Baru Laki Bro!!!

bocahlajangAvatar border
TS
bocahlajang
šŸ”„Pria 1000 Janda: Menafkahi Tidak Harus Menikahi! Ini Baru Laki Bro!!!
JakartaĀ - Lelaki 1000 janda asalĀ DepokĀ kini menjadi perbincangan masyarakat dunia maya. Pria yang mendapatkan julukan tersebut adalah Roel Mustafa. Apakah sesuai dengan julukannya, pria ini memiliki 1000 janda? Ya, julukan tersebut pasti akan membuat siapapun yang membacanya kaget dan bertanya-tanya.



Keren sih. Berbagi kepada janda-janda usia 65 tahun ke atas. Saya saja belum bisa, cumin mungkin diganti judulnya kali ya. Biar nggak parno duluan, tulis pemilik akun Facebook Yenny Srihastuti, Jumat (20/10/2017). Sama seperti yang lainnya Yenny sepertinya terkejut dengan judul pemberitaan yang menceritakan tentang Lelaki 1000 Janda.

Tapi setelah tahu di balik julukan tersebut, semua kebingungan berganti dengan rasa kagum kepada Roel Mustafa. Teruskan perjuanganmu mas. Salfok (salah fokus) sama tulisan di kaosnya ā€˜menafkahi tak harus memilikiā€™. Catatan buat fansnya poligami nih. Sangat sangat setuju saya mas, tulis Yenny lagi.

Ya, julukan tersebut tentunya tak sembarangan diberikan kepada Mustafa, pasti ada sebab yang tentunya terkait dengan tulisan yang terlihat ada di kaos yang dipakai oleh Roel dalam foto-fotonya yang kini viral. Seperti ditayangkanĀ Liputan 6 Pagi SCTV, Sabtu (21/10/2017), sejak satu tahun terakhir, Mustafa mencari para janda tua untuk memberikan bantuan sembako dan mendengarkan curahan hati para perempuan yang tak lagi bersuami itu.

Saat ini janda yang dinafkahi oleh Mustafa memang jumlahnya belum mencapai 1000 janda, yakni baru 300 janda. Namun Mustafa menargetkan bahwa nantinya ia akan bisa menyantuni 1000 janda. Janda yang dibantu Mustafa berusia di atas 65 tahun dan tersebar di beberapa daerah di Indonesia mulai dari Depok, Lampung, Nganjuk, Surabaya, Semarang, Jakarta, Bogor, dan Bekasi.

Tagline yang diusung oleh Roel Mustafa agaknya menarik perhatian masyarakat dunia maya, khususnya para cewek-cewek. Pria yang ternyata merupakanĀ Co. FounderĀ Sekolah Relawan ini memiliki tagline Menafkahi Tak Harus Menikahi.

Sumber : Liputan 6
Ketikan : Sendiri
Gambar : Instagram
Diubah oleh bocahlajang 17-01-2019 16:32
pengabdihotspot
pengabdihotspot memberi reputasi
1
1.3K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThreadā€¢82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
Ā© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.