alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/56ef4b3f12e25724118b457b/7-cara-makhluk-halus-berkomunikasi-dengan-manusia
Lapor Hansip
21-03-2016 08:15
7 CARA MAKHLUK HALUS BERKOMUNIKASI DENGAN MANUSIA
Bagi mereka yang percaya akan hal supranatural, sesuatu janggal biasanya sering dikaitkan dengan pertanda adanya mahluk halus. Tapi percaya atau tidak, menurut situs berita IndiaTimes (24/8), makhluk halus memang ingin berkomunikasi dengan manusia melalui berbagai cara.
Dan berikut 7 cara diantaranya.

1. Wangi atau Bau
Bila kamu berada ataupun melewati suatu tempat dan mencium wangi atau bau anyir tanpa sumber yang jelas. Maka itu pertanda bahwa makhluk halus sedang mencoba berkomunikasi denganmu. Bau lain yang juga menandakan makhluk halus adalah bau kentang dan kabel terbakar.

2. Foto
Jika di sebuah foto kamu melihat sosok aneh yang tidak terlihat pada saat pengambilan gambar. Itu berarti ada makhluk halus yang ingin menampakan dirinya dan berkomunikasi.

3. Perubahan Suhu Mendadak
Keadaan suhu ruangan yang terlalu panas atau dingin secara tiba tiba perlu diwaspadai, karena bisa jadi tempat itu banyak dihuni sosok dari dunia lain.

4. Bayangan
Bayangan misterius sebenarnya seringkali muncul saat kamu sedang lengah, maka biasanya kamu menganggap itu sebagai hal yang biasa. Tapi sebenarnya ini bisa jadi satu cara dari makhluk 'lain' yang ingin berkomunikasi denganmu.

5. Suara
Suara merupakan cara yang paling sering dilakukan oleh makhluk halus untuk berkomunikasi dengan manusia. Suara itu bisa berbentuk tangisan, tawa, atau bisikan.

6. Sentuhan
Sentuhan mungkin adalah cara yang paling menakutkan karena bisa dirasakan secara langsung. Sentuhan makhluk halus biasanya terasa dingin atau sangat berat.

7. Lampu Berkedip
Hal ini biasanya sering terjadi pada kita, tapi kita sering menganggapnya hal yang biasa. Mulai sekarang, berhati-hatilah ketika lampu di sekitar kamu berkedip. Karena menurut ahlis fisika, kekuatan supranatural mampu memanipulasi arus listrik.
===============================


sumber: duniapengetahuan
0
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 2
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
20-05-2016 15:18
Kalo yg tipe tiba2 nongol depan pintu terus bilang "Bro, pinjem gocap dong, besok gw ganti".
Itu tipe setan apa gan ?
0
20-05-2016 20:06
Tanda tandanya....tanda tandanya...seremmmmemoticon-Takut (S)
0
20-05-2016 20:08
Quote:Original Posted By kaskuskauskasus
Kalo yg tipe tiba2 nongol depan pintu terus bilang "Bro, pinjem gocap dong, besok gw ganti".
Itu tipe setan apa gan ?



Setan ngutang bro...
Kalo yg dipegang pegang sepanjang jalan...itu setan motor....kalo yg enak dimakan...itu setan bakar....kalo yang bisa bediriin motor sendiri...itu setannnn darrr....emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)
0
23-05-2016 08:41
Quote:Original Posted By kaskuskauskasus
Kalo yg tipe tiba2 nongol depan pintu terus bilang "Bro, pinjem gocap dong, besok gw ganti".
Itu tipe setan apa gan ?



ngakak gan
jangan2 ente kaya begitu emoticon-Ngakak
0
23-05-2016 10:52
Quote:Original Posted By gudangsate



Setan ngutang bro...
Kalo yg dipegang pegang sepanjang jalan...itu setan motor....kalo yg enak dimakan...itu setan bakar....kalo yang bisa bediriin motor sendiri...itu setannnn darrr....emoticon-Takut (S)emoticon-Takut (S)


asli bikin emoticon-Ngakak
Diubah oleh giggsblack
0
03-01-2019 13:13
lewat komentar ig bisa gak ya gan wkwkwk.
0
08-01-2019 15:12
Kalau suara ketukan di pintu, tembok, lemari dan sejenis nya tuh apa gan?
0
17-01-2019 03:25
lebih sering ngerasain angin berhembus ke ane dan lampu berkelip dan jarang di sadari orang awam meskipun sering berkedip emoticon-Embarrassment
0
17-01-2019 06:04
udah ngalamin semua..bahkan di timpuk koin emas juga udah emoticon-Peace
0
Halaman 2 dari 2
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.