fajraadhaAvatar border
TS
fajraadha
Foto Telur Yang Memecahkan Rekor Instagram




Sosial media pada saat ini sudah sangat menjamur. Terutama sosial media instagram. Banyak yang eksis mulai dari tujuan memperbanyak followers atau yang ingin mendapatkan banyak likes.

Karena semakin berkembangnya sosial media instagram pada saat ini. Banyak rekor rekor yang tercipta mulai dari rekor followers terbanyak yang pada saat ini dipegang oleh pesepak bola cristiano ronaldo hingga foto yang memiliki likes terbanyak pada saat ini dipegang oleh akun @world_record_egg, foto yang memiliki like terbanyak ini ternyata hanya foto sebuah telur doang. Foto telur ini diunggah pada tanggal 4 januari dan hingga saat ini Foto telur polos pada saat dibuat thread ini sudah mencapai 44.632.205 like. Foto ini mengalahkan record yang dipegang sebelumnya oleh kylie jenner yang fotonya mendapatkan 18 juta like.



What? Foto telur doang mendapatkan like yang banyak? Ternyata di captionnya pemilik instagram yang belum diketahui pemiliknya ini mengajak seluruh pemilik instagram di dunia untuk mengalahkan like dari kylie jenner.

Ketika sudah berhasil mengalahkan record like terbanyak milik kylie jenner sang pemilik akun pun mengucapkan "ini merupakan hal yang gila, kita baru saja memecahkan record di internet . Benar - benar waktu yang indah untuk hidup" hal ini diunggah di insta story pemilik akun tersebut.



Dan ketika foto telur polos tersebut berhasil mengalahkan foto kylie jenner, sang pemilik rekor sebelumnya menggugah foto yang bertuliskan "rasakan ini telur". Banyak pengguna sosial media yang terhibur dengan ulah kylir jenner yang menurut pendapat para netizen cukup lucu.



Saking terkenalnya foto telur polos ini pihak instagram sendiri telah memberikan tanda centang biru atau memberikan tanda verifikasi terhadap akun instagram tersebut. Hingga saat ini sudah mulai banyak bermunculan akun akun palsu yang seolah olah ingin menipu pengguna instagram. Hingga saat ini banyak pengguna instagram yang penasaran siapakah orang yang berada dibalik akun telur polos ini..

Waduh waduuh keren bener nih telur ya gan, akun ane saja di instagram belum mendapatkan tanda verifikasi, ini malah akun telur doang sudah ada tanda verifikasinya. Akun ane aja yang ngelike cuma ratusan tapi akun telur ini sudah dapat jutaan. Ada yang kira kira membuat tandingannya ga gan?

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : instagram @@world_record_egg dan instagram kylie jenner
Referensi : detik.com
jokoariyanto
jokoariyanto memberi reputasi
1
1.6K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.