• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Netizen Strikes Again! Komentar Pedas Untuk Tarishah Firdianti Rising Star Indonesia

carrpiratesAvatar border
TS
carrpirates
Netizen Strikes Again! Komentar Pedas Untuk Tarishah Firdianti Rising Star Indonesia
Halo agan dan sista sekalian, gimana hari senin kemarin ? Sekarang masih selasa, liburan masih lama emoticon-Nohope . Seperti biasa, Rising Star Indonesia tayang di hari senin. Nah kali ini ane akan membahasa performa Tarishah Firdianti di live audtion. Cakep sih doi, tapi sayang performanya kuranga dan tidak mampu mengangkat layar interaktif raksasa. Seperti biasa, penampilan tersebut menjadi umpan yang sangat lezat bagi para netizen. Beragam komentar pedas pun datang di kolom komentar video youtube penampilannya. Ya ga salah juga sih, namanya komentar ya bebas. Langsung aja berikut rangkuman komentar - komentar pedas dari netizen.



1. Dibandingin Sama Marion Jola

Spoiler for Mulus:


Tarishah Firdianti menyanyikan lagu dari Marion Jola yang berjudul Jangan pada penampilan kali ini. Para netizen pun tidak lupa untuk membandingkannya dengan sang penyanyi asli yaitu Marion Jola. Mulai dari gaya yang mirip sampai terlalu ngiblat ke Marion Jola. Bahkan ada yang berkata suara kayak Ghea tapi gayanya kayak Marion Jola. Yah mungkin doi perlu gaya sendiri dalam bernyanyi.

2. Mungkin Pilek ?

Spoiler for Mulus:


Suara doi pas nyanyi kayak sengau atau bindeng gitu sih. Beberapa netizen yang memberi komentar bertanya - tanya apa doi lagi pilek. Ada yang sepertinya simpati ada juga yang sepertinya cuma sarkas untuk nyinyir. Gak tau deh, doi emang lagi pilek apa emang suaranya dibuat kayak gitu. Tapi yang pasti para netizen tidak bisa menikmati dibawakan lagu yang dibawakan.

3. Dimiripin Lucinta Luna

Spoiler for Mulus:


Yaa ampun bro, disamain sama Lucinta Luna emoticon-Ngakak (S). Ya emang sih suaranya sengau - sengau gitu. Entah kenapa pas room audition suara doi ga sengau - sengau banget kayak penampilan pas live audtion. Pas nyanyi kayak ada yang ditahan gitu. Gak tau apa penyebabnya, tapi sorry to say emang bener ane melihat hawa - hawa Lucinta Luna pas doi lagi nyanyi.

Quote:


***

Terlepas dari penampilan Tarishah Firdianti di live audition Rising Star Indonesia, ane yakin doi punya modal yang cukup untuk masuk industri musik Indonesia. Mungkin karena usianya yang masih 15 tahun jadi doi masih butuh banyak belajar. Sampai sekarang ane masih nunggu penyanyi yang punya corak festival untuk tampil. Ane pribadi merasa kalau peserta Rising Star Indonesia kali ini didominasi sama perserta yang nyanyinya komersial, ga sperti season - season sebelumnya.

Ane tidak bermaksud untuk memojokkan salah satu pihak tertentu. Udah dulu thread dari ane. Kalau ada salah dan kata ane mohon dimaafkan dan diluruskan. Sampai jumpa di thread ane selanjutnya.

Ane dengan senang hati menerima emoticon-Toastdan emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh carrpirates 15-01-2019 05:27
2
35.2K
87
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.