News
Batal
KATEGORI
link has been copied
42
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c40bc64620881a7468b4568/saat-prabowo-menceritakan-kenakalan-didit-di-masa-kecil
Prabowo Subianto-Didit Hediprasetyo/Net RMOL . Kita sudah tahu bersama bahwa dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto, Prabowo Subianto memiliki satu orang anak yaitu Ragowo Hedoprasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didit Hediprasetyo. Didit lahir di Jakarta pada 22 Maret 1984. Saat Prabowo masif di kemiliteran, utamanya saat menjabat sebagai Danjen Kopassus, ia menempatkan sejumlah bawahannya
Lapor Hansip
18-01-2019 00:33

Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil

Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Prabowo Subianto-Didit Hediprasetyo/Net


RMOL . Kita sudah tahu bersama bahwa dari pernikahannya dengan Titiek Soeharto, Prabowo Subianto memiliki satu orang anak yaitu Ragowo Hedoprasetyo atau lebih dikenal dengan nama Didit Hediprasetyo.

Didit lahir di Jakarta pada 22 Maret 1984.

Saat Prabowo masif di kemiliteran, utamanya saat menjabat sebagai Danjen Kopassus, ia menempatkan sejumlah bawahannya untuk menjaga Didit.

Salah satu orang yang dulu ikut diperintahkan Prabowo menjaga Didit adalah Edhy Prabowo, saat ini menjadi anggota DPR RI dari Fraksi Partai Gerindra.

Dalam satu kesempatan saat elite Partai Gerindra berkumpul di kantor DPP Partai Gerindra, mereka ngobrol di ruang rapat Ketua Umum DPP Partai Gerindra.

Hadir di situ Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Hadir juga semua saudara sekandung Prabowo, diantaranya ibu Maryani Djojohadikusumo dan pak Hasjim Djojohadikusumo.

Penulis pun ikut hadir.

Suasana sore itu sangat cair dan penuh nuansa kekeluargaan.

Saya ingat salah satu cerita nostalgia yang disampaikan Prabowo tentang Didit anaknya.

"Didit anak saya itu, waktu kecil nakal. Tapi bukan nakal yang jelek. Nakalnya begini... Dia suka bujuk anggota-anggota saya yang sedang saya perintahkan menjaga anak saya, untuk membelikan makanan kayak ayam KFC atau McDonalds. Dalam sehari bisa berkali-kali minta. Anggota saya iyain saja semua permintaan Didit. Padahal sudah saya larang ... saya bilang, jangan keseringan dibelikan ayam KFC atau McDonald's. Sebab sehari bisa berkali-kali," kata Prabowo.

Ternyata usut punya usut, kenapa anggota-anggota Kopassus yang diperintahkan menjaga Didit di waktu kecil, mengiyakan saja permintaan Didit.

Ternyata kalau permintaannya tak dituruti, Didit mengadu kepada eyangnya yaitu Pak Harto.

"Anak saya nakal, dia ngadu ke eyangnya... Yang, om itu gak mau beliin aku KFC," ungkap Prabowo sembari tersenyum mengenang masa kecil anaknya.

"Jadi karena takut diadukan ke Pak Harto, mereka belikan aja kapanpun dan seberapa seringpun Didit minta dibelikan KFC. Nah... satu-satunya yang berani menolak permintaan Didit cuma Edhy Prabowo. Edhy pinter. Dia lapor lagi ke saya bahwa anak saya sering merengek minta dibelikan ayam KFC, padahal sudah ada larangan dari saya," cerita Prabowo.

Setelah tahu duduk persoalannya, Prabowo mencari kesempatan yang pas untuk melaporkan kepada ayah mertuanya tentang mengapa Didit tidak boleh keseringan memakan ayam KFC.
Sebab dirumah, sudah dimasakkan dan disediakan makanan yang lebih sehat dan bergizi.

Dan akhirnya Pak Harto bisa memahami kenapa Didit dibatasi untuk jajan berlebihan. [***]


https://politik.rmol.co/read/2019/01...Di-Masa-Kecil-


2
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Halaman 1 dari 3
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:34
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa KecilSaat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
8 0
8
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:35
Kebanyakan estrogen
3 0
3
Lihat 3 balasan
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:37
Kalo sampe lapor eyang bisa mampus gwe wkwkwkwk
2 0
2
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:38
udahlah.. ga usah ngait2in anaknya wowo sama pilpres.. ga ada hubungannya..

