pearlygirlAvatar border
TS
pearlygirl
Untk yg cowok tolong kasih pendapat yaa, terimakasih
Jd gini mau curhat dulu, teman cowok sekelas saya mau smnar proposal, saya dengan dia bisa dikatakan dekat karena saat saya buat status WA terkadang dia komen status saya. Saat semester2 sebelumnya, dia selalu menengor saya dan dia duluan menanyakan sesuatu ke saya, saat di kelas dia juga menghampiri saya untuk duduk di samping saya dan kami mengobrol mengenai obsrvasi untk prapnlitian prposal, kemudian saat tidak megobrol dia selalu memperhatikan saya yg duduk di sampingnya.


Kalau berpapasan dia menatap saya dg tatapan tajam kmudian menanyakan saya mau kemna :'D Ternyata dia duduk di samping teman saya yang sebelahan dg saya, dia mengira klo itu tmpt duduk saya, kata teman dekat saya bilang *nyebutin nama dia* suka sama *nyebutin nama saya*, tp dia diem saja. Teman dekat saya itu pernah bilang hal yg sama kyk gtu jg sblmnya (mngkin teman saya hanya menduga) dan dia jg cmn diem aja. Sebelum2 nya juga dia pernah curi2 pandang ke saya, tp saya pura2 gatau krna malu. Ketika sebelum libur kuliah, saya ketemu dg dia di parkiran dia memanggil saya sambil melambaikan tangan :'D tp saya tidak membalas lambaian tangannya krna malu, saat itu posisi nya dia baru datang dan saya mau pulang, dia menghampiri ke motor saya dan duluan nanya ke saya (sampai ngobrol agak lama)


Kmren lusa saya melihat dia di kampus, dia juga akrab sama tmen cewek lain kelas tp 1 sekolah tmpt dia untk penelitian proposalnya, duduknya jg sampingan sambil ketawa2 (dia gatau klo saya liat dia pas lagi kyk gtu) Tp klo dia menghampiri saya duduk disamping saya dia ga ketawa2 (jaim gtu) tp lama2 pas ketemu ngobrol dia sambil ketawa jg. Kmrn lusa saat itu jg ketemu di kampus dia menyuruh saya untuk datang ke sempronya. Kemudian malamnya dia juga mengundang teman sekelas di grup WA untuk datang ke sempronya. Saya mengajak teman2 terdekat saya untuk datang tapi mereka smua mempunyai alasan untuk tidak bisa datang. Kebetulan saya belum sempro. Biasanya kalo sempro identik ngasih bucket snack. Teman2 sekelas saya juga gitu kebanyakan selalu ngasih bucket snack. Dia berhijrah, status WAnya juga tentang ceramah2. Dia juga suka menghadiri ceramah di masjid krna sblm nya dia buat status di WA tntng program ceramah itu. Akhir2 ini blm lama ketika libur kuliah, dia jg buat status tnntg video ceramah isinya ada percakapan tntg cwok yg mlmar dan calon bpk mertua.

Yang ingin saya tanyakan:
a) Saya ingin datang tp kok malu krna cmn sendiri, gak sama tmena2 dekat saya, tp klo ga datang
gaenak krna saat berpapasan dg dia, dia mengatakan ke saya untuk datang ke sempronya.
b) Menurut kalian bila saya memberi dia sarung apakah berlebihan? atau mending saya memberi
dia bucket snack juga? seperti teman2 sekelas lainnya memberi bucket snack. Saya ingin
memberi dia sarung tp tkutnya ketara sama dia klo saya ada perasaan jg ke dia, gatau knpa
malu aja gtu mngkin krna dia jg blm menyatakan perasaannya ke saya, tp perilakunya seperti yg
sudah saya jelaskan di atas
c) Saat selesai sempro pasti kn identik dg foto, tp kn penonton hrus nunggu dulu krna yg sempro
hrus ngasih nasi kotak, minuman dlll ke ruangan dosen pmbmbing dan ruangan dosen pmbhas.
Jadi apakah saya hrus menunggunya di ruangan smnar sama teman2 sekelas yg lain supaya
bisa foto bareng atau setelah saya kasih hadiah saya pamit pulang? Tp klo foto jg pasti fotonya
bareng teman2 sekelas lainnya. Klo dia mengajak foto bareng saya aja kykya ga mungkin, krna
dia jg cwok pemalu

(fyi: saya ini perempuan pemalu, alhamdulillah ga pernah pacaran krna saya ingin menjaga jgn sampe pacaran sblm menikah. Kmudian info tntng kmpus saya di fkultas saya itu alurnya: smnr prposal, smnr hasil, kompre, wisuda. Jadi ini baru tahap awal, saya ingin memberi dia sarung biar beda dr yg lain, tp saya sbner nya malu tkutnya terkesan berlebihan. Smnar prposal dia pagi ini)



Butuh bgt nih jawaban dan pendapatnya. Terimakasih untuk jawaban dan pendapatnya.
Maaf klo tulisannya masih acak2an, masih newbie

Diubah oleh pearlygirl 15-01-2019 23:21
tata604
tata604 memberi reputasi
2
2.2K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Girls & Boys Corner
Girls & Boys Corner
icon
3.4KThread9.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.