News
Batal
KATEGORI
link has been copied
15
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5c3d564860e24b314a8b4571/wahyono-kirim-video-bunuh-diri-ke-pacar
Pekalongan - Wahono (20) nekat mengirim aksi bunuh dirinya kepada sang pacar. Kini polisi masih melacak nomor 'Sayang' di ponsel Wahono.  "Masih dilakukan pencarian nama 'sayang' di HP milik korban," kata Kasubag Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom saat ditemui detikcom, Selasa (15/1/2019). Polisi masih kesulitan untuk meminta keterangan pacar korban karena nomor yang disimpan dengan
Lapor Hansip
15-01-2019 10:40

Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar

Pekalongan - Wahono (20) nekat mengirim aksi bunuh dirinya kepada sang pacar. Kini polisi masih melacak nomor 'Sayang' di ponsel Wahono. 

"Masih dilakukan pencarian nama 'sayang' di HP milik korban," kata Kasubag Humas Polres Pekalongan, Iptu Akrom saat ditemui detikcom, Selasa (15/1/2019).

Polisi masih kesulitan untuk meminta keterangan pacar korban karena nomor yang disimpan dengan nama 'Sayang' itu masih belum bisa dihubungi. 

Wahono yang sempat dilarikan ke Puskesmas Sragi akhirnya dinyatakan meninggal dunia pada Senin (14/1) pukul 18.45 WIB. 

Baca juga: Ngeri! Pemuda Pekalongan Ini Kirim Video Aksi Bunuh Dirinya ke Pacar


Akrom menjelaskan, Wahono awalnya ditemukan oleh ibunya Siti Chamidah (52). Siti yang baru pulang dari pasar bersama ayah korban, dibuat kaget saat melihat anaknya sudah dalam kondisi tengkurap di lantai dapur.

Mendapati anaknya sudah dalam kondisi terkulai lemas, ibu korban langsung berteriak histeris. Ayah korban yakni Kaswani (56) langsung mengevakuasi korban ke kamar sebelum akhirnya dibawa ke Puskesmas Sragi.

"Sesampainya di Puskesmas sekitar pukul 18.45 WIB korban langsung diperiksa oleh tim medis dan dinyatakan sudah dalam keadaan meninggal dunia," imbuh Akrom.

Baca juga: Lagi, Sopir Taksi Korsel Tewas Bakar Diri Memprotes Aplikasi Carpool


Dari hasil visum luar tubuh korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan. Namun ditemukan ada bekas jeratan di leher bagian atas.

"Korban meninggal akibat aksi bunuh diri dengan meminum air campuran sabun cuci, setelah itu korban melakukan gantung diri di dapur dengan menggunakan tali rafia yang telah disediakannya," kata Akrom.

"Dia merekam sendiri aksinya dari adegan pertama meminum air sabun hingga aksi gantung diri dan sebelum lemas dia kirim ke kekasihnya," katanya.

Jenazah korban dimakamkan Selasa (15/1) di tempat pemakaman setempat. "Kasus ini kasus bunuh diri karena putus cinta. Dan kita sendiri akan meminta keterangan saksi dari pacar korban," jelasnya.


https://news.detik.com/berita-jawa-t...dilacak-polisi

Pemuda asal Pekalongan, Wahono (20) nekat mengirim aksi bunuh dirinya kepada sang pacar. Kini polisi masih melacak nomor 'Sayang' di ponsel Wahono.

Cinta, Derita tiada akhir
Diubah oleh GZuron
0
Masuk atau Daftar untuk memberikan balasan
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:44
Ane ga pernah nyalahin atau bego2in si korban. Krn namanya hati ga ada yg bisa ngukur emoticon-Frown
1 0
1
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:47
baru masalah cinta udah nyerah

belum lagi ntar ngadepin masalah kerjaan, keuangan dan sosial

udah bener ceweknya ni orang diputusin
2 0
2
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:47
kalo kata marjinal, cinta itu pembodohanemoticon-Cool
2 0
2
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:48
masih 20 bundir karena cintaemoticon-Belo
Derita tiada akhiremoticon-Leh Uga
2 0
2
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:49
jeneng mu ra pas kelakuan ne ngono ah elah wahyono wahyono emoticon-Ngakak


Jeneng mu ndeso tapi kok alay ngono wahyono wahyono jan korban sinetron ki bocah emoticon-Ngakak
Diubah oleh ferina.
0 1
-1
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:55
Minum air sabun mana mati ah elah
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:55
generasi tik tok bener ini
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:56
Quote:Original Posted By vikoadi
Minum air sabun mana mati ah elah


Minum air sabun, abis itu gantung pake tali rafia. Talinya putus kayaknya sampe jatoh

emoticon-Cape d...
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:59
Baru masalah cinta bunuh diri, apalagi kalo kalah nyapres emoticon-Turut Berduka
Diubah oleh gagalbunting
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 10:59
Quote:"Dia merekam sendiri aksinya dari adegan pertama meminum air sabun hingga aksi gantung diri dan sebelum lemas dia kirim ke kekasihnya," katanya.


gimana caranya?

emoticon-Nyepi
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 11:00
Quote:Original Posted By aku.berbohong
gimana caranya?

emoticon-Nyepi


Gantung diri ada fase sebelum lemas & mokad.
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 11:01
Quote:Original Posted By aku.berbohong
gimana caranya?

emoticon-Nyepi


Iya. Agak bingung jg gan. emoticon-Ngakak
Diubah oleh GZuron
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 11:08
Quote:Original Posted By GZuron
Ane ga pernah nyalahin atau bego2in si korban. Krn namanya hati ga ada yg bisa ngukur emoticon-Frown


Memang bijak lah ya kau tuh bang
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 11:19
wah ane kira ngirim videonya pas stelah bundir. hebat bener
0 0
0
Wahyono Kirim Video Bunuh Diri Ke Pacar
15-01-2019 12:10
mati sia-sia...

emoticon-norose
0 0
0
icon-hot-thread
Hot Threads
obrolan-hangat-logo
Obrolan Hangat
Berita dan Politik
Copyright © 2020, Kaskus Networks, PT Darta Media Indonesia