• Beranda
  • ...
  • Otomotif
  • Luar Biasa, Pabrikan Ini Siap Jual Moge Dengan Harga Super Murah!

GENKBOL
TS
GENKBOL
Luar Biasa, Pabrikan Ini Siap Jual Moge Dengan Harga Super Murah!
Menurut Agan dan Sista, berapa harga motor dengan kapasitas mesin 1000cc? Kalau jawaban Agan kisaran 1 milyaran lebih, jawaban Agan tepat sekali.

Yap, jika melihat pasaran motor gede atau moge, biasanya harga yang ditawarkan berbanding lurus dengan kapasitas mesin motor itu sendiri. Misalnya, untuk motor berkapasitas 500cc – 650cc harga yang ditawarkan kisaran 130 jutaan ke atas. Atau motor berkapasitas 250cc – 300cc biasanya ditawarkan dengan harga 60 jutaan ke atas.


Tapi berbeda dengan pabrikan yang satu ini Gan, pabrikan motor asal China ini memasarkan motor gede produksinya dengan harga yang cukup murah. Tidak tanggung – tanggung, CF Moto akan memasarkan moge 1000cc miliknya dengan harga 134 juta rupiah. Harga ini tergolong super murah untuk motor berkapasitas 1000cc.

Harley Davidson, BMW, dan Ducati biasanya menjual produk mereka di harga 1 Milyar lebih dengan kapasitas mesin sama dengan CF Moto 1000cc.

Sama halnya dengan Harley Davidson, CF Moto 1000cc ini juga memiliki mesin V – twin. Desain motor ini terlihat futuristik dan kental dengan nuansa Eropa. Untuk sektor depan, jagoan ini memiliki headlight dan cover yang cendrung runcing.

Di versi konsepnya, moge ini dibekali dengan suspensi depan upsite – down dari Ohlins, dan sektor belakang ditopang single arm atau Pro – arm.


Walaupun motor yang pengerjaannya menggandeng produsen KTM ini masih versi konsep, tapi nantinya akan segera diproduksi massal oleh CF Moto.

Gimana Gan, tertarik memiliki motor dengan kapasitas mesin 1000cc tapi dengan harga yang murah? Lumayan loh Gan cuman 134 juta Rupiah. Langsung nabung aja dari sekarang Gan mumpung baru mau diproduksi massal...hehe


nona212
nona212 memberi reputasi
10
21.3K
174
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Mari bergabung, dapatkan informasi dan teman baru!
Otomotif
Otomotif
icon
27.6KThread13.9KAnggota
Terlama
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Ikuti KASKUS di
© 2023 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved.