alexa-tracking
Entertainment
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
4.77 stars - based on 13 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c41372d642eb67f368b456e/yang-salah-yang-nge-gas
Lapor Hansip
18-01-2019 09:17
Yang Salah Yang Nge Gas
Past Hot Thread


Yang Salah Yang Nge Gas

Zaman sudah benar - benar berubah. Dahulu orang - orang terkenal ramah tamahnya tapi saat sekarang sungguh berbeda. Dimana saat ini banyak ditemui orang - orang yang melanggar peraturan, melanggar kebiasaan, ataupun melanggar norma. Setiap pelanggaran pasti akan mendapatkan sanksi, tapi jika sang pelanggar sudah menggangap dirinya benar bagaimana? Atau yang melanggar lebih nge gas bagaimana? Walah jadi berabe nih.

Yang Salah Yang Nge Gas

Sudah menjadi hal yang umum jika sering kita melihat orang yang melakukan kesalahan lebih galak dibanding orang yang menuntut hak nya.
Contohnya saja ane berkendara dijalan raya, ketika jalan raya macet di suatu persimpangan pasti tidak jarang disebabkan oleh kendaraan bermotor yang mengambil jalan untuk pengguna lainnya, sehingga apa yang terjadi? Yang terjadi pastilah macet panjang yang tidak berkesudahan. Langkahnya bagaimana? Pernah suatu ketika ane menegur orang yang menggunakan sisi jalan lain secara baik - baik dan halus. Akan tetapi balasannya apa? Ane malah di gas dan dimarahin balik gan plus ditambah dengan tatapan mata melontot yang tidak kalah seramnya. Sungguh sudah hilang malunya padahal itu jalan adalah hak ane yang diambil oleh orang yang merasa dirinya paling benar.

Yang Salah Yang Nge Gas

Terus ada juga yang suka melanggar janjinya terutama jika ditagihin hutangnya, ketika meminta pinjaman secara baik - baik, memelas, dan penuh janji - janji manis, tapi ketika sudah dipinjami dan ditagih menghilang begitu saja, nomor hp tidak aktif entah diblokir, atau ketika ketemu dan ditagihin pura - pura tidak kenal dan lebih menyakitkan adalah malah memarahi balik. Walah walah sungguh edan. Langkah selanjutnya apa? Yah mau tidak mau karena males ribut terpaksa juga meng iklaskan. Bahkan tidak jarang ada yang berantem dijalanan gara - gara hal yang ane anggap sepele ini, bukannya jadi cepat dijalan malah lebih lama.

Yang Salah Yang Nge Gas

Yah memang sungguh terlalu, ketika kita menuntut hak kita untuk dikembalikan secara baik - baik akan tetapi malah di beri serangan balik yang tidak terduga. Makanya hidup harus banyak - banyak sabar.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
19
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Halaman 1 dari 11
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support16
18-01-2019 09:45
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...
49
Lihat 2 balasan
18-01-2019 09:49
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...


ga sia2 jadi geek emoticon-Recommended Seller
12
18-01-2019 09:57
ane pernah hampir nabrak emak2 naik matic yg seenaknya berhenti di tengah jalan. ga ane apa2in sih ane lgs aja tancap gas, males ribut dan pastinya ane bakal kalah, cuma sebelum pergi sempet ane teriakin bajingan emoticon-Wakaka
Diubah oleh kena.semprot
-13
Lapor Hansip
18-01-2019 10:33
Balasan post cor7
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...



SEMOGA KEBAIKAN HATI AGAN BISA MENGINSPIRASI PENDUDUK INDONESIA TERUTAMA SI AGAN KOMENTAR PERTAMAX.
SAYA DOAKAN SEMOGA AGAN SEKELUARGA SELALU DILINDUNGI TUHAN. DAN DILIMPAHKAN RIZKI YANG BERKAH
2
18-01-2019 11:26
sudah hal wajar
3
18-01-2019 11:28
haha jaman sekarang emang banyak orang kek gitu, ngotot dan ga tau diri ! emoticon-Najis
Diubah oleh superandik
2
Lihat 1 balasan
18-01-2019 11:37
Ane pernah jadi korban tabrak lari, ane nabrak anjing, anjingnya lari, kan aanjing
1
18-01-2019 13:01
Quote:Original Posted By mawean
Mayoritas pribumi muslim kayak gitu, makanya ga maju negaranya dan jadi budak abadi juragan Cina.


pindah negara aja gan
1
Lihat 3 balasan
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
18-01-2019 14:10
gw pernah pas di mal, di tabrak sama cewek
langsung aja gw interogasi minta nomor hp nya emoticon-Cool
Diubah oleh madjezzt
6
18-01-2019 14:18
semua itu tergantung didikan dari orang tua..
Kalo ortu mendidik anak agar bertanggung jawab kaga bakal begitu hasilnya emoticon-Cool

Dan yg penting kta kaga kaya gitu emoticon-Cool
0
18-01-2019 14:35
dari kecil udah diajarin buat nyalahin orang laen sih bukan diajarin introspeksi sama orang tua. kayak kalo anak kejedot yg disalahin malah meja nya.
5
18-01-2019 14:40
Quote:Original Posted By CrixalixX
pernah ngalamin ngerasa disenggol dan minta ganti rugi 500rebu pdhl cuma pedal motor doang yg penyok. pelakunya jenggotan celana cingkrang btw emoticon-Big Grin


Modus itu mahemoticon-Ngakak
0
18-01-2019 15:59
Karena inilah sejak saat itu gw tobat urusan utang piutang ke temen. Pertemanan hancur, silaturahmi terputus. Gw capek nagih dan ditagihemoticon-Big Grin
4
18-01-2019 16:32
Quote:Original Posted By cor7
mudah²an kita bukan termasuk golongan mereka ya gan... pengalaman ane belom lama... hampir kecelakaan karena kondisi hujan dan pas pertigaan ada mobil belok kiri tanpa menoleh kearah kanan alhasil ane yang lagi lurus pun tak bisa menghindari dan kena kaki kanan saya luka dikit sih tapi lumayan pegel... ane ngerem... kemudian mobil itu berenti didepan ane... seorang bapak² tua dan kemudian meminta maap sama ane karena keteledorannya... dan anepun memaafkan.. dame urusan selese... ane cerita ke temen kerja.. malah dia bilang kenapa lu gak minta ganti rugi... lumayan bisa buat bayar pijat... namanya kecelakaan kan gak ada yang minta.. demikian pengalaman ane...


Good boy emoticon-Big Grin
3
18-01-2019 17:46
Makanya prinsip ane di jalan adalah berani karena benar, jadi kalo ketemu atau berurusan sama orang yg salah di jalan seringkali ane ngegas duluan emoticon-Ngakak (S)
Temen2 ane jadi ngecap ane pemarah dalam urusan berlalu lintas, padahal kalo ane yg ngegas dulu pasti yg salah langsung kicep duluan emoticon-Big Grin
4
18-01-2019 17:48
Bener gan banyakin sabar emoticon-Big Grin
1
Lapor Hansip
18-01-2019 18:21
Balasan post fhianz97
Quote:Original Posted By fhianz97


pindah negara aja gan


Elu juga.
0
Halaman 1 dari 11
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.