fajraadha
TS
fajraadha
Kocak, Lapor Polisi Motor Hilang Ternyata .....


Zaman sekarang memang lagi musim kriminalitas, terutama pencurian kendaraan bernotor dan begal. Bahkan saking banyaknya korban kita sebagai pengendara dan pengguna sering diliputi rasa was - was.

Tidak jarang ketika hendak berpergian ke suatu tempat kita sebagai pengendara selalu dihinggapi rasa takut, ketika parkir kendaraaan selalu dilhinggapi rasa takut terhadap pencurian kendaraan bermotor. Dan ketika kehilanggan sepeda motor pun pasti akan panik dan berupaya secepat mungkin untuk melapor kepada pihak kepolisian.



Tapi terdapat cerita yang cukup lucu dan unik dari sebuah kisah seorang warga di Sleman Yogyakarta. Seorang warga yang merasa kehilangan sepeda motor yang bermerek shogun dan motor tersebut memiliki ciri khas yakni dimotor terdapat keranjang atau gerobak dibelakang motor.

Ketika warga tersebut melapor ke pihak kepolisian dengan sikap polisi segera mencari tahu dan berpatroli di sekitaran tempat dimana motor tersebut diduga hilang dan dicuri. Akhirnya motor shogun tersebut ditemukan di pinggir sawah tanpa ada kekurangan satupun.

Ternyata setelah motor ditemukan oleh team patroli polsek moyudan. Terdapat fakta unik yakni sebenarnya sang penggendara sepeda motor shogun tersebut lupa menaruh kendaraanya.

Informasi ini ditulis lengkap oleh halaman facebook polres sleman. Tidak heran postingan dan unggahan ini dihujani oleh beragam komentar dari netijen. Tahu sendiri netijen indonesia bagaimana.

Dari postingan dan unggahan tersebut didapat pesan bahwa kita seharusnya berhati hati dalam menyimpan barang atau kendaraan. Jangan malah lupa lalu melaporkan ke pihak kepolisian.

Ucapan terima kasih dan salut buat pihak kepolisian yang dengan sigap segera menelusuri dan berpatroli untuk mencari kendaraan warga tersebut.



Yah namanya juga manusia ya maklum saja kalau lupa dan khilaf. Tapi sebenarnya kemungkinan ada rasa takut dan was was ketika kendaraan tidak ditemui. Contohnya ane kadang suka takut dan langsung panik jika kendaraan ane dipindahkan tanpa pemberitahuan oleh petugas parkir.

emoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Ganemoticon-Cendol Gan

Tulisan : pemikiran TS
Gambar : facebook polres sleman dan google
tien212700
tien212700 memberi reputasi
17
16.6K
126
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.4KThread81.3KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.