fajraadha
TS
fajraadha
Emosi? Depresi? Mari Mengamuk Di Ruang Mengamuk




Pada zaman saat ini manusia sering terkena depresi. Salah satu contohnya adalah di negara indonesia saja memiliki tingkat depresi yang cukup tinggi yakni sebesar 3.7 persen dari total populasi atau sebesar 9 juta orang.

Orang - orang pada saat ini lebih cenderung mudah stress sehingga membuat seseorang mudah emosi. Bayangkan banyaknya pekerjaan, banyaknya tuntutan dan belum lagi ditambah jalanan yang macet sudah membuat stress, belum lagi jika ditambah dengan masalah - masalah lainnya. Terkadang banyak orang yang menahan emosinya dan akhirnya ketika emosi sudah tidak tertahan lagi maka banyak yang emosinya meledak - ledak. Menurut penelitian emosi sebaiknya tidak ditahan loh gan...



Jika agan stress dan emosi bisa nih untuk pergi ke "ruang marah". Diruangan ini setiap orang boleh melampiaskan emosinya dengan cara menghancurkan apa saja yang terdapat di ruangan tersebut seperti mobil, radio, manekin, penanak nasi, hingga pengeras suara. Untuk masuk keruangan ini anda hanya perlu mengeluarkan uang sebesar 23 dollar atau setara dengan 323.000 ribu rupiah saja untuk waktu setengah jam. Staff akan memberikan anda pakaian pelindung, palu, atau kayu pemukul serta dilengkapi oleh musik yang dipilih oleh pelanggan.



Bagi agan yang ingin melampiaskan emosi selain memghancurkan barang - barang yang ada disini. Juga boleh membawa barang - barang pribadi loh..



Sayang sekali tempat ini saat ini hanya ada di kota beijing. Nama tempat ini adalah "smash" dan ruangan terkenal ini dinamakan "anger room". Didirikan oleh jing meng yang bertujuan agar orang orang bisa terlepas dari stress dan emosi yang pernah ditahan. Dan menurut pemilik tempat ini pengunjung sangat antusias untuk melepaskan emosinya terbukti dengan jumlah pengunjung yang sampai 600 orang setiap bulannya.



Kira - kira agan dan sista berminat untuk berkunjung? Atau berminat untuk mendirikan bisnis serupa di indonesia, saya jamin pasti banyak pengunjungnya, apalagi di masa - masa politik yang panas ini, dibanding saling serang dan caci maki mending pergi keruangan ini ya gan.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : google
Referensi : ini
7
9.8K
112
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.2KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.