• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Anak Sapi Bermata Satu Ini Bikin Heboh India Tapi Warga Sekitar Malah Menyembahnya

ayokitakemanaaAvatar border
TS
ayokitakemanaa
Anak Sapi Bermata Satu Ini Bikin Heboh India Tapi Warga Sekitar Malah Menyembahnya
Banyak hewan yang lahir secara cacat. Biasanya hewan yang terlahir cacat berpengaruh pada tubuhnya. Misal kakinya yang harusnya empat menjadi hanya tiga, bentuknya yang abnormal dan matanya yang mungkin hanya muncul satu. Bila dibahas dalam ilmu medis, hal ini terjadi karena adanya kelainan genetika baik yang disebabkan oleh sang induk atau yang disebabkan oleh sang anak yang terlahir cacat itu. Namun bagai sebagian orang masih ada yang mengaitkan hewan-hewan yang terlahir cacat sebagai mahluk yang istimewa.



Baru-baru ini di India dihebohkan dengan kemunculan anak sapi bermata satu. Yang membedakan anak sapi itu dengan sapi lainnya adalah matanya yang hanya berjumlah satu dan berada di tengah-tengah. Dan ukuran matanya yang lebih besar ketimbang ukuran mata sapi pada umumnya. Selain itu, anak sapi itu juga terlahir tanpa hidung sehingga membuatnya sulit untuk bernafas. Anak sapi ini terlahir di daerah Bengal Barat, India.



agriland.ie

Anak Sapi Pada Umumnya


Menurut pengakuan warga sekitar, anak sapi itu tampak dijauhi oleh induknya. Anak sapi yang terlahir dengan satu mata itu membuat warga sekitar heboh. Bahkan ada yang mengatakan bahwa anak sapi itu di sembah oleh beberapa orang. Karena mereka menganggap bahwa anak sapi itu adalah mukjizat dari Tuhan. Selain itu mereka juga percaya, siapa saja yang menyembah anak sapi itu akan diberikan kemakmuran dan keberuntungan bagi siapapun yang memujanya.






youtube.com


Namun menurut para ahli, anak sapi itu mengalami Cyclopia. Sebuah kelainan yang langka terjadi pada mahluk hidup, hal ini bisa terjadi pada hewan maupun manusia. Kelainan ini berkembang di dalam rahim ketika belahan otak kanan dan kiri tidak terpisah di awal kehamilannya. Hal ini menyebabkan terbentuknya rongga ditengah yang membuat anak sapi ini hanya memiliki satu mata. Dalam kasus lain, ada hewan yang malah bola matanya menyatu. 


Entah kenapa sampai sekarang masih ada saja orang-orang yang mengaitkan kelainan genetika dengan hal-hal seperti ini. Apa karena disana kurangnya informasi atau orang-orangnya yang masih terlalu percaya pada hal-hal tersebut. Untung bukan di Indonesia, kalo di Indonesia udah jadi artis dadakan tuh yang punya emoticon-Big Grin.



4
9.3K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.