alexa-tracking
Hobby
Batal
KATEGORI
link has been copied
1024
1024
KASKUS
51
244
5 stars - based on 5 vote 5 stars 0 stars
https://www.kaskus.co.id/thread/5c36c68faf7e932b9d2d72a6/7-kemampuan-dalam-anime-yang-berguna-banget-dalam-kehidupan-sehari-hari
Lapor Hansip
10-01-2019 11:14
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari
Past Hot Thread
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Selamat datang di trit ngayal ganemoticon-Angkat Beer
Dalam kehidupan manusia, sering kali produktivitas akan menurun karena keterbatasan kemampuan. Ada yang dikejar deadline, cepat lelah, terhambat macet, maupun mood jadi down karena cuaca buruk. Andaikan saja manusia mempunyai kemampuan khusus yang bisa mengatasi keterbatasan-keterbatasan tersebut, mungkin kualitas hidup kita akan membaik. Berikut ini adalah beberapa kekuatan super dalam anime, yang berguna banget jika agan memilikinya. Terlepas dari itu semua, ane hanya mencoba menghibur agan-agan, karena sesungguhnya kekuatan besar itu akan mendatangkan tanggung jawab yang besar pulaemoticon-Big Grin. So let's jump into it.

7. Vector (Elfen Lied)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Vector adalah istilah yang dipakai untuk menyebut tangan-tangan tambahan yang tak kasat mata pada mutan di anime Elfen Lied. Para mutan ini memiliki tangan transparan yang elastis, dengan panjang bermeter-meter. Vector ini sangat kuat, bahkan dapat menahan serangan peluru. Jika saja agan memiliki vector ini, maka pekerjaan agan maupun sista akan sangat terbantu, karena bisa untuk meringankan pekerjaan rumah, contohnya memasak, mencuci dengan kekuatan 10 tangan, mengecat gak harus naik tangga, dan lain sebagainya. Praktis banget kan?emoticon-2 JempolYang penting digunakan dengan bijak aja, karena ini tangan sangat berbahaya karena tajam dan kuat. Jangan sampai terjadi fatality kayak gini.
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari



6. Ultimate Telekinesis (Akira, One Punch Man)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Kalo yang ini cocok banget nih buat pekerja bangunan. Kekuatan telekinesis ini, dalam skala besar dapat menyebabkan kehancuran, tapi juga dapat digunakan untuk membangun gedung-gedung tinggi, memindahkan alat-alat dan bahan berat dengan mudah. Dapat juga digunakan buat memindahkan mobil-mobil yang tabrakan, mengevakuasi korban bencana, bahkan mengangkat bangkai kapal dan pesawat yang tenggelam. Tentunya, penguasaan yang tinggi terhadap kekuatan ini pun menjadi syarat wajib bagi penggunanya, supaya dapat memilih obyek target dengan akurat.


5. Sharingan (Naruto)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Doujutsu ini punya segudang kegunaan bre. Ente bisa meniru gerakan orang lain dengan akurat, bisa membaca ekspresi dengan detil, bisa mereka ulang suatu kejadian perkara, bisa hipnotis saat interogasi kriminal, bisa baca gerakan tubuh juga (Sasuke pernah menggunakannya buat mencontek waktu ujian), bisa buat membaca gerakan bibir, dan masih banyak yang bisa dikembangkan. Saudaranya Sharingan, Byakugan, bahkan bisa melihat tembus pandang. If you know what i mean ( ͡° ͜ʖ ͡°)
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari



4. Devil Fruit (One Piece)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Kekuatan buah setan itu guna banget kalo dapet kekuatan yang gak imba gan. Dalam kategori Logia ada es, api, petir, maupun pasir. Wah berguna banget kan? Yang es bisa untuk bikin jus, yang api bisa buat menyalakan rokok, dan petir bisa buat pembangkit listrik emoticon-Ngakak (S). Dalam kategori Paramecia ada kekuatan magnet, suntikan hormon, sama yang paling keren dan bermanfaat, Room. Nah yang Room ini spesial banget gan, bisa buat mengoperasi pasien dengan resiko yang sangat kecil. Lalu yang terakhir, kategori Zoan. Kayaknya gak ada yang guna banget di kategori ini wkwkw. Yang ada malah penggunanya jadi bahan bully emoticon-Cape d... (S)
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari



3. Teleportasi (Naruto)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Sebenarnya ada banyak tipe jurus teleportasi, macem punyanya Minato yang merupakan teleportasi instan, maupun punya Raikage yang hanya bergerak sangat cepat. Namun menurut ane yang paling guna yang punya Obito. Lagi-lagi sharingan yah gan. Tapi ini spesialisasi dari mata sharingan tersebut, yang bisa digunakan buat memindahkan obyek lain, diri sendiri, dan bisa menggunakan dimensi alternatif. Dan tidak seperti jurusnya Minato yang memiliki batasan jarak dan harus menandai posisi tujuan terlebih dahulu, teleportasi milik Obito tidak memiliki batasan tersebut. Pemilik kekuatan ini bisa berpindah tempat kemana pun, barangkali terjadi macet ataupun cuaca buruk. Bisa digunakan untuk menyimpan benda-benda berbagai ukuran ke dimensi yang sangat luas, seperti gudang portable ganemoticon-Big Grin, bisa diakses dimana pun pengguna jurus ini berada. Sungguh kemampuan yang fantastis kalau dimiliki generasi milenial.emoticon-Ngakak (S)


