surayrus
TS
surayrus
Agan Hobi Main PS? Tau 5 Game PS1 ini Ga?
GanSis Hobi main game? Game apa sih yang menjadi favorit Agan Sista? Mungkin kalau sekarang, Agan Sista lebih sering main game online di smartphone atau laptop kan? Tapi, sebelum game online merajalela, PlayStation menjadi salah satu mainan yang cukup hits pada masanya loh. Agan Sista pasti tau kan apa itu PlayStation? PlayStation adalah video game konsol yang muncul pada tahun 1990an. Kini PlayStation ada beberapa jenis GanSis, mulai dari PlayStation 1 hingga PlayStation 4, dimana masing-masing PlayStation tersebut juga memiliki beberapa variasi.


Kalau Agan Sista termasuk orang yang hobi main PlayStation, GanSis sukanya main permainan apa aja nih? Pasti banyak permainan yang udah GanSis mainin kan? Kalau 5 permainan ini suka GanSis main juga ga?



Bishi Bashi Special



GanSis tau permainan Bishi Bashi Special ga? Permainan Bishi Bashi Special ini terdari banyak mini games yang seru dan unik di dalamnya, yang akan menguji konsentrasi Agan Sista semua. Permainan yang dikeluarkan oleh konami ini bisa dimainkan berdua dengan temanmu loh. Karena jenis permainannya yang unik dan aneh ini, akan membuat suasana kompetisi dengan temanmu menjadi seru banget GanSis, dijamin!


Crash Team Racing



Mungkin kebanyakan dari Agan Sista sudah tau dengan permainan Crash Team Racing kan? Permainan yang sering disingkat CTR ini merupakan permainan balapan yang mengusung karakter-karakter dari Crash Bandicot. CTR ini bukan balapan biasa Gan Sis, dalam tracknya Agan Sista bisa mendapatkan berbagai macam senjata yang bisa GanSis gunakan untuk menyerang lawan-lawan kalian yang lain. Pokoknya seru banget deh kalau main CTR bersama teman-temanmu.


Tenchu



Untuk GanSis yang hobi dengan permainan bertarung, mungkin sudah tau dengan game yang satu ini. Namanya adalah Tenchu, ini adalah permainan tentang ninja, didalamnya GanSis harus bisa membunuh semua musuh-musuh yang tersebar disemua wilayah pada permainan tersebut. Serunya adalah, GanSis harus bisa mengendap-ngendap dari para musuh dan membunuhnya satu-persatu. Adrenalin GanSis akan terpacu deh.


Tony Hawk’s



Kalau yang ini adalah permainan skateboard GanSis. Dalam permainan ini, GanSis harus bisa menyelesaikan misi dengan melakuakn berbagai macam trick-trick skateboard. Masing-masing trick memiliki poin yang berbeda-beda GanSis, semakin sulit tricknya maka poinnya semakin besar.


Twisted Metal



Permainan Twisted Metal ini juga merupakan permainan bertarung GanSis. Tapi, bukan orang yang bertarung secara langsung, melainkan pertarungan dilakukan antar mobil-mobil yang sudah dilengkapi dengan berbagai persenjataan. Pokoknya seru banget deh.



Itu dia GanSis, 5 permainan PlayStation 1 yang menurut ane cukup banyak dimainkan.
Kalau dari 5 permainan ini, Agan Sista suka main yang mana?
tata604nona212
nona212 dan tata604 memberi reputasi
3
4.6K
47
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Games
Games
icon
38.8KThread15KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.