• Beranda
  • ...
  • The Lounge
  • Viral Mengenai Video Pengantin Wanita Yang Nangis Saat Di Pelaminan

kingdoriftoAvatar border
TS
kingdorifto
Viral Mengenai Video Pengantin Wanita Yang Nangis Saat Di Pelaminan


Hallo agan-agan sekalian. pelaminan biasanya akan berujung perasaan senang dimana satu sama lain saling mencintai dan sudah punya pasangan. namun, apa jadinya jika ada salah satu dari pengantin tersebut yang jatuh nangis secara tiba-tiba??. pastinya, akan langsung membuat heboh para pengunjung yang ada apalagi juga, penyebabnya juga belum diketahui pasti dan ada banyak kemungkinan yang bisa saja membuat pengantin wanita ini malah berniat untuk pulang..  nah, inilah yang terjadi pada salah satu kejadian yang ada di salah satu video yang diketahui berdurasi selama 40 detik.


Bermula dari video tersebut banyak diperbincangkan oleh para netizen dan dibanjiri oleh berbagai komentar mengenai video tersebut. dimana, di video tersebut pastinya sudah sempat menjadi viral dan menjadi topik yang hangat.



Disana, agan akan melihat seorang pengantin wanita yang sedang menangis dimana dirinya yang sedang ada di atas panggung pelaminan. padahal, seharusnya jika dilihat dan diteliti. pengantin wanita tersebut terlihat dengan mengenakan riasan pernikahan yang dipenuhi dan menawan. apalagi, pengantin wanita tersebut juga diketahui sempat mengucapkan sebuah kalimat. akan tetapi, hal tersebut tidak dapat didengar diakibatkan dia mengatakan kalimat tersebut sambil menangis dengan kencang. alasan pengantin wanita tersebut menangis juga sudah diketahui alasannya.



Alasan tersebut adalah berupa dirinya yang tidak mau dijodohkan oleh kedua orang tua mereka. meskipun begitu, tetap saja ada beberapa warganet juga mengemukakan pendapat bahwa hal ini sebenarnya tidak dipengaruhi oleh perjodohan orang tua mereka. warganet mengatakan bahwa hal ini bukanlah terjadi karena suatu perjodohan yang telah direncanakan  orang tua mereka. melainkan, disebabkan akibat pasangan tersebut menrupakan pasangan yang tidak tahan kena bullying. oleh karena itu, si pengantin wanita ini malah minta pulang.



Nah, itulah sekedar tentang "Viral Mengenai Video Pengantin Wanita Yang Nangis Saat Di Pelaminan". menurut agan, kira-kira yang dimanakah alasan yang benar mengenai hal ini?? silahkan berpendapat sendiri. Sekian dulu dari trit ane dan sebagai penutupnya, berikut adalah videonya...








Spoiler for Referensi:


0
1.3K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.7KThread82.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.