2. Alchemy (Fullmetal Alchemist)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Terlepas statusnya yang saat ini masih sebagai pseudosains, alkimia sebenarnya punya banyak potensi. Keberadaannya di dunia pun pernah ada yang mempercayai dan mempelajarinya. Alkimia melibatkan segudang ilmu sains macem kimia, fisika, dan biologi ditambah dengan elemen sihir dan kepercayaan yang membuatnya terkadang dianggap takhayul semata. Namun di dunia Fullmetal Alchemist, alkimia merupakan sains sejati yang memberikan banyak manfaat. Dengan alkimia, seseorang dapat mengubah struktur atom suatu unsur, sehingga bisa berubah menjadi unsur yang benar-benar berbeda. Bisa mengubah tembaga menjadi emas, tanah menjadi baja, bahkan meskipun tabu, bisa mentransmutasi suatu organisme. Dalam bidang kesehatan, alkimia dipercaya dapat menimbulkan efek regenerasi. Begitu banyak potensi datang, sebanyak resiko yang dibawanya, karena jika alkimia benar adanya, maka kekacauan bisa terjadi. Mulai dari terciptanya uang asli tapi palsu beserta logam mulia buatan, yang dapat menyebabkan kekacauan ekonomi. Dan jika ada yang berhasil mentransmutasi organisme baru, maka manusia akan merasa dirinya sebagai tuhan, dan menyombongkan dirinya setinggi langit. Dan juga dalam alkimia mempercayai adanya satu zat sempurna dan murni, yang dapat membuat seseorang menjadi abadi, yaitu Philosopher Stone.
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

simbol philosopher stone



1. Kagebunshin (Naruto)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Enggak diragukan lagi, ini adalah kemampuan yang paling berguna dalam kehidupan seseorang, khususnya para mahasiswa tingkat akhir yang sedang berkutat dengan skripsi. Ente bisa menggandakan diri, dengan begitu pekerjaan jadi jauh lebih cepat, yang satu ngetik, yang satu membaca, yang satu bikin mie instan buat makan bareng-bareng, yang lain bikin kopi, yang lainnya juga bisa jadi tim hore emoticon-Big Grin. Keutamaan dari kemampuan ini juga karena bisa mengumpulkan informasi dengan cepat saat menggandakan diri. Suruh aja tuh 10 bunshin buat ke perpus supaya baca skripsi dan jurnal untuk jadi referensi, kalo udah kelar, matiin jurusnya, dan semua informasi tersebut bakal diakumulasikan ke tubuh asli agan. Luar biasa berguna nih. Revisi dari dosbing pun enggak bakal jadi masalah.emoticon-Ngakak (S)

Atau kalo agan lagi gabut, agan bisa maen catur ngelawan diri agan sendiriemoticon-Ngakak (S). Buat yang jomblo dan gak punya pacar, bisa dicoba padukan dengan sexy no jutsu, kan mantep tuh. Maen harem bareng versi cewek dari diri agan sendiri.emoticon-Hammer (S)
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari



Tambahan:

Death Note
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Kalo yang ini kayaknya lebih banyak mudhorot-nya daripada faedahnya gan. Kalo emang disimpan dan dijaga sama pihak yang benar-benar bertanggung jawab, maka ini alat bakal ampuh banget buat ngelawan terorisme. Tapi kalo udah jatuh ke orang yang jahat, dunia bakal kacau.


Psychometry (Saiki Kusuo)
Quote:
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Saiki Kusuo itu punya banyak banget kekuatan, dia bahkan dipanggil sebagai supermarket kekuatan ganemoticon-Big Grin. Tapi kemampuan yang paling ane suka itu yang psychometry. Dengan kemampuan ini, penggunanya bisa menerawang sejarah dari suatu benda mati. Misalkan di suatu TKP ada barang bukti, maka tinggal disentuh, lalu asal-usul dari benda tersebut bakal terlintas di kepala pengguna, seperti film yang diputer mundur. Dengan begitu, penyelidikan bisa terpecahkan secepat kilat.


Quote:Zone & Ultra Instinct (Kurobas & DBS)
7 Kemampuan dalam Anime yang Berguna Banget dalam Kehidupan Sehari-hari

Pada dasarnya dua kemampuan ini mirip, meningkatkan refleks dan kecepatan. Dua kemampuan ini juga sangat berguna buat mereka para atlit, karena ini bukan doping.emoticon-Ngakak (S)


Demikianlah kemampuan-kemampuan dalam anime yang menurut ane banyak banget kegunaannya jika ada yang memilikinya di dunia nyata. Perlu diingat, setiap kemampuan itu memiliki resiko yang variatif, dan harus dikuasai sebaik mungkin untuk meminimalisir resikonya. Edyaan ah serius amat, toh juga buat hiburan aja tong. Semoga agan-agan terhibur emoticon-Salaman.

