• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Akibat Malu Tanya Jalan Pulang, Pria Ini Malah Terjebak Di Singapura Selama 10 Hari

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Akibat Malu Tanya Jalan Pulang, Pria Ini Malah Terjebak Di Singapura Selama 10 Hari

Hallo agan-agan sekalian. pernahkah kalian bertanya pada diri sendiri bahwa bagaimana jika ada seseorang yang bisa terjebak di suatu tempat dan alasan dia tidak menanyakan jalan sehingga terjebak dalam kurun waktu yang lama? apalagi alasan tidak menanyakan jalan tersebut adalah berupa bahwa adanya rasa malu terhadap diri sendiri untuk menanyakan jalan. nah, hal inilah yang dialami akhir-akhir ini oleh seorang remaja yang telah berkeliaran di Singapura selama 10 hari. Remaja yang terjebak di Singapura selama 10 hari dikarenakan dirinya yang merasa malu ini ternyata diduga asalnya adalah dari Malaysia.


Berita Remaja Asal Malaysia yang hilang ini sempat membuat para masyarakat terkejut. karena, hal ini sempat membuat banyak orang sedih akibat melihat remaja laki-laki yang tidak tahu tempat tinggalnya dimana dan malu untuk menanyakan jalan apalagi dirinya pernah mengatakan bahwa dirinya adalah seorang pemalu dan tidak tahu apa-apa tentang orang dari Singapura. dirinya yang tak sanggup berbicara dan tak bisa meminjam genggam telepon dari orang Singapura terpaksa harus berdiam diri. Cerita dibalik remaja laki-laki ini bisa terjebak dikarenakan tepatnya pada tanggal 26 Desember, remaja laki-laki ini meninggalkan apartemen yang dimiliki oleh temannya itu sendiri demi tujuan untuk makan siang...



Remaja laki-laki ini pun hanya membawa uang sebesar $50 Dollar Singapura atau jika diubah ke dalam kurs rupiah senilai dengan Rp. 500 ribu di dompetnya. dirinya yang tidak membawa paspor dan enggak membawa telepon genggam membuat dirinya inilah yang bisa hampir berkeliaran di Singapura selama 10 Hari dan tidak bisa kembali ke tempat asalnya. Setelah makan siang di Kafe dan berniat untuk kembali. namun, sesuatu tak terduga terjadi. dirinya lupa dengan jalan kembali ke apartemen temannya sendiri. Akibat, lupa jalan kembali ke apartemen temannya.  dirinya langsung berkeliaran disekitar kafe dan sempat diduga menggunakan toilet umum yang ada di Dekat kafe tersebut dan tidur di luar sebuah apartemen. Dan, ketika sudah mencapai delapan hari. Remaja laki-laki ini akhirnya kehabisan uang.



Pada hari ke sembilan dan kesepuluh. diketahui, Remaja ini mencoba dan berupaya untuk mendekati serta berencana menghilangkan rasa malunya untuk mendapatkan uang sendiri. Akan tetapi, dirinya tetap harus menghadapi kegagalan dan meminta bantuan demi kembali ke apartemen temannya. akhirnya, Tampak Seorang wanita tua yang mencoba untuk menanyakan kepada Remaja tersebut. apakah emang benar bahwa dialah adalah remaja Malaysia yang hilang itu...



Untungnya, dia bisa kembali ke apartemen temannya setelah wanita tua yang memberikan petunjuk dan dapat kembali. namun, ada satu hal yang harus kini ia hadapi. dan tak lain, itu adalah Traumanya tentang dirinya yang terjebak di Singapura selama 10 Hari. 


Nah, kira-kira itulah "Akibat Malu Tanya Jalan Pulang, Pria Ini Malah Terjebak Di Singapura Selama 10 Hari." Sekian dulu dari trit ane.



7
11.6K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.