mencaridimanaAvatar border
TS
mencaridimana
Kado Terbaik di Awal Tahun 2019, No 4 Kekinian Banget Nih Gan!
Siapa Coba Yang  Nggak Senang Kalau Dapet Kado???



Banyak momen dimana orang kerap memberikan hadiah kepada orang lain, dan mungkin agan sista dimari juga begitu kan. Apalagi momen di awal tahun baru 2019 ini juga menjadi salah satu momen yang pas loh GanSis untuk mempersembahkan hadiah sebagai tanda untuk memulai babak anyar di tahun yang baru. Masalahnya kadang memilih kado yang tepat untuk dikasih ke orang terdekat itu kadang bisa bikin stres alias pusing sendiri.
Sebenarnya nih gan banyak banget barang yang bisa dijadikan hadiah atau isi kado untuk diberikan ke orang spesial, namun biasanya ada banyak loh yang memberikan kado dengan menyesuaikan apa yang disukai dari orang yang bakalan menerima kado tersebut (meskipun kadang harus cari tahu dulu ... udah kayak detektif Gan emoticon-Big Grin). Mumpung tahun baru baru berjalan beberapa hari dan momen festive dan semangat menjalani awal tahun  masih hangat-hangatnya, masih ada waktu  juga bagi kamu untuk kado atau hadiah ke orang terdekat seperti keluarga, sahabat, rekan kerja atau siapa pun yang kamu sayang. Berikut ini deretan barang yang bisa kamu jadikan kado atau hadiah awal tahun. Kalau ane  jadi penerima kadonya sih pilihan no empat jadi pilihan yang keren banget! emoticon-Ngakak

1. Kasih baju Atau Sepatu Yahh…?


Tatap tahun baru dengan baju baru, Why Not? Memulai awal tahun dengan baju baru bisa jadi faktor yang bikin kamu makin semangat menjalani tahun yang baru. Apalagi banyak hari penting di awal tahun seperti Chinese New Year sampai Valentine yang juga bikin awal tahun ini makin spesial. Itu makanya pakaian atau baju bisa menjadi salah satu barang yang bisa dijadikan kado untuk pemberian awal tahun kepada orang yang kita sayangi loh gan, terlebih lagi buat pacar (meskipun menurut agan ini pacaran ngasih baju itu bisa bikin putusmemang iyah???).  Selain baju, sepatu pun juga bisa jadi alternatif untuk menjadi  kado awal tahun, entah itu sepatu casual, sepatu kerja, atau mungkin sepatu olahraga sesuai dengan minat si penerima kado. Misalkan kita punya saudara atau keponakan, saat membelikan baju/sepatu harus memperhatikan warna, model, dan tipenya pun kudu hati-hati yah gan, pastikan agar memilih baju/sepatu yang berbahan bikin nyaman pemakainya. Penting lagi soal ukuran, harap diperhatikan ukuran agar baju yang dibeli ukurannya tidak kegedean atau kekecilan!


2. Gadget dan Mainan Oke Juga Sih…


Hidup di era digital kayak sekarang ini gadget emang punya peran sendiri demi memudahkan para penggunanya, agan sista sendiri ngerasin dong gimana rasanya kalo ga ada handphone, atau mungkin ga ada komputer seminggu aja???? Pasti hidup bakalan berasa ada yang kurang, ya kan?! Gadget bisa menjadi barang pilihan untuk dijadikan isi kado, karena faktanya anak jaman now lebih membutuhkan gadget untuk mendukung aktivitas hariannya. Pilihan gadget yang dirasa greget mungkin ada banyak pilihannya yah gan, mulai dari PlayStation, smartphone, Tablet, Laptop, bahkan mungkin sampe dengan SmartWatch yang bisa jadi penunjuk waktu dan bisa tampil keren. Khusus untuk kado yang bakal diberikan ke anak-anak, mungkin mainan adalah pilihan yang dirasa tepat. Semua itu tentu lebih ngepasin dengan budget yang agan sista miliki, tapi perlu diingat yah gan jangan sampai over budget, bisa-bisa bikin dompet jadi kering kerontang. Si penerima kado bahagia, tapi agan sendiri bakal merana karena dompet kusut.. Heheheheh emoticon-Big Grin!

3. Makanan & Minuman


Mau ngasih makanan tak perlu nunggu lebaran atau momen Natal yang udah lewat loh gan, awal tahun pun juga jadi momen yang cocok nih kalo ngasih kado isinya makanan dan minuman. Lagian masih ada perayaan-perayaan di awal tahun seperti Chinese New Year dan Valentine yang bisa kamu jadi kesempatan untuk membagikan hadiah makanan pada orang terdekatmu. Pasti yang dikasih kado bakalan demen banget, karena di rumah nantinya bakalan ada banyak menu buat ngemil (awas siap-siap gendut! emoticon-Big Grin). Untuk makanannya sendiri sebenarnya tergantung karena bisa disesuaikan dengan selera dari agan ataupun si penerima nantinya, tapi agan bisa memberikan makanan dan minuman yang bisa dibungkus dalam bentuk parsel yang dilengkapi dengan kartu ucapan tentu si penerima pun bakal senangnya minta ampun gan, kalau ga percaya cobain aja deh! emoticon-Cool.


4. Apa Kasih Mentahnya Aja Yah Gan…??? Hmm..


Ihhhh.. kalo yang ini sih ane juga mau sih gan kalo ada yang mau kasih kado tapi dalam bentuk mentahnya aja, secara dengan diberi dalam bentuk uang tentu si penerima kado bisa bebas leluasa mempergunakan uangnya sesuai dengan kebutuhan. Entah itu untuk beli mainan, baju, ganti smartphone baru, atau mungkin untuk bayar kos emoticon-Big Grin. Tapi.. tapi gimana cara ngasih kartu ucapannya gan??? Tengan GanSis, hidup di era digital sekarang serba dimudahkan karena, apalagi kalau lewat PermataMobile X WhatsApp Gift yang dijamin ngasih kado dalam bentuk mentahan (uang) jadi makin seru. PermataMobile X WhatsApp Gift ini fitur baru dari PermataBank yang ada di PermataMobile X  loh gan, dimana fitur ini memungkinkan agan sista bisa mengirimkan uang dan beserta kartu ucapan kepada orang yang akan di tuju, keren kan? Komplitnya lagi, dengan fitur WhatsApp Gift ini juga bisa diterima oleh bank manapun, jadi transfer uang tanpa harus stres. Untuk langkah-langkahnya, bisa cek detailnya berikut ini :

Spoiler for Transfer uang lewat PermataMobile X WhatsApp Gift:


itu sih versi ane tentang beberapa alternatif dalam menentukan hadiah yang akan dijadikan kado untuk diberikan kepada orang terdekat, rasanya kado berupa mentahan alias uang jadi lebih gampang yah gan.... Tapi kalau versi agan sendiri gimana yah, kira-kira mana nih kado awal tahun yang bisa jadi pilihan tepat menurutmu...? Komentar di mari gan... emoticon-Selamat
Diubah oleh mencaridimana 07-01-2019 11:22
-2
21.3K
109
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.9KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.