Terima kasih sudah mampir. Ada tambahan enggak nih barangkali ada kekuatan lain yang guna banget buat meringankan kerjaan agan? Monggo dikomen.
El. Psy. Congroo.



Quote:sumur: lamunan TS
sumur gambar: google, me.me
Diubah oleh arai01
13
Beri apresiasi terhadap thread ini Gan!
Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 7
Lapor Hansip
12-01-2019 18:15
yg mejeng wibu semua emoticon-Wkwkwk
Diubah oleh natsuzaki48
1
Lapor Hansip
12-01-2019 18:28
Enak bgt ya klo punya jurus kagebunshin ..
1
Lapor Hansip
12-01-2019 18:30
Quote:Original Posted By natsuzaki48
yg mejeng wibu semua emoticon-Wkwkwk

Ente termasuk oh ganemoticon-Embarrassment
1
Lapor Hansip
12-01-2019 18:55
Mending punya kantong doraemon gan lengkap semua disitu emoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
12-01-2019 18:56
Quote:Original Posted By kelikir12
Mending punya kantong doraemon gan lengkap semua disitu emoticon-Leh Uga

Banyak banget nih yg komen giniemoticon-Big Grin
Pada gagal paham haha. Judulnya kemampuan gan, bukan peralatanemoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
12-01-2019 18:57
Balasan post waffletrack
Senjata yg bisa di keluarin cuma 10 jenis gan emoticon-Leh Uga sisanya bikin pohon aja emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
12-01-2019 18:59
Balasan post arai01
Quote:Original Posted By arai01

Banyak banget nih yg komen giniemoticon-Big Grin
Pada gagal paham haha. Judulnya kemampuan gan, bukan peralatanemoticon-Ngakak


Kemampuan doraemon ya punya kantong gan kantong ajaib emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
12-01-2019 19:01
Quote:Original Posted By kelikir12
Kemampuan doraemon ya punya kantong gan kantong ajaib emoticon-Ngakak

Dan selalu aja ada cara buat ngeles. Wkwkw
Berantem yuh emoticon-Ngakak
1
Lapor Hansip
12-01-2019 19:15
Balasan post arai01
Quote:Original Posted By arai01

Dan selalu aja ada cara buat ngeles. Wkwkw
Berantem yuh emoticon-Ngakak


emoticon-Wakaka yg penting lengkap gan emoticon-Ngakak
2
Lapor Hansip
12-01-2019 19:22
Quote:Original Posted By kelikir12
emoticon-Wakaka yg penting lengkap gan emoticon-Ngakak

Wkwkw iya deh. Secara ane juga masukin itu death note emoticon-Big Grin
2
Lapor Hansip
12-01-2019 19:36
alkemi lah pengen banget ane wkwkw
2
Lapor Hansip
12-01-2019 20:04
Dan andai itu semua digabungin menjadi satu.. emoticon-Big Grin
tamat sudah dunia
2
Lapor Hansip
12-01-2019 21:12
ane pengen punya jurus assasinnya killua
jadi kalau ada yang macem2 langsung aja ambil jantungnya
2
Lapor Hansip
12-01-2019 21:26
Quote:Original Posted By arai01
Pengen apa bre cepet2? Mau ke jamban kah?emoticon-Ngakak


Salah satunya bre kalo lagi kebelet di luar bisa ke jamban rumah dulu kan emoticon-Leh Uga
2
Lapor Hansip
12-01-2019 21:45
Quote:Original Posted By luke_chamber
teleport nya goku kok ga ada...kemampuan keren itu...bisa nembus alam dewa loh...kaioshin..huahuahua


Ketemu dewa penguasa
1
Lapor Hansip
12-01-2019 21:46
Quote:Original Posted By bayuxf
Salah satunya bre kalo lagi kebelet di luar bisa ke jamban rumah dulu kan emoticon-Leh Uga


Singgah dolo ngantar buat agan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)
1
Lapor Hansip
12-01-2019 22:33
Quote:Original Posted By bayuxf


Salah satunya bre kalo lagi kebelet di luar bisa ke jamban rumah dulu kan emoticon-Leh Uga

Wah berarti agan ini tipe yang gak bakal keluar eeknya kalo gak boker di jamban rumah. Sama dong gan emoticon-Salaman
1
Lapor Hansip
13-01-2019 00:06
kagebunshin udah Top deh. ente kga prlu kerja. cukup dduk manis sanntai biar byangan lu yg krja wkwk
1
Lapor Hansip
13-01-2019 03:21
Nomer 1 nyuci bisa jadi entengemoticon-Leh Uga
1
Lapor Hansip
13-01-2019 06:43
Ane perlu kekuatan saitama, gan. emoticon-Ngakak
1
Halaman 6 dari 7
icon-hot-thread
Hot Threads
icon-jualbeli
Jual Beli
© 2019 KASKUS, PT Darta Media Indonesia.
All rights reserved.