lovelyworld558Avatar border
TS
lovelyworld558
Siapa sih dibelakang Venessa


SURABAYA - Dari hasil pendalaman yang dilakukan polisi, makin banyak fakta yang terkuak terkait prostitusi online yang melibatkan sejumlah artis, termasuk Vanessa Angel.

Setelah disebut bertarif Rp 80 juta dan berulang kali menerima order dan transfer dari jasa prostitusi yang diberikan, Vanessa belakangan juga diketahui 'beroperasi' di bawah naungan enam muncikari.

Seperti pernyataan Direskrimsus Polda Jatim Kombes Pol Akhmad Yusep Gunawan sebelumnya, Vanessa terlibat dalam prostitusi online sebanyak 15 kali.

Namun ternyata dalam 9 dari 15 kali transaksi tersebut, Vanessa difasilitasi oleh enam muncikari. "Dari sembilan keterlibatan aksi prostitusi ini, VA ini difasilitasi oleh enam muncikari," kata Yusep saat rilis di Mapolda Jatim, Senin (14/1/2019).

Ditambahkan Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan, dari 15 kali transaksi yang dilakukan Vanessa, sembilan di antaranya berlangsung di sejumlah tempat. Namun polisi hanya menyebut tiga kota, yaitu Singapura, Jakarta dan Surabaya.

"Ini didalami nanti hasilnya menentukan hasil daripada si VA karena hasil dari pendalaman ada 9 yang langsung dari 15 itu. Di Singapura dua kali, Jakarta enam kali Surabaya 1 kali," ujar Luki.(**)
0
1.4K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
The Lounge
The Lounge
icon
922.6KThread81.8KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.