• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • [COMEDY] 5 FOTO #10YEARSCHALLENGE INI BISA MEMECAH KONSENTRASI AGAN

infoanaksultanAvatar border
TS
infoanaksultan
[COMEDY] 5 FOTO #10YEARSCHALLENGE INI BISA MEMECAH KONSENTRASI AGAN
Hay rich people di mana pun kalian berada. Selamat bertemu kembali juga untuk agan sista, para warga Kaskus yang senantiasa dilimpahkan nikmat sehat, sejahtera dan selamat dari Tuhan. Semoga kita senantiasa dalam kondisi baik. Semoga kita dalam kondisi yang senantiasa bermanfaat, aamiin.

Baik, di siang hari yang cukup cerah ini sulit untuk kita berpikir, atau menghabiskan sesuatu untuk menyelesaikan masalah yang tak kunjung tentu. Dan oleh karena itu, pada siang hari ini ane--selaku member anak sultan--bakal memberikan sedikit info lucu. Harapannya, ya, tentu, agar agan sista sekalian dapat terhibur karena kualitas konten yang baik dan bermutu. 

Ok, skip.

Beberapa hari ini kita telah melihat trend baru di jagat media sosial. Sebuah trend yang menuntut kita untuk menampilkan foto-foto lawas, foto sekiranya berusia 10 tahun. Dan trend tersebut bernama #10yearschallenge.

Tidak. Pada kesempatan kali ini ane tidak akan menampilkan foto-foto lawas ane. Sebab ane takut, pas ane tunjukin foto lawas ane, agan sista di sini bakal kena muntaber dan mimpi buruk berkepanjangan. Dan, ane nggak mau dituntut terus dipenjara karena masalah itu. Ane nggak mau. 

Ane di sini justru akan menampilkan beberapa foto #10yearschallenge yang menarik. Beberapa mungkin lucu. Sedang beberapa lainnya bakal membuat konsentrasi agan sista terpecah.

Ok, langsung saja. Tanpa berpanjang-panjang ria, berikut adalah foto #10yearschallenge yang bisa bikin konsentrasi agan sista terpecah.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

PERHATIAN: KONTEN INI HANYA HIBURAN

JIKA AGAN TERHIBUR, MOHON KIRANYA UNTUK MEMBERI ANE

emoticon-ToastDANemoticon-Rate 5 Star

JIKA ADA YANG TERSINGGUNG DSB, ANE MOHON MAAP. NAMANYA JUGA BERCANDA, YA emoticon-Big Grin



Spoiler for MOHON DIBUKA MIN!:



Spoiler for BACA ARTIKEL LAINNYA DI SINI!:


0
4.8K
36
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.