Biarin aja kampret yg gitu..
1 0
1
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 00:39
Balasan post vikoadi
Ane gak tau gan kalo kebanyakan esteogen bisa membuat tulang jadi lunak wkwkwkw
2 0
2
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 00:41
Balasan post nazua
https://lifestyle.kompas.com/read/2015/04/01/164500523/Efek.Konsumsi.Daging.Ayam.yang.Disuntik.Hormon
0 0
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:44
serem amad, ga mau beliin cucu kfc...karung melayang emoticon-Takut
2 0
2
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 00:44
Balasan post vikoadi
Sudah terjawab kenapa lelaki itu tulangnya ampe lentur kaya gitu,
1 0
1
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:45
Quote:Original Posted By khayalan
udahlah.. ga usah ngait2in anaknya wowo sama pilpres.. ga ada hubungannya..

Biarin aja kampret yg gitu..

Sip ..
Kalo mo ngimitasi, jangan sama kampret, nalar kita bisa ter-degradasi..
1 0
1
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 00:58
makanya, didit jadi melambai. ternyata penyebabnya gara-gara kebanyakan fast food. emoticon-linux2
1 0
1
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 01:04
ini nunjukin kalo pak harto memang menyeramkan bagi bawahannya


gimana
..mau balik jaman pak harto?

nonton tv pake colokan aki?
radio tiap malam siarin harga lombok
media diatur memberitakan hanya kebaikan pak harto?
partai dibatasi hanya 3?
anak dibatasi hanya 2?
2 0
2
Lihat 6 balasan
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 01:06
kebanyakan makan hormon penggemuk badan
0 0
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 01:10
Balasan post 9xbaned
Quote:Original Posted By 9xbaned
ini nunjukin kalo pak harto memang menyeramkan bagi bawahannya


gimana
..mau balik jaman pak harto?

nonton tv pake colokan aki?
radio tiap malam siarin harga lombok
media diatur memberitakan hanya kebaikan pak harto?
partai dibatasi hanya 3?
anak dibatasi hanya 2?


amerika cuman 2 malah
anak banyak malah sengsara makanya ada program kb
2 0
2
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 01:13
Balasan post slider88
lah nasbung yg sekali beranak kaya tim basket...gimana nasibnya?

bagi nasbung...KB kan haram
sebab rejeki itu diatur Allah.

===========================
menurut Quran...rizki itu bukan cuman duit
tapi itulah nasbung...
1 1
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 01:16
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
0 0
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
18-01-2019 01:16
Pasti kemungkinan besar suka paha ayam kfc dan mc d wkwkkww makanya dewasanya jd begitu wkwkwkw melambaiiiii wkwkw
1 1
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 01:18
Balasan post 9xbaned
Nasbung itu memang pengen pemimpin yang keras begitu biar ada alasan. Haji itu wajib tetapi kalau pemimpin bilang tak boleh atau sangat dibatasi maka kewajiban itu gugur. sholat,puasa dll juga gugur kewajiban kalau sakit. jadi dikerasi gak selamanya mereka merugi sering malah menguntungkan mereka.
0 0
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 01:20
Balasan post slider88
lah vaksin mmr saja mereka ga mau.
suruh bikin vaksin sendiri ga bisa
kalo sakit nyalahin


padahal fatwanya ada
2 0
2
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 01:24
Balasan post 9xbaned
Pemerintahnya lemah coba diancam yang nggak vaksin didenda 100 juta atau gak bisa buat ktp mana berani mereka. Mereka begitu kan nunjukin pengaruh islam kaffah di perpolitikan makanya dilindungi sama yang pengen berkuasa.
0 0
0
Saat Prabowo Menceritakan Kenakalan Didit Di Masa Kecil
Lapor Hansip
18-01-2019 01:27
Balasan post slider88
kemarin pasien yg positif mmr...di isolir ruang khusus...itu aja ada yg teriak ham hem hom.
emoticon-Ngakak

kaum 3/4 itu emang aneh2
1 0
1
Halaman 1 dari 3
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia