cabe.murahAvatar border
TS
cabe.murah
Kenapa cowok tuh gitu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
disini gua ingin sekali bertanya dan mengeluarkan unek2 yg gua pendem selama 5th, tolong dibantu ya.

jadi gua punya pacar, kita udah berhubungan selama kurang lebih 5th. selama itu pula dia berkali2 ketahuan selingkuh dari gua, yang parahnya lagi dia pernah selingkuh sama cewek yg umurnya sekitar 45 keatas. kalo gua hitung sekitar 5x dia selingkuh dari gua..

memang gua akui selama ini dia banyak nopang kebutuhan ekonomi gua, saat ini gua masih kuliah dan dia bisa dibilang uda mapan karena nerusin usaha kontraktor orang tuanya..

jujur, kita sudah sering banget berhubungan badan. bahkan sudah tidak terhitung jumlahnya, dan saat ini pun gua lagi mengandung 3bln. tapi apa yg terjadi sekarang, dia malah menghindar dari gua dan ga mau bertanggung jawab.. gua sampe mohon2 sama dia agar mau nikahin gua, gua rela nerima dia apa adanya bahkan gua rela dia selingkuh asal bayi dalam kandungan gua ini mau dia pertanggung jawabkan.. berkali2 gua nagis depan dia, tamparan dia gua anggep angin lalu, kekasaran dia gua ga peduliin lagi.. cuma 1 aja yg gua harap dari dia, yaitu pengakuan dan tanggung jawab.. bahkan saat buat kisah ini pun ga berenti air mata gua menetes.. perih.. ya perih..

gua berharap masukan dari kalian, karena gua bingung harus ngapain skrg.. gua putus asa
2
4.1K
72
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Heart to Heart
Heart to Heart
icon
21.6KThread27.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.