appple
TS
appple
Gerindra Minta Anies Dampingi Prabowo ke Acara Debat Pilpres

Wakil Ketua DPRD, DKI Jakarta, M. Taufik 


Partai Gerindra meminta Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan untuk datang menyaksikan langsung ajang debat pilpres perdana di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (17/1). Hal itu diungkapkan Ketua Seknas Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, M Taufik. 

“Saya minta, sebagai kader, Ketua Gerindra DKI dan Ketua Seknas Prabowo-Sandi, Anies hadir ikut dampingi Prabowo. Saya tunggu Pak Anies, semoga Pak Anies bersedia,” kata Taufik kepada wartawan, Kamis( 17/1).
Taufik menilai, tidak ada salahnya jika Anies datang bersama Prabowo ke acara debat nanti. Sebab, acara tersebut diselenggarakan pada malam hari sehingga tidak mengganggu jam kerja gubernur. Karena itu, Gerindra mengajak Anies ikut menyukseskan kemenangan pasangan nomor urut 02 tersebut. 



Anies Baswedan 

“Saya berkeyakinan, Anies mau hadir nanti bersama Prabowo-Sandi dan partai pendukung di Hotel Bidakara. Hadir debat tak ada yang dilanggar aturan,” ungkapnya.

Menurut Taufik, kehadiran Anies mendampingi Prabowo untuk debat merupakan haknya. Di sisi lain, lanjut Taufik, Anies memiliki kedekatan tersendiri dengan Prabowo. Terlebih, hubungan Anies juga lebih dekat dengan Sandi yang pernah mendampinginya menjadi wakil gubernur. 

 “Makanya, kami ajak. Tidak ada salahnya hadir,” tutup Taufik.


Debat Pilpres 2019 akan berlangsung pukul 19.00 WIB. Debat akan dimoderatori Ira Koesno dan Imam Priyono yang terbagi dalam enam segmen, dua di antaranya pertanyaan tertutup. Joko Widodo-Ma'ruf Amin dan Prabowo-Sandi akan menjawab isu seputar Hukum, HAM, korupsi, dan terorisme. 






0
3K
21
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Berita dan Politik
Berita dan Politik
icon
669.2KThread39.7KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.