Female
Batal
KATEGORI
link has been copied
4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c402ddb10d295740d2c838c/enaknya-punya-temen-cuek
Sifat cuek itu gak selamanya buruk kok. Kadang sifat cuek itu lebih bisa membuatmu berhenti memusingkan hal-hal yang memang gak seharusnya kamu pusingkan. Selain itu, dengan menjadi orang cuek pun bisa membuatmu lebih tenang. Karena hidupmu tidak kamu habiskan dengan memusingkan hal sepele. Mempunyai sahabat yang memiliki sifat cuek juga gak selamanya menyebalkan.
Lapor Hansip
17-01-2019 14:25

Enaknya Punya Temen Cuek

Past Hot Thread
Enaknya Punya Temen Cuek

Sifat cuek itu gak selamanya buruk kok. Kadang sifat cuek itu lebih bisa membuatmu berhenti memusingkan hal-hal yang memang gak seharusnya kamu pusingkan. Selain itu, dengan menjadi orang cuek pun bisa membuatmu lebih tenang. Karena hidupmu tidak kamu habiskan dengan memusingkan hal sepele.

Mempunyai sahabat yang memiliki sifat cuek juga gak selamanya menyebalkan. Karena secara sadar atau gak, sifatnya yang gak mau terlalu ambil pusing terhadap hal-hal remeh juga akan berdampak positif untukmu.

Kamu pun bisa belajar untuk lebih santai lagi dalam berpikir dan bertindak. Lalu apa aja sih enaknya bersahabat dengan orang cuek itu? Yuk simak 5 hal ini!



Quote:
Simpel

Enaknya Punya Temen Cuek

Jangan kebanyakan kode deh kalau berteman dengan si cuek. Karena mereka bukan tipikal orang yang suka di kode atau bisa membaca kode. Kalau pun mereka sebenarnya tahu apa maksudmu, mereka juga akan tetap dengan sifat cueknya sebelum kamu benar-benar menjelaskan apa maksudmu kepada mereka. Bagi mereka "iya berarti iya", "gak berarti gak". Sesimpel itu memang berteman dengan mereka. Ya setidaknya berteman dengan si cuek gak perlu bikin kamu gak enakan sehingga mencari cara dengan memberi kode. Jadi to the point aja langsung. Jelasin apa yang kamu inginkan kepadanya. Mereka lebih menyukai orang yang to the point.


Quote:
To The Point

Enaknya Punya Temen Cuek

Bukan si cuek banget nih yang hobi ngebaca kode yang diberikan kepada mereka karena sangat anti dengan hal seperti itu. Namanya juga cuek. Mereka gak mau memusingkan dan memikirkan hal-hal yang menurut mereka itu gak penting. Apa lagi disuruh peka dengan kode. Duh, bukan mereka banget! Jadi kalau mau minta bantuan sama si cuek, langsung aja deh ngomong! Jangan pakai kode-kodean segala atau basa basi yang kepanjangan. Karena mereka gak suka hal semacam itu. Apa adanya banget memang berteman dengan si cuek.


Quote:
No Drama

Enaknya Punya Temen Cuek

Enaknya bersahabat dengan si cuek ya itu. Persahabatan kalian tentunya berjalan tanpa drama. Selain itu kamu yang tadinya memiliki sifat yang terlalu mengkhawatirkan banyak hal, bersahabat dengan mereka sedikit banyak akan membuat kamu pun bisa belajar kepada mereka. Bahwa sejatinya tidak semua hal itu harus di pusingkan. Belum lagi ketika kamu menceritakan permasalahan ribet yang memusingkanmu. Bagi si cuek tentunya akan dengan mudah memberikanmu masukan dalam menghadapi masalah tersebut dengan cara ke-cuekan-nya. Di balik sifatnya yang cuek pun hal positif bisa kamu ambil darinya.


Quote:
Jadi Diri Sendiri

Enaknya Punya Temen Cuek

Namanya juga orang cuek. Mau tampilanmu seperti apa saat jalan dengannya atau seheboh apa dirimu saat nongkrong, mereka sih akan fine-fine aja. Bagi mereka sih pandangan dan omongan orang gak terlalu jadi suatu hal yang harus di pusingkan. Jadi kamu pun bisa jadi diri kamu sendiri saat bersama mereka dan gak perlu jaim-jaiman juga. Tapi ingat lho jangan mentang-mentang sahabatmu cuek kamu jadi seenaknya dan sampai mengganggu kenyamanan orang lain. Gak baik juga!


Quote:
Peduli

Enaknya Punya Temen Cuek

Gak selamanya kok mereka yang memiliki sifat cuek itu akan selalu cuek. Karena mereka pun punya hati kecil yang bisa peduli. Dan bahkan mereka yang memiliki sifat cuek ini malah bisa menjadi orang yang “sangat peduli”. Hanya saja terkadang karena image “cuek” yang sudah melekat pada diri mereka, membuat bentuk kepeduliannya itu jadi gak kelihatan. Coba deh sesekali perhatikan hal yang dilakukan sahabatmu si cuek itu. Masa sih mau menilai dan melihat sifat cueknya terus-terusan!



Apakah salah satu sahabatmu seperti itu? Atau kamu yang seperti itu? Semoga persahabatan kalian terjalin sampai tua ya!



SUMBER
profile-picture
profile-picture
profile-picture
aldysadi dan 2 lainnya memberi reputasi
3
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Enaknya Punya Temen Cuek
17-01-2019 14:27
Gak punya sahabat emoticon-Angkat Beer
no drama, no riweuh, temen jalan sih ya banyak emoticon-fuck3
0 0
0
Enaknya Punya Temen Cuek
17-01-2019 15:37
Bukan sahabat sih, tapi ada temen kantor yang sifat cuek nya kebangetan. i mean, dia gak mau tau kalo yang gak ada hubungannya sama dia dan pekerjaannya di kantor. Jadi dia ke kantor cuma dateng, kerja, istirahat, pulang. sampe2 gak ada yg mau temenin dia di kantor karena saking 'being ignorance' nya.
0 0
0
Enaknya Punya Temen Cuek
20-01-2019 16:46
Biasanya temen yang cuek tuh gak terlalu ikut campur urusan temen, ga suka njulid kesana-kemari. Tp tetep aja kalau terlalu cuek ya ga baik juga, karena kita hidup bersosialisasi.

Quote:Original Posted By lollyta203
Bukan sahabat sih, tapi ada temen kantor yang sifat cuek nya kebangetan. i mean, dia gak mau tau kalo yang gak ada hubungannya sama dia dan pekerjaannya di kantor. Jadi dia ke kantor cuma dateng, kerja, istirahat, pulang. sampe2 gak ada yg mau temenin dia di kantor karena saking 'being ignorance' nya.


aku juga ada temen yang kayak gini, bahkan temen sakit ga mau nengokin.
0 0
0
Enaknya Punya Temen Cuek
21-01-2019 21:26
bukannya cuek tapi kadang emang ane gamau ikut campur aja urusan orang lain . entah apapun itu.


disamping ane gamau ikut campur ada juga harapan ane buat orang lain biar mereka juga ga ikut campur urusan ane sndiri , kebanyakan orang cuma mau tau apa masalah kita tapi gak ngasih solusi sama sekali malah yg ada nambah masalah dengan Mereka cerita masalah ane ke orang lain.


dan ane risih sama orang2 yg bnyak bertanya. ya itu , mereka cuman pengen tau.

makanya sekarang ane gamau lagi ngurusin orang lain.




















karna ane sendiri aja ga keurus emoticon-Leh Uga
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Wedding & Family
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia