• Beranda
  • ...
  • Kekoreaan
  • 5 Top Artis Korea Yang Tak Bakalan Bosan Dilihat Versi LintasBurung!

lintasburungAvatar border
TS
lintasburung
5 Top Artis Korea Yang Tak Bakalan Bosan Dilihat Versi LintasBurung!

Hai sobat Kembali lagi bersama saya lintas burung kali ini kita akan membahas tentang beberapa artis Korea yang cantik yang bukan main versi ane.

Seperti yang kita ketahui berapa tahun kebelakangan ini banyak sekali penggemar Kpop dan tentunya itu semua karena objek yang ditampilkan Entertainment artis Korea itu sangat menarik jika kalian penggemar Kpop atau yang sering disebut dengan k-popers Pasti kalian sering melihat dan menikmati.
Dari lagunya dance koreografi dan pastinya kecantikan dari personil-personil girlband atau boyband tersebut.
Tidak usah melihat jauh-jauh kita lihat saja yang ada di Indonesia saat kabar gembira dari salah satu bahasa Korea yaitu Black Pink ingin Tour ke Indonesia banyak sekali yang Histeria dan bahkan menjadi trending topic di Indonesia Kenapa hal itu bisa terjadi ya pastinya karena banyak sekali kepo pos yang berasal dari Indonesia.

Dan kita juga bisa melihat dari segi penampilan wanita Indonesia mereka kebanyakan meniru gaya gaya berpenampilan seperti artis Korea hal itu disebabkan karena mereka mengidolakan artis Korea tersebut.

Dan kali ini lintas burung akan membuat 5 daftar artis Korea tercantik dan terseksi versi lintas burung.

1.Han Ye Seul

hadis yang pertama ini mungkin adalah salah satu idola kalian dia adalah han ye-seul dia adalah salah satu artis Korea yang cantik dan juga berbakat selain terkenal sebagai artis ternyata Han ye-seul juga terkenal sebagai supermodel siapanya menyangka bahwa artis Korea ini tidak dilahirkan di Korea Han ye-seul dilahirkan di negara Los Angeles.

2.Lee Da Hae

Artis yang kedua ini bisa dibilang adalah artis senior di bidang Entertainment pasalnya Lee dan Hae lahir pada tahun 1984.
Emang usianya sudah tidak bisa dikatakan muda lagi namun dia terlihat sangat cantik dan seksi.
Lihat terkenal sekali dalam bermain film atau drama banyak sekali film dan drama yang dibintanginya sukses besar Contohnya seperti MISS RIPLEY.

3.Lee Bo Young

Lee no young adalah artis yang terkenal di kalangan penggemar drama Korea pasalnya dia sudah membintangi banyak sekali drama Korea terkenal dan sekarang diketahui Lee no young sudah menikah dengan Li Jing sung dan sekarang mereka sudah dikaruniai 1 orang anak tapi kalian lihat sendiri penampilan sama Ibu dari 1 anak itu masih terlihat menarik.

4.Ha Ji Won

Artis yang keempat ini hampir sama dengan artis nomor dua karena bisa dibilang artis ini adalah artis senior dan pastinya umurnya tidak muda lagi namun jangan khawatir tentang hal itu kalian lihat aja sendiri penampilan arti senyum kalian akan berubah pikiran bawah umur dia masih sangat muda artis ini sangat terkenal dalam perannya dalam bermain drama salah satu drama yang sukses dibintanginya adalah Empress Ki yang di buat pada tahun 2013 yang lalu.

5.Jun Ji Hyun

Artis yang kelima ini lagi-lagi berasal dari kalangan artis drama Pasti buat kalian yang suka sekali nonton drama Korea pasti kenal dengan artis yang satu ini artis ini sangat terkenal dalam bidang drama film film atau drama yang dimainkan contoh drama yang berhasil dia bintang adalah Sassy Girl.
dan sekarang artis ini menjadi brand Ambassador salah satu lipstik yang terkenal dari New York.


Nah itu dia 5 artis Korea yang cantik dan seksi menurut versi lintas burung Jangan lupa kasih saya Bintang 5 dan cendol nya ya gan.

Sumber : pemikiran sendiri
Gambar : Google


Note : Buat yang mau liat bonus yang bikin keringetan ada di bawah ya silahkan liat tapi di larang comot ya Dosa!
Diubah oleh lintasburung 23-12-2018 11:52
3
2.3M
168
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Kekoreaan
Kekoreaan
10.8KThread2.1KAnggota
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.