• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Sadarkah Kamu Dengan Lubang Kecil Di Kelopak Bawah Mata? Simak Disini Gan

airell.718Avatar border
TS
airell.718
Sadarkah Kamu Dengan Lubang Kecil Di Kelopak Bawah Mata? Simak Disini Gan
Welcome To My Thread


Halo gansis, kembali lagi dengan airell.718 yang ingin berkreasi lewat untaian kata yang tersirat rasa emoticon-Embarrassment.

Di kesempatan kali ini, TS akan mengupas seputar indra manusia terutama bagian mata. Jarang-jarang TS buat thread seputar kesehatan emoticon-Big Grin

Lubang kecil yang terdapat di bawah kelopak mata atau biasa disebut juga dengan lacrimal punctum. Sebelumnya TS ingin tau, apakah gansis sudah menyadari dengan adanya lubang kecil ini? Atau gansis sudah menyadarinya, namun masih belum mengerti apa fungsinya.
Mari kita simak penjelasannya emoticon-Smilie

Quote:


Kalau agan masih tidak percaya, coba agan periksa sendiri melalui cermin emoticon-Hammer.

Masih banyak yang beranggapan, jika lubang kecil ini berfungsi untuk menghasilkan air mata walaupun lubang ini merupakan bagian dari saluran air mata. Namun, pernyataan tersebut salah karena tugas utama dari lubang ini adalah untuk menguras air mata.

Quote:

Dan karena lubang ini lah, agan dan sista akan sesenggukan jika menangisemoticon-Frownserta hidung agan san sista menjadi basahemoticon-Roll Eyes (Sarcastic). Selain itu, akibat lubang inilah jika agan sedang menangis akan merasakan adanya air mata di tenggorokan.

Hal unik lainnya dari lubang kecil pada kelopak mata (lacrimal punctum) ini yaitu bisa dipermainkan. Namun, tidak semua orang berani melakukannya. Karena, resiko apabila agan sista berani melakukannya adalah dapat mengakibatkan infeksi mata yang berbahaya. Jadi, sebaiknya gansis sudah mengetahui nama dan kegunaan dari lubang ini tidak perlu mempraktekannya. Karena TS tidam akan bertanggung jawab emoticon-Wowcantik.

Namun, ada juga yang memainkan trik ini yaitu Ilker Yilmaz. Dia merupakan pemuda asal turki yang berhasil mendapatkan rekor dunia atas keberhasilannya yang dapat menyemprotkan susu dari matanya dengan jarak terjauh yaitu 279.5 cm.


Oke cukup sekian ulasan mengenai Lacrimal punctum yang bisa membantu wawasan agan sista semakin luas emoticon-EEK!.


Selamat Beraktivitas

emoticon-Ngacir2


Sumber
Sadar Gak Kalau Ada Lubang Kecil di Kelopak Bawah Matamu?

Spoiler for HT lainnya:


Simak juga trit ane lainnya
[Share Pengalaman] Fieldtrip ke PT. YAKULT
Ingin Bekerja Di BMKG? Ini Pengalaman Ane Ikut Tes di Kampusnya (STMKG)tapi, trit ini kegembok gan. Salah room ane emoticon-Frown
Diubah oleh airell.718 17-01-2019 09:28
indriketaren
indriketaren memberi reputasi
15
14.4K
117
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.